part 23

33.7K 802 3
                                    


James pov

Gled buka matamu sayang... kata james lirih...

Kakak... istrahat lah sebentar udah 3 hari kakak tidak tidur dan juga tidak makan...
Kakak harus jaga kesehatan juga... biar bisa jagain kak gledys ... kata aliya yang khawatir dengan kondisi kakaknya...

Al ak belum lapar... yg aku butuhin hanya gledys yang membuka matanya kataku dengan tatapan sendu ...

Tapi kak kalau kak gled sadar trus liat kakak kayak gini udah kayak pengemis... ntar kak gled sedih liat kakak kayak gini... kta al berusaha meyakiniku...

Kata" al benar juga batinku

Ya udah al tolong jaga gledys sebentar ya... kakak mau pulang mau membersihkan diri kataku pada aliya dan mencium kening istriku...

*
Dua jam kemudian...

Pintu ruangan gledys terbuka... hay son apa kabar tanya daniel yg duduk di sebwlah aliya sambil memeluk aliya posesif...

Kau , kapan kau datang kenapa tak memberi kabar pada ku kata ku seraya duduk di samping daniel...

Aku baru datang dari indonesia langsung kesini karwna aku merindukan adikmu ... kata daniel menggoda aliya ... kak daniel udah ah aku kan malu kata aliya..

Aku hanya terkekeh kecil melihat pasangan ini... aku bangkit dari duduk ku dan duduk di samping ranjang gledys...

Sayang... ayo buka matamu... aku merindukan mu, jangan buat aku khawatir sayang... aku sayang padamu , aku tak mau kehilangan mu... bukalah matamu mrs. Wislon... kataku seraya mencium punggung tangan nya...

Uuh ... sungguh tak romantis masak menjenguk istrinya yang lagi sakit todak membawa buket bunga atau setangkai mawar merah samar" terdengar suara gledys...

Tiba" aku terkejut mendengar suara itu ... seketika aku memandang wajah gledys udah tersenyum menatapku...

Sayang... kamu udah siuman...? Oh sayangg... jangan membuat ku panik... maafakn aku karena telah menculik mu untuk keparis ...

Hey... kenapa sekarang suamiku cerewet sekali... kata gledys sambil mengelus rahang ku...

Kapan kau siuman sayang ...? Tanya ku seraya mengecup kening , dan sedikit melumat bibirnya yang ku rindukan selama beberapa hari ini ...

Hayy... hentikan perbuatan kalian yg membuat mataku tak suci lagi teriak aliya dari sofa ...

Dasar gadis pengganggu ... mending kalian jalan berdua ... jangan mengganggu ku teriak ku tak kalah kerasnya...

Wow... ide bagus dude ... aku akan menculik adik mu ini dan aku kembalikan nanti malam sambung daniel...

Hay jangan bertengkar kata gledys menengahi...

Tungu... kenapa tak ada yang menelepon ku kalau istriku sudah siuman tanya ku ...

Kalau sol itu tanyakan pada mrs. Wilson kak... dan ayo kita jalan kak kata aliya pada daniel ...

Al jangan lari kakak akan menghukum mu... kataku

Hay dude selama ada aku tak kan ada yang bisa menyakitu al ku walaupun kau kakaknya kata daniel santai... dan sambil terkekeh kecil...

Udah sana jalan" kau mengganggu saja kata ku menghusir merwka...

Tiba" gledys merucutkan bibirnya... kenapa sayang? Tanyaku panik... james kamu tak romantis sekali ... maaf sayang... ya udah aku janji kalo kamu udah sembuh kita akan berangkat hanymoon ke pulau pribadiku...

Mata gledys berbinar... benarkah yg kau katakan james... aku udah gak sabar kata gledys meng gebu"...

Iya sayang makanya cepat sembuh... biar kita bisa cepat memiliki james junior kataku menggoda gledys...

Gledya pov

Iya sayang biar kita cepat punya james junior kata james

What... ? Apa maksudmu james kataku berusaha menyembunyikan pipiku yg memanas mungkin sudah kayak tomat...

Wow... istriku kenapa pipimu merah gitu tanya james menggodaku...

Uuh... james aku malu kataku sambil menutup wajah ku dengan kedua tangan ku...

Hey... sayang, kenapa harus malu pada suami sendiri... ya kita akan hanymoon untik james junior ... kamu gak mau memiliki anak...? Kata james aambil mencium keningku...

Ya james... kataku... dan mengelus tangan nya...

James aku lapar kataku ... dan membuat james terkekeh...

Kamu lapar sayang...? Uhh istriku laparrr... ayo aku suapin ... kata james seolah" aku ini anak kecil...

.

.

.

.



.


.yee akhirnya uup lagi ...

Masih banyak typo yang bertebaran...
Makasih banyak ya para reader sekalian yang udah mau sempat singgah dan baca" novelku...

Mohon kritik dan saran ...

Vote n commen please ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Selamat membaca dan menikmati ceritanya...

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang