part 21

35.6K 828 4
                                    


James pov

James apa yang kau lakukan ... teriak gledys sambil menutupi tubuhnya dengan tangannya...

Hahahahahhahahaha aku kan suami mu jadi wajarkan kalau kita mandi bersama... kataku...

James jangan bercanda, keluar atau akaku akan...

Iya" sayang ini handuk mu... aku pun keluar sambil terkekeh lucu melihat expresi gledys...

Ceklek...

Suara pintu kamar mandi terdengar di buka... gledys berjalan menuju meja rias dan mengeringkan rambutnya...

Perlu bantuan sayang tanya ku pada gledys sambil berjalan ke arahnya...

Big noo... james... katanya sambil memajukan bibirnya...

Aku pun mengambil alih hair drayer dari tangannya...
Jangan melawan kataku...

Owh ya sayang ... kamu berhenti bekerja ya... tinggal di mension saja , suami mu ini udah kaya raya, tak perlu istrinya bekerja lagi kata ku pada gledys...

Noo james... aku akan mati bosan kalau hanya tinggal di mension berhari" katanya...

Tapi aku gak mau melihat mu kelelahan sayang... coba lihat sekarang kamu udah pucat ,kurus... kalau di tambah memikirkan pekerjaan oh... sayang kamu akan semakin kejek kataku menggodanya...

Seketika gledys bangun dari duduknya , oh berarti aku jelek... ok, jangan muter" to the poin ajaa... kalau kamu gak ijinin aku kerja di kantor, aku akan lamar di tempat lain katnya sambil naik ke ranjang dan menutupi semua tubuhnya dwngan selimut...

Aku cuma memikirkan kesehatanmu gled ... karena aku tak akan bisa kehilangan mu batin ku...

Ok" kamu boleh bekerja tapi sebagai sekritaris pribadi ku , dan aku akan mencari sekritaris lagi untuk membantu mu kataku seraya naik ke atas ranjang ...

Benarkah aku masih boleh bekerja...? Tanya gledys dwngan matanya berbinar...

Iya sayang tapi jangan sampai kelelahan... janga kesehatan... kataku sambil mengecup belakang kepalanya... ya udah ayo kita tidur udah malam kataku sambil memeluk erat tubuh gledys...

Gledys pov

Sinar mentari menyeruak menerobos jendela kamar... aku merasa sulit bergerak... oh aku lupa selamam aku tidur bersama monster itu batin ku...

Owh god jamea kamu tampan sekali... batin ku, ...

Aku tau aku ini ganteng ... udah puas melihatnya kata james tiba"...
Owh menyingkirlah dari tubuh ku, aku mau mandi kataku mengalihkan pembicaraan ...
Owh sayang ini masih pagi , tidur lagi aku masih ngatuk, lagi pula jadwal kita hanya makan malam dengan klien kata james mengeratkan pelukannya, ayo tidur lagi... kata james...

Tapi james... aku akan siapkan sarapan untuk kita ... kataku berusaha keluar dari pelukannya...

Aku gak bisa berlama" seperti ini karena jantungku berdengup kencang... batinku...

Iya" sayang kata james membalikan tubuh ku dan mengecup singkat bi irku... morning kiss sayang katanya dan kembali tertidur... aku pun segera turun dan memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu...

Mau masak apa ya batin ku... owh buat senwicth aja dan satu cangkir kopi, untuk james... secangkir susu untuk ku...

Masak apa sayang tiba" james memeluk ku dari belakang dan mngenduh" leherku... james menyingkirlah dari sana aku lagi siapkan sarapan... kataku mendorong, james...
Baik"lah sayang aku hanya merindukan istriku kata james melangkah menuju meja makan...

Ini makan lah aku uatin kamu senwicth dan secangkir kopi... kataku...

Setwlah kami sarapan dalam diam... tiba" terdengar bel berbunya...

Siapa yang bertamu pagi" kata james...
Lanjutkan sarapan james aku akan membukakan pintu...

Celkek...

Marcel katku... ya yg datang di depan pintu adalah marcel... owh silahkan masuk aku akan panggilkan james...

Siapa sayang tanya james dari ruang makan...
James ada marsel datang kataku dan terlihat rahang james mengeras...

James pov

Ada apa kau bertamu pagi" begini aku tak mengundang mu ke apartwmwn ku kata ku dengan dingin...

Marsel pun terkekeh... sbar son aku bukan mencari mu tetapi ku ingin menjemput sekritarismu kata marsel ...

Tiba" gledys datang dari arah dapur membea dua cangkir kopi... silahkan menikmti katanya hendak pergi ke dapur... dan aku pun menriknya duduk di sampingku... dn aku memeluk pinggangganya dengan posesif seakan tak boleh di sentuh siapapun...

Makasi cantik kata marsel twrsenyum manis padaku...
Owh y ku kesini menjemput mu sesuai janjiku semlam akan mengajakmu keliling kota paris... kata marsel...

Big noo... enak saja kau dude... smpai berani kau menyentuh nya akan ku bunuh kau... katany dengan rahang mengeras...

Dan marsel kembali terkekeh sekan tak takut dengan ancaman ku , hay son dia hanya sekritarismu, lagian gledys sendiri bwlum punya pasangan jadi wajar dong aku mengajakn kata marsel tanpa ada rasa berdosa...

Tutup mulutmu bajingan gledys adalah istriku... kau dengar istriku... james kembali menekan kan kata istri...
...

.

.

.

.
Wooow... bebeb james cemburu pada babang marsel...

Akhirnya part 21 udah up ya

Maaf masih banyak tipo yg bersebaran ...

Vote and commen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang