Gledys pov
Iiihhh... dasar manusia aneh...!!! Gerutu gledys sambil berjalan ke ruangan nya ...
"Ada apa gled tanya clara sambil menepuk bahu gledys, yang melihat gledys menggerutu kesal..."
Kamu tau gak sih cla..., ?
aku yang ngelamar sebagai staf administrasi , masak di suruh gantiin sekritarisnya yang lagi cuti...!!!!
Dan yang lebih parahnya lagi aku di suruh datang pagi - pagi dan membersihkan ruangan nya , bahkan aku juga disuruh buatin kopi tiap pagi ... emang dia kira aku ini pelayan nya monster itu.? Dasar monster sialan...
"Woooww... yang bener gled...?"
Kalau gitu, selamet yaa..... kamu beruntung bisa jadi sekritaris ya mr. Wilson... teriak nya girang
Dan apa kau tau...? Bahkan semua wanita yang bekerja disini berlomba - lomba untuk menarik perhatiannya agar bisa menjadi sekritarisnya mr. Wilson...
mereka bahkan ada yg rela memakai pakaian yg ke kurangan bahan demi diperhatikan oleh beliau... kata clara dengan antusias...°
"Jam sudah menunjukan pukul 16.00, gled sebelum pulang beresin dulu tuh barang - barang yang ada di meja mu baru aja di taruh sehari besok udah di pindah lagi ke ruangan yg baru ",... kata clara menggoda ku...Apaan sih kamu cla, ... ayo ah anter aku pulang ya?... kata ku ...
Dan mulai besok aku berangkat sendiri aja... kata ku pada clara
"Looo... kok begitu.?" Kita kan kerja di perusahaan yang sama... kata clara dengan bingung nya
Ya sih cla aku tauu... , tapi aku kan harus berangkat lebih awal , gara - gara tugas dari monster itu kataku dengan kesal...
kasian banget kalau kamu harus ikut aku berangkatnya pagi - pagi ,... jadi mulai besok aku bisa berangkat sendiri...
Tiba - tiba raut muka clara yang tadinya ceria berubah menjadi sendu...
gled panggil clara sambil menggenggam tangan aku,
emang kamu gak apa mengambil tugas itu pasti berat banget... aku gak mau sakit kamu kambuh lagi, karena terlalu kecapean , sambung nya lagi dengan menggenggam tangan ku erat...
Cla ngapain coba wajah mu jadi sedih gitu... tenang aja cla aku selalu rutin minum obat, selalu teratur untuk makan, dan buktinya sekarang aku sehat - sehat saja . Apa coba yang mesti di takutin kalau udah ada kamu di samping aku, yang selalu setia menemaniku bagaimana pun keadaan nya... yang selalu setia ngingetin aku minum obat, yang selalu setia marahin aku kalau aku telat makan...
Kamu tenang aja sweet heart... aku akan baik baik aja ...Ayo kita pulang, hari sudah mulai malam ajak ku... dan kami pun berdua jalan ke parkiran menuju mobil dan bergegas pulang...
°
James vop
James memasuki club ternama di new york milik salah satu temannya... dan langsung menuju salah satu ruaangan vvip ... , yang di mana sudah ada ke tiga teman nya menunggu di sana sean, daniel dan alex...
Hallo son... teriak salah satu dari ketiga teman nya itu.
What up son... ? Kenapa keliatan nya kamu gelisah gitu.? Ada apa james ceritakan kepada kami... sambung daniel...
Tapi aku hanya diam saja sambin meneguk sampanye, dan entah kenapa tiba - tiba bayangan gladys menari - nari di pikiran ku ...
Sean aku perlu bantuan mu, kataku kepada sean ...
Apa sih yang enggak untuk sahabat ku yang satu ini, emang kamu perlu bantuan apa james.? Sepertinya masalah yang serius... kata sean dan seketika suasana menjadi hening seketika...Tadi pagi ada karyawan baru yang bekerja di kantor ku dan apakah kalian tau... mata biru terang nya ,rambutnya dan postur tubuhnya dan bahkan semuanya sangat mirip dengan stelaku... kataku dengan raut wajah yang sedih... namanya gledys franco...
Tolong kamu cari tau tentang gadis ini ... sedetil mungkin dan aku kembali meneguk sampanye yang ada di tangan ku ...James kalo boleh aku saranin jangan deh kamu memulai... karena kalau suatu saat nanti kamu terlanjur jatuh cinta dengan gadis itu, dan dia tau semua tentang stela kamu bisa hancur sendiri kata alex menimpali...
Tenang saja lex kamu jangan serius begitu. Aku cuma main - main saja dengan gadis itu dan tidak sampai jatuh cinta kepadanya ... karena hanya ada stela yang ada di dalam hati ku tak ada yang lain lagi... kata ku dengan mantap dan percaya diri...
Lagian dia udah jadi sekritaris pribadi ku dengan pekerjaan yang sangat lah sibuk. Mulai dari dia harus bersihin ruangan aku, buatin aku kopi setiap pagi... dan siapa suruh dia mirip dengan stela ku kata ku tanpa dosa...What...? Pekik sean tak percaya ... gila kamu son, kamu siksa anak orang sampai segitunya, jangan sampai deh kamu benar - benar jatuh cinta kepada gadis yang bernama gledys frnco itu... lagian dengan setiap hari bertwmu dengan nya , akan lebih mudah kamu jatuh cinta padanya sambung sean lagi...
Haaayyy men ... seorang James alexander wilson tidak akan jatuh cinta kepada karyawannya sendiri...
Tapi ide mu bagus juga sean,... aku akan buat gledys jatuh cinta dan bertekuk lutut kepada ku dan setelah iku aku akan campakan dia hingga dia hancur sehancur hancurnya kata ku tertawa keras...
Ya semoga saja kamu tak kemakan omongan mu sendiri men , dan merwka ber empat pun tertawa...
.
.
.
.
.Yeee... akhirnya part 3 udah selesai ...
Maaf banyak typo yang bertebaran ...Penyakit apa yg di idap gledys
Dan siapa stela itu... penasaran di tunggu ya di part part selanjutnya...
Commen n votw pleessss
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...