part 32

28.1K 712 4
                                    

Jamea pov

Wow... kenapa kau tumben menginjakan kakimu ke kantor ku dude...? Tanya sean pada ku... sebentar kau kelihatan kacau sekali... ada apa? Tanya nya lagi...

Tanpa menjawab aku langsung memperlihatkan foto itu kepada sean...

What...? Apa"n ini jamea kenapa bisa...? Aku tak percaya gledys melakukan itu... kau harus mendengar dulu penjelasannya james... sebelum terlambat kata sean ...

Kau telat sean aku telah mengusir jalang itu dari mension dan dari hidup ku... kataku menjambak rambut prustasi...

Apa"n kau dude... kenapa kau tumben bertindak gegabah biasanya kau twliti dan menyelidiki terlebih dahulu...

Kau pulang dan tenangkan dirimu... serahkan semua masalah ini padaku, secepatnya aku akan mengabarimu...

Sampai di mension mom aku melihat mom sedang berbincang" dwngan daniel...

Kakak... teriak aliya nyaring baru turun dari tangga...

Tapi aku tak menjawab langsung menghempaskan tubuh ku di samping mom...

Hey son... ada apa kenapa kau terlihat kacau begini... tanya mom padaku...

Mom gledys telah menghianatiku dia tidur dengan lelaki lain... aku pun menunjukan foto itu pada mom ... sebelum dilihat oleh mom, aliya langsung merampas hendpone ku dan langsung membantingnya...

Dimana kak gledys sekarang...? Teriak aliya...

Aku udah usir jalang itu dari mension dan dari hidup ku...

Plakkk...

Terdengar suara tamparan ... ya aliya menampar kakaknya... hay apa"n kau ini kak kau telah mengusir wanita sebaik kak gledys... apa kakak percaya begitu saja dengan berita dan belum jelas siapa yang mengirim foto itu...

Al sudah jangan memperkeruh suasana yg jelas aku telah mengusir dia kemarin malam...

Asal kau tau dia telah mengandung anak mu james alexander wilson... teriak aliya bener" meluapkan emosinya...

Dan tiba" sebelum aliya kembali mengeluarkan suara... terdengah langkah kaki dari arah pintu, saat ku liat sean yang datang...

Ada petunjuk yang kau temukan? Tanya ku...

Aku sudah meretas cctv yang ada di hotel itu... dan kamu bisa menontonnya... dan setelah itu kau pastikan akan bertemu gledys lagi sebelum dia jauh pergi...

Saat menonton kilasan cctv bagai di sambar petir  rasanya ... hati ku hancur berkeping" ternyata gledys ku di jebak, oleh stela...

Oh ya dan stela tak ada kabar dari kemarin...

Arhhh... teriak ku langsung menyambar kunci mobil dan melajukan dengan cepat...

Sayang maafkan aku yang telah terlanjur di kuasai emosi... dimana kau sekarang... maafkan aku ...

Mommy dimana gledys ku mom bagai mana keadaan nya sekarang...

*
Lima tahun kemudian

Mommy... kak kevin nakal... teriak seorang gadis cilik berlari ke arah gledys...
Ya anak kecil itu adalah anak nya glesys yang udah berusia lima tahun...

Kevin jangan ganggu adik mu terus nak... ayo berikan boneka cia ... kata gledis menegur anaknya ...

Baik mom... maafan aku... kata kevin merajuk pada mommynya...

Ayo alicia... kevin kita sarapan dulu sebelum berangkat kesekolah ... kata gledys ...

Mom cia mau nasi goreng ... iya sayang mom udah masakin nasi goreng untuk sarapan kita hari ini...

Mom untuk kevin? Mom gak buatin ? Tanya kevin dwngan datar dan dingin... ya begitu lah kevin menuruni sifat deddy nya ...

Tenang sayang mom udah masakin kevin dan adik mu alicia...

Mom aku cuma beda beberapa menit kenapa cia harus memanggil ku kakak... aku gak tua teriak kevin...

Yaa... ya ... terserah kamu sayang... sekarang ayo kita sarapan nanti terlambat...

Mom juga harus vepat" ke toko kue karwna mom ada pesanan yang di ambil aiang ini kata gledis ...

Ya mom ayo kita berangkat...
.

.

.

.

.

.yeeee up ke tiga kalinya

Vote n commen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang