part 12

35.3K 839 4
                                    


James pov

Aku menuju apartememen stela dengan tergesa" karena tadi dia menelepon ku sambil menangis...

Sampai di depan apartemen stela aku pun langsung memasukan pasword dan segera masuk ke dalam...  aku melihat stela do kamar berbaring dwngan mata sembab...

Stela sayank kau kenapa? Apa kamu sakit? Tanya ku panik...

James ada yang aku sembunyikan dari kamu, aku mengidap penyakit maag yang sudah akut... apa kamu akan meninggalkan ku tanya stela pada ku...

Deg...

Stela kamu ini berkata apa? Apa pun yang terjadi padamu,  aku tidak akan pernah meninggalkan mu...
Kita akan atasi bersama" kita akan obati sampai kau sembuh kataku menenangkan stela memeluk dan mencium keningnya...

James , aku ingin berkunjung ke mension orang tuamu, aku rindu sekali pada mereka kata stela...
Ya stel aku akan mengajak mu kemana pun kau mau... ya udah sayang kamu siap" gih kita akan berangkat sekarang ke mension orang tua ku...  dan aku tunggu di ruang tamu kataku lagi...

Ayo kita brangkat kata stela tiba" keluar dari kamar... dan kami pun berangkat ke mension orang tuaku...

Setelah perjalanan hampir dua puluh menit, sampai lah kami di mension orang tua ku ... setelah memarkirkan mobil aku pun menggandeng tangan stela dan masuk ke dalam mension meniji ruang tamu dimana biasanya orang tuak ku berkumpul...

Selamat siang aunty selamat siang uncle ucap stela dengan ramah ...

Mereka menoleh kearah ku sekakan mereka terkejut dwngan kedatangan ku tiba" dan apalagi saat ini aku menggandeng stela bersama ku...

Oh james, stela kemari nak duduk lah bersama kami disini ... kata momy ...
Aku senag sekali karena dri dulu hingga sekarang momy selalu menyayangi stela seperti anaknya sendiri...
Setwlah ner bincang" cukup lama, stwla pun berpamitan ke toilet...

Momy and dedy aku tau kalian terkejut dengan kedatangan ku ini apa lagi aku datang dengan stela...
Aku perlu bantuan momy and deddy ...

Deddy menatapku bingung dan bertanya apa yang bisa ku bantu james?

Mom ded aku mau kalian menjelaskan kepada stela bahwa status gledys hanya sepupuku dan bukan istriku...

Mereka tampak terkejut dengan apa yang aku bicarakan...
Tapi kenapa james? Tanya momy lembut... apa kamu tau itu pasti akan menyakiti gledys...

Tentu saja tidak ded kami menikah bukan unsur saling mencintai... dan di sini tidak akan ada yang tersakiti... kata ku
Dan kedua orang tuaku hanya mengangguk ... dan james kenapa kau terlihat khawatir seperti itu? Tanya momy..

Mom ...mom tau stela mengidap maag alut... dan aku tak ingin stela bersedih karena itu...
Ya sudah james mom akan membantumu katanya padaku yang membuat aku sedikit lebih lega...

Setelah stela kembali dari toilet kami pun berpamitan untuk ke kantor karena ada metting penting...

Gledys pov

Aku mengerjapkan mataku karena silau matahati masuk ke dalam jendela kamar ku... saat membuka mata dan melihat jam yang ada di nakas sudah menunjukan pukul 08.00 what... aku terlambat ...

Segera ku berlari ke kamar mandi dan dan bermake up yang sesimpel mungkin...dan langsung berangkat menuju kantor...

Setelah sampai aku pun menuju mejaku... saat melihat ke dalam sepi... apa james belum datang batin ku...

Tiba" terdengar suara lift berdenting dan muncullah sosok pria tampam siapa lagi kalau bukan james... dan di sebwlah ya ada wanita cantik yqng menggan deng tangan nya... what...? Siapa wanita itu batin ku...

Gled apa jadwal ku hari ini tanya james datar... sedangkan wanita itu, berglayut manja memandang ku dengan tatapan sinis ... sepertinya wanita itu tak menyukaiku...

Hari ini hanya ada metting dengan perusahaaan horison sir... kata ku dengan sopan... gledys kenalin ini tunangan saya dan stela ini gledys sekritaris saya. Sekali gus sepupu kata james...

Apa sepupu? Batin ku... aku pun mengulur kan tangan gledys nona kata ku dan stela enggan menjambat tangan ku... mereka pun masuk ke dalam ruangan...

Sepuluh menit kemudian stela keluar dari ruangan james... dan menatap sinis ke hadapan ku memasuki lif...

Gledys masuk keruangan ku teriak james dari dalam...

Selamat siang tuan ada yang bisa saya bantu ...

Gledys stela adalah runangan ku jadi kalau dia datang ke mension, jangan pernah sekali" kamu mengatakan bahwa kita sudah menikah... dan bilang kalau kamu ini spupu ku...
Apakah dia akan tinggal di mension tanya ku sambil menunduk...

Untuk semwntara ini dia tinggal di apartwmwnnya...

Tapi suatu saat nanti bisa saja dia lan tinggal di mension...
Jadi kamu harus memperlakukan dia dengan baik... karena aku tak suka seotang pun yang menyakitinya mengerti kata ku...

Dan nanti malam kau siap" kita akan makan malam di mension momy dan kamu akan di jemput sopir sementara aku akan berangkat bersama stela katanya dan aku pun keluar ruangan dan tak terasa pipiku sudah basah ...

.

.

.






Yeee part 12 akhirnya selwsai juga...




bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang