part 29

28.6K 655 3
                                    

Gledys pov

Al anterin aku ya... tapi bagaimana caranya agar kakakmu tak curiga tanya ku pada aliya...

Kak gled tenang saja serahkan semuanya pada ku... dan kami pun kembali ke ruang tamu yang sudah terdapat james dan daniel... ya semalam daniel dan aliya menginap di mension james...

Kak... panggil aliya kepada kakaknya...

Hmezz... ada apa? Mobil baru? Apartemen? Atau apa tanya james yang membuat aliya mendengus kesal...

Hay dude aku bisa membelikan aliya semua itu kata daniel menjawab perkataan james...

Ya... ya ada apa diku yang cantik? Tanya james sambil mencubit pipi aliya...

Kak bsok kan aku lagi libur kuliah, aku pengwn ajak kak gled jalan" boleh kan? Aku janji bakal mengembalikan kak gled dengan utuh kata aliya sambil bangun dan duduk di pangkuan james..., tapi sedetik kemudian tangan aliya di tarik paksa oleh daniel...

Apa"an kau menarik adiku seperti itu, kata  james dengan nada suara yang tinggi,

Sory men aliya hanya miliku kata daniel yang memeluk pinggang aliya posesif...

Aku hanya geleng" kepala melihat drama yang ada di ruang tamu...

Hahahahhahahahaha kau posesif sekali son... kata james aku kakaknya !!!

Well ... tetep saja kau laki" kata daniel tak mau tau...

Ya... ya... udah selesai berdebat...? Trus gmana keputusan kakak? Tanya aliya yang masih memasang expresi memohon pada james...

Ya aku ijinin asalkan gledys harus sampai di mension sebelum aku pulang... dan james mengeluarkan black card dan di serahkan pada ku...

Aku mengangkat satu alisku dan bingung......

Seolah" james tau apa yang ada di dalam pikiran ku, ini untukmu untuk membeli apa yg kau suka...

Tak usah james lagian aku masih punya tabungan kataku menolak pemberian james...

Aliya bangun dan merampas black card itu... kak gled ambil saja , bila perlu kuras isinya ... kata aliya dengan santai dan james hanya terkekeh mendengar perkataan adiknya itu...

*

Selamat siang nyonya ada yang bisa saya bantu tanya perawat menanyakan keperluan kami datang kemari...

Aku ingin mengantar kakakku untuk memeriksakan kandungan kata aliya menjawab pertanyaan nya...

Owh ya mari ikuti saya kata salah seorang perawat yang berjalan mendahului kami...

Owh selamat siang perkelalkan saya dokter sarah... kata dokter itu mengulurkan tangannya ... saya aliya wislon dan ini kakak ipar saya gledys wilson kata aliya ...

Owh ya dok saya mau cek kandungan karena saya tak mendapatkan sikslus saya selama sebulan ini kata ku ...

Kalau begitu berbaringlah di brankar itu kata dokter sarah yang dan aku mengikuti nya... setelah melakukan beberapa pengecekan ... dan aku pun kembali duduk di samping aliya... selamat nyonya ... ada sedang mengandung tiga minggu... kata dokter sarah... aku terkejut dan bahagia mendengarnya... r3flek tangan ku mengelus perutku yang masih rata...  wow... aku akan menjadi aunty... teriak aliya antusias...

Jadi nyonya anda jangan yerlalu capek dab saya akan membuatkan resep untuk obat agar kandungan nyonya kuat kata dokter sarah ... dan setelah selesai urrudan nya aku dan aliya langsung pulang...

*

Wow ... ternyata kau sudah hamil kata stela menyeringai dan menyusun kembali rencananya,

Thomas aku butuh bantuan mu... kamu sewa satu kamar hotel malam ini dan tetaplah disana jam tujuh malam aku akan menjalankan rencanaku ...

.

.

.

.

.
Yeee akan memasuki konflik utama... beberapa part lagi akan tamat ya
Tapi tenang aku akan buatin eztra part kok

Vote n comen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang