James povJames, bangun... ini sudah pagi... nanti terlambat ke kantor lho, bujuk gledys dari tadi , tapi aku enggan untuk bangun...
Hmmm... sayang hari ini aku gak ada metting jadi aku akan dirumah kataku mengeratkan selimut yang hendak di tarik gledys...
Mommy apa ded tidak mau bangun? Tanya cia pada gledys... ku lihat gledys menaikan bahunya...
Dan sesaat kemudian...
DEEEEDDDDDDYYYYYY BANGUNNNNNN... DEDDY MALAS, CIA MAU SARAPAN CIA LAPAR DEDDY, APA DEDDY MAU GARA" GAK SARAPAN CIA JADI KURUS...? DAN TAK ADA LAGI COWOK" YANG MELIRIK CIA kata cia dengan suara yang mungkin bisa merusak gendang twlinga,
Iya" prinses kalian berdua sama aja kataku berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi,
Ded udah bangun? Tanya kevin...
Ini semua gara" cia yang membangunkan deddy mu sayang kata gledys yang baru saja dari dapur...
Hais... mommy kenapa belain deddy...? Kata cia cemberut...
Dasar cengeng, kata kevin menggoda adiknya...
Uuh... cia gak ada yang ngedukung mommy , deddy sama kakak sama aja
Pokoknya cia mau punya adik ded, cia mau adik ...
Wow... sayang dengarkan anak kita dia kepengen adik kataku menggoda gledys...
Hus ... james ini masih pagi... kata gledys memukul lengan ku...
Ya bener mommy harus hanymoon sama ded biar cevin cepat dapat adik kata kevin menimpali...
Tak usah sayang lagian kalian akan bersama siapa kalau mommy pergi... kata gledys...
Kakak ipar kau tenang saja ada alicia dan aku yang akan menjaga mereka kata daniel dan aliya yang datang dari ruang tamu...
Wow... makasi son kamu mau mendukungku... kataku
Iya mom aku akan tinggal dimension dijaga oleh uncle dan aunty lagian sekarnang lagi libur sekolah kata cevin...
Ya mom cia juga setuju... nah sekarang mommy sama deddy siap" karwna aku sama cia mau ngasi hadiah sama deddy and mommy kata kevin...
Hadiah...?
Ya mom hadiahnya cia dan kevin memberi ijin mommy liburan, tanpa cia merengek pengwn ikut... kata cia dengan susah payah, bisa di pasti kan sebentar lagi cia akan menangis...
Deddy kenapa memandang cia seperti itu, cia kelilipan deddy kata cia
Hahaahhahahahaha... sayang kalian bisa ikut dengan mommy and deddy kalo kalian mau... kata gledys...
TIDAK MOMMY KAMI CUMA PENGEN ADIK kata kevin dan cia barengan...
Ya udah sayang kita menuruti keinginan anak" dan aku akan mengajakmu hanymoon ke bali... kataku...
Bali indonesia
Sesampainya di hoteh aku menghempaskan tubuhku di kasur , begitu juga dengan gledys... james kita istrahat dulu kata gledys... yang bangun mengganti pakaiyannya di depan ku...
Sayang apa kau ingin menggodaku,?
Owh ayo lah james jangan bercanda, belum sempat melangkah ke kamar mandi, aku sudah menghimpit tubuh gladys di tembok, dan menciuminya dengan rakus... owh gled apa tujuan kita kebali...? Buatin anak" adik kan? Jadi mari kita laksanakan perintahnya... kataku, langsung melumat bibir istriku... dan seketika gledys melingkarkan tangannya di leher ku... dannn kami pun berhakhir pergulatan panas di ranjang...
..
.
.
.
.
Yeeee akhirnya tp tenang aja cerita ini masih berlanjut beberapa part lagivote n commen please
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Roman pour AdolescentsGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...