10 tahun kemudianJames pov
Deddy teriak ana yang tak lain adalah anak ke tiga dari james dan gledys...
Kenapa sayang tanya ku... deddy, bibir kak cia berdarahhh... ana takut, kata ana dengan mata berkaca"...
Itu bukan darah sayang, itu namanya lipstik , owh itu bukan darah ded? ... bukan sayang...
Cia dan kevin tumbuh jadi remaja yang sangat cantik dan ganteng...
Kita sarapan apa hari ini mom? Tanya kevin pada mommynya...
Mommy lagi bikinin nasi goreng, kesukaan kalian kata gledys...
Kakak kevin apa ana udah keliatan cantik? Tanya ana dengan mengedipkan mata pada kakak nya...
Lho"... adik kakak yang satu ini kan memang cantik,
Makasi kakak yang tampan... apa tetangga baru kita akan naksir sama ana kak? Tanya ana polos...
Hahahhahahahahhahahaha... terdengar suara cia yang meledak dari tangga... prisces ana masih kecil, kok udah naksir" kata cia sambil tertawa...
Ya begitu lah ana yg di umurnya masih 7 tahun sudah genit pada xowok"
Ihh kakak apaan sihh... aku kan harus dandan yang cantin kak, owh ya mommy cia gak mau lagi makan disuapi oleh mommy kata ana menatap gledys horor...
Lhooo... kenapa sayang? tanyaku,
Iih deddy gak ngerti , kalau cowok itu liatin kan ana di kira manja deddy... deddy yang udah tua nherti apa sih kata ana yang berhasil membuat semua orang di meja makan itu melongo mendengar titah ana...
Owh ya 3mang kak cia punya pacar? Tanya ana pada cia...
Lho kenapa kak cia...?
Iya kak kevin... karena ana lebih cantik dari kak cia makanya ana kasian sama kak cia gak punya pacar, kata ana melwdek kakaknya...
Iih dedddy... kata cia... merajuk pada padaku,
Bener kan mom lebih cantik ana dari kak cia? Tanya ana turin dari kursi dan berjalan seperti model di atas cathwork ...
Iya" ana sama kak cia sama" cantikkk... kata gledys...
Iih mommy ..... ana mendengus...
Udah" kanpan ney kita sarapan kalau kalian bertwngkar melulu kata ku... ayo lanjutkan sarapannya...
Alicia pov
Kak, kalau nanti kakak punya pacar, apa kaka masih sayang sama cia dan ana? Tanya ku...
Lho prisces kakak kok nanya kayak gitu...?
Iya kak karena cia liat di tv seperti itu...
Hey litle princes dwngerin kakak sampai kapan pun kalian akan jadi yang pertama untuk kakak... mommy, deddy, ana dan my twins, kakak yang cantik ini kata kak kevin...
Anak" ayo masuk mommy sudah buatin kalian waple kesukaan kalian kata mommy pd kami... dan kami pun masuk dan menikmati waktu hari libur dengan keluarga...
The end
.
.
.
.
.
.
.
.
Yeeee akhirnya tamat juga ney cerita... maunya bikin extra part yang banyak, tapi takutnya ceritanya akan muter"
Dann minta vote n commen untuk cerita iniKalaau sudah end berarti akan di up cerita berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...