part 37

30.5K 727 7
                                    

James pov

Ded... deddy... terdengar cia memanggilku...
Ya prinses udah bangun...? Tanya ku

Ded ayo kita temui mom deddy...

Iya sayang ayo berangkat... kataku sedikit gugup sekarang aku akan bertemu orang yang paling ku rindukan...

*

Cklek

Daat pintu terbuka terlihat gledys yang setia menemani kevin...

Mom ...

Saat menoleh seakan gledys terkejut...

Ingin rasanya aku memeluk wanita ku... ingin rasanya aku menumpahkan semua rasa rindu yang selama ini tertahan...

James... kata gledys...

Aku pun menurunkan cia dan menerjang memeluk gledy dengan sangat erat...

Maafkan aku sayang... maafkan aku yang tlah menelantarkan mu, maaf aku telah menelantarkan anak" kita... aku tau aku salah dengan percaya semua kata" nya ... maafkan aku gledys... kata ku sambil berlutut dan hendak mencium kaki gledys...

James...!!!! Apa yang kau lakukan...? Aku sudah memaafkan mu kata gledys...

Maafkan aku sayang mau kah kau kembali pada ku... jangan pernah tinggalkan aku lagi... aku sangat sayang pada mu dan anak" kita..., aku gak mau kehilangan untuk yg kedua kali ya... tak terasa air mataku pun terus mengalir...

Gledys menangkup kedua tangannya di pipiku...  hay kenapa menangis...? Aku tak akan lagi meninggalkan mu sayang kata gledys mengecup singkat bibirku...

Saat hendak melumat bibir gledys... tiba" terdengar cia menangis...

Deddy jahat kenapa deddy memkan mommy...? Triak cia yang seketika menghentikan kegiatan kami...

Mommy apa mom sakit? Deddy nakal mom... kata cia segukan...

Cia sayang deddy mu tidak memakan mommy... itu ungkapan rasa sayang...
Dan hanya bisa di lakukan klau sudah menikah... kata gledys menjelas kan kepada cia...

Jadi deddy tidak jahat? Tanya cia... aku pun terkekeh mendengar pertanyaan polos putriku...

Tidak sayang ded sayang mommy, cia dan kak kevin...

Sayang apa kevin udah sadar tanya ku pada gledys...

Putra kita baik" saja hanya efek obat kata gledys mengelus punggung tangan ku...

Cia bisa jaga kakak sebentar mom mau ngomong sama deddy sebentar kata gledys

Siap mom bentar lagi aunty jug...

Saat hendak menyelesaikan perkataan nya aliya datang... kakak pergi saja al yg akan jaga cia dan kevin... lagi pula kevin akan sadar dua jam lagi kata aliya...

*

Saat sampai di kantin rumah sakit... james kamu terlihat kurus sekali dan sangat berantakan... apa kamu tak makan dengan benar...? Tanya gledys yang terlahat kawatir dengan ku...

Hey istriku... ini semua karena kau meninggalkan ku, dan tak ada yang memasakan ku selama lima tahun ini... kata ku...

Dan sekarang aku sudah ketemu dengan mu itu yang membuatku paling bahagia di dunia ini... kataku sambil mengecup puncak kepala gledys dengan lembut...

James kenapa cia tau bahwa kamu deddy nya...?

Putri kita pernah liat kamu memanggil namaku dan memeluk foto kita berdua saat kamu mengigau...

James tapi bagaimana dengan kevin...? Dia belum tahu soal ini dan sifat kalian sama ... kata gledys...

Sayang kamu tenang saja dia putra kita...

Ayo kita kembali kevin pasti sudah bangun kata james...

Loh kevin sayang kenapa... infusnya di lepas...
Mom kevin idah sembuh dan udah di kasik pulang sama dokter kata kevin dengan polosnya...

Loh uncle james ada di sini tanya kevin bingung...

Uncle james dedsy kita kak kata cia dengan girang...

Apa jadi uncle yang membuat mom menangis tiap malam ... kenapa baru datang sekarang...? Kenapa ? Kata kevin berlari keluar ruangan menuju arah tangga... dengan segera gledys mengejar kevin

Aaaaaaarrrk...

Terdengar teriakn gledys aku pun berlari dan saat melihat kebawah gledys sudah tergeltak tak sadarkan diri dengan pendarahan yang cukup banyak...

Mommy... teriak kevin menguncang"n bahu gledys...

Dengan segera aku kenggendong gledys ke ruangan gawat darurat...

Doter suster siapapun tolong selamatkan istriku teriak ku... dan dokter pun masuk menangani gledys...

Beberapa saat kemudian dokter pun keluar pasian harus segera di operasi dan biayanya mahal apa kami lanjutkan? Tanya dokter itu

Di seberang pintu kevin menguping pembicaraan dokter dan jamea...

Berapa pun biayanya saya akan bayar cepat selamatkan istri saya kata james keluar dari ruangan dokter itu...

Saat ku menuju ruang operasi terlihat cia yang menenangkan kevin yang lagi menangis...

Saat hendak mendekatinya... kevin berdiri berlari ke arah ku dan saat sudah di depan ku dia menunduk

Tuan apa tuan orang kaya...? Tanya kevin sambil segukan yang membuat ku bingung...

Tuan tolong berikan kevin pinjaman uang ... agar bisa mommy kita di operasi... tapi kevin akan kembalikan saat kevin besar nanti... tolong bantu kevin ... karena di dunia ini hanya mom dan cia yang kami punya... kalau mommy sakit siapa yang akan mengurus kami...

Oh god... hati james terasa di timpa bribuan pisau melihat anaknya memohon...

Apapun akan kevin lakukan kalau tuan mau membantu kevin... kata kevin seketika bersujut di kakuku...

Aku pun berjongkok dan menarik kevin kepelukan ku...
Sayang apapun deddy akan lakukan agar mommy kalian sembuh... kenapa kevin harus pimjam uang pada deddy ... uang dedyy adalah uang kevin juga... kataku mengelus, puncak kepala kevin...

Kevin menangis dan mengeratkan pelukannya pada leherku...

Deddy... panggil kevin

Oh god senang sekali rasanya kevin bisa menerima ku...

Deddy mau memaafkan kevin...? Tanya kevin pada ku...

Bukan kevin yang seharusnya minta maaf..., tapi deddy yang salah...

Maafkan deddy , kataku mengecup puncak kepalanya...
.

.

.

.

.

Yeeee akhirnya up lagiii

Vote n comen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang