Gledys pov
Jam menunjukan pukul 11 malam tapi gak bisa tidur... tak ada salahnya aku keliling mension... aku pun tiba di kolam renang... diam disini sebentar biar cepat ngantuk batin gledys...
God... haruskah ku lanjutkan perjanjian ini... tapi kalau aku batalkan, dari mana aku mendapatkan uang sebanyak itu...
Bahkan tabungan untuk ku berobat aja belum seberapa... kenapa tadir hidupku harus begini...? Mungkinkah kelak aku akan bahagia... mimpiku semuanya sirna dalam sekejap...Malam ini indah banget, aku pun menikmati malam yg bertaburan bintang,,, entah kenapa walau pun hawa dingin yang menerpa aku enggan pergi dari sini...
James pov
Tiba" aku terbangun tengah malam karena hauss... saat melihat jam menunjukan jam 2 tengah malam, astaga aku lupa menutup jendela... saat hendak menutup jendela pandangan ku tertuju pada wanita yang ada di kolam renang... kenapa hati ku sakit saat melihatnya seperti itu... aku pun turun dan menghampirinya...
Udah malam kenapa masih di sini gled angin malam tak baik untuk kesehatan mu... kataku sambil memakaikan jaket padanya...
Terlihat gledys terkejut... james...? Apa yang kau lakukan di sini ini sidah malam kata gledys pada ku...
Aku duduk di sampingnya sambil menariknya membawa kepelukan ku...
What aku memeluk gledys...? Batin ku entah kenapa dia terlihat lebih kuris dari sebelum nya...
Dasar wanita aneh, kataku sambil mengacak rambutnya, aku yang seharusnya bertanya, kenapa istriku duduk sendiri disini... udah tengah malam begini... kata ku
Istri ...? Batin gledys terasa pipinya memerah...
Aku belum mengantuk james... kata gledys...
Ayo masuk kedalam... aku pun menuntunnya ke kamar... good nite gled kataku dan menutup pintu kamarnya...°
Aku turun menuju meja makan tinggal 1 kutsi yang belum di tempati ... mari james duduk di sebelah ku kata stela pada ku, kami pun makan bersama, tiba" gledys datang dan maaf saya terlambat kata gledys... kakak sini di sampingku aku akan suruh maid ambilkan kursi kata aliya menarik tangan gledys...
Makasi al tapi aku lagi buru" karena ada sedikit urusan sebelum ke kantor kata gledys... mom ded aku pamit duluuan maaf gak bisa ikut sarapan katanya sopan. Dan gledys pun segera berangkat...
Mom aku juga udah selesai pagi ini aku ada metting penting, jadi stela gak apa kan aku tinggal sama momy di mension?
Owh gak apa james berangkat aja kata stela...
Aku pun langsung mengendarai ferrary hitam ku keluar dari mension, terlihat gledys lagi berdiri menunggu taksi...
Aku berhenti di sebelah nya... gled ayo masuk kedalam kita berangkat sama" kata ku...
Kamu duluan aja james aku gak apa sebentar lagi ada taksi yang lewat katanya...Aku pun turun mau masuk sendiri atau aku gendong kataku ,
Dan gledys pun masuk dengan langkah gontai ke dalam mobil...Emang gak boleh ya aku mau berangkat kerja sama istri sendiri kataku dan entah kenapa aku ada perasaan bahagia saat menyebut gledys dengan sebutan istriku...
Gledys pun tak menjawab hanya mengalih kan pandangan nya ke arah jalan...
Dan tiba" dia berteriak membuat ku kaget, james bukan kah kita salah jalan, ini bukan jalan ke kantor kata gledys panik...
Siapa bilang kita akan ke kantor kataku dengan santai... lalu kita mau kemana tanya gledys... kita mau sarapan kamu kan belum sarapan kata ku sambil memasuki salah satu restoran ter mewah di ney york...
.
.
.
.
Yee up lagi... akhirnya part 14 udah selesai...Nah lo james mulai perhatian sama gledys, apakah james udah mulai mencintainya...
Tunggu part selanjutnya yaaaa... masih banyak typo yang bertebaran...
Vote n commen please
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...