Gledys pov
James ...!! Kenapa kamu mengakui ku sebagai istrimu di depan marsel...? Tanya ku sedikit kebingungan...
Memang kenapa memang benar kan kau istriku sayang kata james ,
Tapi kan... belum selesai ku ucapkan sudah di potong oleh james...
Tapi apa hm...? Kamu suka pada nya sampai kamu mempermasalahkan aku mengakui mu sebagai istri...? Tanya james dengan nada datar dan dingin...
Bu...bukan begitu james, tapi kan pernikahan kita tak ada yang tau kataku sambil menunduk... terasa hati ku perih sekali...
Aku pusing kenapa kamu mempermasalagkan hal seperti ini... kalau kamu suka sama marsel, sana kejar mungkin dia belum jauh katanya sambil meninggalkan ku ke ruang kerja nya...
*
Memikirkan krjadian ku membuat kepalaku pusing aja...Kenapa kepalaku semakin pusing ... astagaa... aku tak meminum obat selama di paris... oh god semoga penyakitku gak kambuh lagi...
Jamea pov
Arrhhhh... kenapa aku emosi saat aku mendengar gledys bertanya seperti itu... itu kan bukan salahnya...
Kau tau sweetheart aku tak mau kehilangan mu... katanya dalam hati...
Aku segera menuju ke kamar untuk minta maaf sama gledys...
Sesampainya di kamar , pintu kamar terbuka sedikit, saat aku masuk tak menemukan gledys di dalam kamar...
Gled... gledys kamu dimana...? Teriak ku tapi tak ada jawaban ...
Aku pun mulai panik dan khawatir kalau" gledys pergi atau terjadi sesuatu padanya ...Aku pun mencari ke segala ruangan ... tapi tidak juga menemukan nya...
Saat hendak menuju dapur , aku kaget melihat glesys yang tergeletak di lantai dapur...
Gledysss... teriak ku... aku segera berlari dan menggangkat gledys menuju mobil dan menuju rumah sakit...
*
Dok istri saya kenapa dok...? Kenapa dia bisa pingsan begitu , tadi pagi dia baik" saja tanya ku tak sabaran pada dokter yang memeriksa gledys...Tenang dulu mr wilson... keadaan nyonya wilson semakin memburuk ... karena prnyakit nya sedang menggerogoti tubuh istri anda ... mungkin istri anda lalai dan lupa meminum obat yang seharusnya di minum rutin setiap jari, untuk mperlambat tumbuhnya sel kanker itu ... kata dokter ... saya akan lakukan operasi segera untuk kesembuhan istri anda mr... kata dokter...
Dok tolong lakukan apa pun untuk kesembuhan istri saya... saya tak peduli berapa pun biayanya ... yang penting istri saya sembuh...
Kakak... apa yang terjadi teriak aliya tiba" sudah ada di samping ku...
Al... ini semua salah ku, aku mengajak gl3dys ke paris tanpa persiapan apa pun... obat yang harus di konsumsi setiap hari ketinggalan di mension... kataku prustasi...
Kakak... tenang swmuanya akan baik" saja kak gledys adalah wanita yang kuat... kakak harus percaya dengan nya kak... kata aliya menghibur ku...
Son... apa yang terjadi dengan gledys teriak momy tiba" berlari ke hadapan ku...
Mom... ini semua salah ku mom ... gledys terkena penyakit leukimia
Dan aku lupa bahwa dia harus mengonsumsi obat setiap harus gledys minum setiap hari tapi ... aku memaksanya untuk keparis... kataku...Hey son tenangkan dirimu... semua kan baik" saja... deddy sudah menghubungi dokter ahli untuk gledys kamu tenang saja son... kata deddy...
Kakak aliya minta maaf karena aliya menyembunyikan penyakit kak gledys... karena semua itu permintaak kak gledys kata aliya menunduk dengan rasa bersalahnya...
Aku pun mendekati adik kesayangan ku ini ... tak perlu minta maaf al... semua sudah terjadi kita hanya bisa berdoa untuk kesembuhan gledys... kataku sembari mengeluh puncak kepalanya...
Tiga jam krmudian
Dokter sam keluar dari ruang operasi, ...
Dok bagaimana keaadaan istri saya tanyaku tanpa sabar menunggu jawabannya...
Anda tidak usah kawatir tuan... oprasi berjalan lancar ... dan hanya menunggu istri anda siuman kata dokter sam ...
Thanks god ... kata ku tak bisa berkata apa" lagi...
Saya akan pindahkan istri anda ke ruang vvip biar bisa di temui oleh keluarganya, kaata dokter sam ...
.
.
.
.
.
Yee akhirnya up lagiii... mmaaf banget lama ngegntungin ceritanya karena thor lagi sibuk bangett...
Waktu ini janji pada diri sendri kalau udah 200 viewer bakal up lagi...
Dan akhirnya udah 200 yeee... mungkin bagi sebagian orang 200 viewer cuma sedikit... tapi bagiku yang pertama kali ... bersyukur banget ... semoga lebih banyak yang membacanya ya...
Tinggalkan jejak di bawah ini vote n coomen↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Novela JuvenilGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...