Author povHallo mama ada apa kata stela saat menwrima panggilan...
Stel pulang nak mama di tinggal papa ke jerman ... kata mama stela
Tapi ma... stela baru saja ketemu sama james... kata stela merajuk...
Ayo lah sayang temani mama mu ini hanya beberapa bulan saja kata mama stela
Ya sudah ma stela akan pulang malam ini ... bye mama love you
Bye sayang love you to
Dan stela pun langsung menghubungi james...
James pov
Kring...
Kring...
Kring...James pun menganggkat tlp nya ...ya sayang ada yang bisa ku bantu sayang kata ku pada stela...
James aku perlu bicara pada mu dan juga sama dedy n aunty ... bisa gak nanti malam kita berkunjung ke mension nya tanya stela...
Wait... !!! Dalam rangka apa stel?
James mama telpon aku di suruh pulang untuk beberapa bulan karena papa ada perjalann bisnis ke jerman katanya
Ya udah nanti malam kita ke mension kataku ...
Ya makasi sayang bye...
Aneh kenapa aku tak merasa kehilangan saat stela mau pergi ... malah saat ini aku merindu kan gledys...
*
Halo sayang ayo masuk kata mom pada ku dan stela ...
Ded kemana mom tanya ku ... ded mu lagi ada metting mendadak tadi baru saja berangkat... kata mom ...
Hay... kakak ku yang ganteng, apa kabar kata aliya sambil mengecup pipiku...
Hay litle princes... mau pergi kemana? Kakak nya baru datang malah kamu pergi kata ku pura" kesal...
Ini kak mau menemani kak gledd... kata aliya ... eh maksudnya kak daniel mau ngajak jalan" kata aliya...
Bodoh" jangan sampai kak james curiga batin aliya...
Ada uang makin lengket aja ney sama daniel cieee... kata ku sambil mengacak rambutnya...
Yeee ... biarin , kak ... kak glesys mana? Tanya aliya...
Dia ke rmah twmannya selama tiga hari... kata ku...
Owh iya mom , kak , kak stela aku brangkat dulu ya... kata aliya sambil melangkah pergi...Aunty tujuan stela kesini mau pamit... balik ke mensoin mama karwna papa lago ada perjalanan bisnis untuk beberapa bulan...
Owh ya... ya udah temwnin mama mu dulu sayang kasian mama sendiri ... ow ya kapan mau berangkat tanya mom pada stela... malam ini mom jet pribadi papa udah berangkat tinggal nunggu aja lagi sebentar kata stela...
Dan stela pun udah berangkat... aku langsung balik ke mension ku...
Kenapa rasanya sepi ya kalau sehari aaja tak bertwngkar dengan gledys... batin ku menerawang...
Gledys pov
Al... kamu tak perlu repot" menemani ku di sini... kata ku tak enak pada aliya...
Kakak... aku ini adik mu, adik mana yg tega melihat kakaknya terbaring lemah kayak gini... kata aliya...
Al apa kah ku akan sembuh... atau akan menyusul mom and deddy ke surga ...
Ka...kak ... !!! Ngomong apa aliya gak suka mendengarnya kata aliya smbil menangis...
Kak hp kakak bunyi ada telepon dari kak james kata aliya... biarin aja al jangan di angkat ... salah" dia tau ntar kak di rmah sakit...
Loh kok kau ke gran ya batin ku
.
.
.
.
.
.
Yeee up lagi maaf ya cuma sedikit n lama g update...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...