James pov
Gledys kita berangkat sama" ya kata ku,
Wait... wait james aku tak mau di santap semua kariawan karena datang bersama idola mereka kata gledys sambil terkekeh...
Apa pun itu aku tak menerima penolakan sayang, berangkat bersama atau tidak sama sekali kata ku dengan seringaian...
What the hell...? Apa"n kau james... kata gledys sambil merucutkan bibirnya...
Cup...
Kamu sengaja menggoda ku sayang...? Kalau begitu aku akan batalkan miting hari ini dan akan memakan mu di ranjang kita kataku menggodanya...
Ishh... kau apa"n sih james ayo kita berangkat nanti telat lho... aku kekamar dulu ambil tas ku... kata gledys...
Ya jangan lama" sayang aku tunggu di mobil...
Dalam perjalanan gledys diam saja entah apa yg dia pikirkan...
Hey nona kenapa kau diam saja... apa yang mengganggu pikiran mu? Tanyaku
James kamu turun kan aku di perempatan aja ya ... aku tak enak berangkat dengan mu... nanti banyak yg memandangku sebelah mata...
Sayang sekarang aku tanya... apa statusmu dengan ku?
Iya james aku tau aku ini istri mu tapi istri kontrak katanya menekan kan kata kontrak...
Seketika hati ku sakit mendengarkan nya...
Owh ya gled ingatkan aku sampai kantor untuk membakar surat perjanjian itu... dan minggu depan kita akan mengadakan resepsi pernikahan kita... kataku yang sukses membuat gledys terkejut...James... apa yang kau katakan resepsi...? Untuk apa? Tanya gledys ...
Ya agar dunia tau gledys anastasia franko sekarang sudah menjadi ms. Wilson yang ke dua ... kataku sukses membuat gledys blushing...
Tak terasa kita pun sudah sampai di lobi kantor... aku turun dari mobil dan aku memeluk pinggang gledys posesif ...
James kau apa"an ini lepaskn pelukan mu... aku malu bisik gledys padaku, tapi aku tak menghiraukannya
Tingg...
Selamat pagi sir... saya jesika sekritaris baru anda sir kata jesika... ya silahkan lanjutkan pekerjaan mu kataku masuk keruangan ku ...
Hemz... james jadi meja kerjaku dimana kata gledys yang bingung ...
Kamu bisa bekerja disini sayang duduk di pangkuan ku kataku tanpa rasa berdosa...
Ish kau ini mesum sekali ...
Tok tok tok... terdengar suara ketukan pintu... masuk sahutku
Maaf sir saya cuma mengingatkan miting anda akan di adakan setengah jam lagi kata jesika ... ya jawabku ...dan jesika pun undur diri...
Sayang kamu diam disini ya aku mau metting dulu... dan kalau mau istrahat... distrahat lah di kamar... nanti ku printahkan jeaika untuk membelikan mu makan siang kataku ...
Siap ... suamiku kata gledys dan bangkit menuju sofa dengan membawa leptop ku...
Aku boleh ya nonton di sini katanya ...
Tentu saja sayang ... aku pun menghampirinya mengecup bibir dan keningnya...Setelah aku keluar ruangan menuju ruangan metting... jesika tolong pesan kan makan siang untuk istriku... kataku yang membuat jesika bingung...
Wanita yg di dalam ruangan ku adalah istriku kataku yang menjawab semua pertanyaan yang ada di fikiran jesika...
Owh... baik sir... katanya dengan menundukan kepala... dan kamu lanjutak. Pekerjaan mu...
*
Tak terasa dua jam sudah berlalu metting pun selesai... aku cepat" kembali keruangan ku karena sudah merindukan istriku...
Jes apa istriku ada di dalam...?
Ya sir nyonya ada di dalam katanya...
Aku pun segera masuk dan melihat pemandangan yg tak biasa...
Laptop yang masih menyala dan meja sudah di penuhi dengan bungkis makannan sedangakan pemiliknya tak ada...
Tiba" terdengar pintu toilet terbuka... sudah selesai metting nya james? Tanya gledys... sudah jawab ku singkat...
Wow sayang kamu makan sebanyak ini? Tanya ku tak percaya...
Iya james tapi... gledys mengantungkan kata"nya...Tapi apa sayang ...? Tanyaku bingung...
Tapi aku masih laapar james... kata gledys merajuk...
What...? Wow istriku kelaparan ... kataku terkekeh geli yang pasalnya 1 box pizza dan beberapa snack sudah habis tinggal pembungkusnya aja...
Ayo kita makan siang di luat kataku pada gledys...
Mata gledys berbinar" bener james ...?
Yaaa tapi matikan dulu laptop mu kataku ...
Gledys pun mematikan leptopnya dan membuang pembukus makanan ke dalam twmpat sampah...
Jes aku akan makan siang di luar kalau ada kepentingan mendadak tinggal kamu hubungi saya ... kataku pada jesika...
Baik sir... katanya dan memberikan senyum kepada gledys...
,
,
,
,
,
,
,
,
Yeeer akhirnya up lagiii.
Di usahakan up 3kali swminggu...Masih banyak typo yang bertebaran...
Vote n commen please... ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...