James pov
Hikz...
Hikz...
Deddy apa mommi akan selamat...? Cia gak mau kehilangan mommy ded...
Sayang mommy orang yang kuat mommy pasti akan baik" saja..., apa pun yang deddy akan lakukan untuk kesembuhan mommy sayang... kataku menenangkan anak" ku walaupun sebenarnya hatiku begitu sakit rasanya...
Kevin, cia ayo ikut aunty sama uncle niel kalian harus istrahat karena bsok kalian harus sekolah... kata aliya
Seketika kevin yang ada dalam pelukan ku mengeratkan pelukannya dan berbisik...
Deddy kevin gak mau pulang kevin masih mau sama deddy di sini... kata kevin yang membuat hati ku berdesir
Akhirnya kevin bisa menerimaku... batin ku
Aku pun mengelus punggung kevin... sayang kau harus pulang untuk istrahat... deddy tidak akan kemana" deddy akan menemani mommymu sayang... deddy gak mau kalau kevin jatuh sakit lagi... dan lihat itu litle princes kita sudah mengantuk... kataku memberi pengertian pada kevin...
Deddy janji gak akan pergi lagi kalau kevin sama cia pulang? Kata kevin
Ded janji sama kevin, deddy gak akan kemana" deddy akan disini menemani mommy... besok pulang sekolah deddy akan jemput kataku
Kevin pun menurut dan turun dari gendongan ku...
Ded beneran deddy mau jemput...? Asikkk... kevin gak akan di ejek temen" lagi karena sekarang kevin memeiliki deddy... kata kevin kegirangan...
Yaudah sayang kalian pulang sama aunty dulu kataku sambil mengecup pipi dan kening kevin dan cia...
Setelah mereka pulang ... aku pun langsung masuk ke ruangan vvip yang di tempati gledys, karena tadi gledys sudah di pindahkan ke ruangan ...
Aku duduk di samping tmpat tidur gledys dan menggenggam tangan nya...
Sayang ayo buka matamu... aku dan jangan pernah tinggalkan aku lagi... kau tau aku sangat tersiksa selama ini tanpamu... tak kah kau tau betapa aku merindukan mu, rasanya dunia ini runtuh tanpamu... tak terasa air mataku menetes...
Sayang ayo buka matamu kita akan rawat anak" kita ... kataku mengecup tangan gledys...
Gledys po
Saat pertama kali aku membuka mata terlihat ruangan serba putih ...
Auu... teriakku tiba" kepala ku terasa sakit...
Sayang kamu sudah sadar...? Terdengar suara yang sangat pemiliar di telingaku...
Apakah masih sakit...? Mana yang sakit? ...tanya james
Aku pun tersenyum pada james tanya nya satu" james, gimana aku mau jawab semua pertanyaan mu... kataku sambil terkekeh kecil...
James pun membenarkan posisi duduknya dan sambil menggenggam tangan ku... aku panggilkan dokter ya tanya james...
Aku pun menggeleng pelan dan mengangkat tanganku ke pipinya...
Owh god aku sangat merindukan mu james batin ku...
James ayo naik sini aku ingin tidur dan memelukmu kataku malu"...
James pun naik ke sebelah ku, karena kebetulan tempat tidurnya luas...
Aku pun memeluk james dan menyusupkan kepalaku di dada bidang james...
Terasa kepalaku di elus" dan di kecup berkali"...
Sayang ayo tidur lagi kamu harus istirahat, kata james pada ku... dan tak lama mataku terasa berat dan mengantuk, dan akhirnya aku pun tertidur sangat nyenyak dan begitu nyaman...
*
James, panggilku sambil mengelus tangan nya yang masih melingkar di perut ku,
Uurhhh... terdengar dari mulut james dan semakin mempererat pelukannya ... hey james bangun dokter mau memeriksaku, kataku dan james pun seketika bangun dan turun dari tempat tidur...
Maaf tuan saya mengganggu tidur anda dan istri anda, karwna saya mau memeriksa keaadaan istri anda... kata dokter pada james...
Setelah selesai dokter memeriksa diriku
Nyonya sudah membaik tuan besok nyonya bisa kembali pulang kerumah kata dokter dan keluar dari ruangan ...
Kamu ini susah sekali di di bangunin aku kan malu kalau di lihat dokter kata ku sambil merucutkan bibirku...
Apa kamu mau menggoda ku pagi" kata james menyeringai...
Iih... kamu ini dasar mesum... kataku...
Kamu tau kan selama lima tahun juniorku menganggur kata james dengan enteng...
Jamesssss... kau mesum sekali teriak ku dan james pun terkekeh dan masuk ke kamar mandi...
.
.
.
.
.
.
Yee akhirya up lagi... masih banyak typo yang bertebaran...
Temen" tollng bantu dong bastart prince in life akan segera tamat
Cerita ke dua mau tentang apa ney temanya ... komen di bawah ini ya !!!!!!!!!! Vote please...
Kalau ada waktu nanti malem akan up lagi ...
Happy reading para reader...
Peluk kecup dari kuuuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...