James pov
Kamu tidak apa" gled ?tanyaku sedikit panik, ...
Aku tidak apa" tapi boleh kah aku tinggal di apartemen ku selama beberapa hari? Dan aku ingin ijin tidak bekerja untuk tiga hari katanya...Apa yang kau kata kan gled ... aku tidak akan mengijin kan mu bahkan untuk sehari aja... kata ku dengan nada tinggi...
Kenapa...? Kita kan cuma menikah di atas kontrak, dan kamu bisa bebas kan membawa tunangan mu ke mension katanya dengan ketus...
Sekali tidak tetap tidak... apa kamu mengerti dengan perkataan ku nyonya gledys anastasya wilson ... kata ku menekan kan namanya...
James... aku berjanji setelah 3 hari aku akan kembali ke mension, kata gledys keras kepala...
Baik kalau itu yang kau mau aku juga akan tinggal di apartemen mu selama 3 hari kataku tegas...
James cobalah untuk mengerti... aku hanya ingin menenangkan diri ku,,, aku hanya kanhen dengan orangtua ku... lagian kalau kamu akan tinggal bersamaku itu akan menimbulkan kecurigaan pada stela ...
Ya" terserah kamu ... aku akan antar kamu ke apartemen sekarang kataku datar...
Apa kau tak mau masuk ke dalam dulu kata gledys padaku... tidak aku akan kembali kekantor...
Ya sudah kalau begitu hati" katanya dan aku pun mengecup keningnya dan pergi... entah apa yang di sembunyikan gledys batin ku...
°
Gledys pob
Untung saja james memberikan ku ijin... aku segera mengambil telepon ku dari tas dan menelepon dokter clari...
Selamat siang gled ada yang bisa aku bantu kata dokter clari
Dok aku udah siap untuk menjalani kemoterapi kata ku...
Berita bagus kalau begitu kebwtulan saya lagi tidak ada pasien dan disini juga ada mahasiswa kedokteran yang lagi magang... kamu bisa datang sekarang katanya...
Baik dok saya akan berangkat sekarang kataku dan mematikan telepon...
Aku bergegas mempersiapkan beberapa pakaiyan keperluan ku dan berangkat ke rumah sakit...
°
Selamat siang dokter kataku saat memasuki ruangan dokter clari... oh gledys selamat siang... kenalin ini aliya yang akan membantu untuk melakukan kemo ...
Kakak... teriak aliya... dok apa kak gledys yang melakukan kemo ini dia tidak apa" kata aliya tidak percaya...
Al aku bisa jelasin kataku meyakinkan aliya...
Seperti nya kalian butuh privasi kalau begitu saya keluar dulu kata dokter clari...
Kak apa yang terjadi ... apa kak james sudah tau tanya aliya...
Al sebelum kakak cerita berjanjilah pada kakak kamu tidak akan bilang sama siapa pun tentang penyakit kakak ini termasuk james mom and ded ok?
Ya kak aliya janji ... katanya pasrah
Fleesback on
Kakak mengidap penyakit leukimia kak baru tau setelah orang tuaku meninggalkan ku... dimana aku sering merasa sakit kepala yang tak tertahan kan nyeri dan kadang mual"... kau kira itu hanya sakit biasa... karena juga kakak belum punya cukup uang untuk ber obat waktu itu... jadi setiap gejala itu muncul kakak hanya meminum obat dari apotik saja...
Dan suatu saat aku jalan dengan sahabat ku tiba" aku pingsan di jalan ... akupun di larikan ke rumah sakit dan saat hari itu aku baru tau aku mengidap leukimia tapi waktu itu masih stadium 1 ...
Aku beberapa saat putus asa akan takdirku... dan saat itu clara lah sahabat ku yabg meyakinkan ku semuanya akan baik" saja...
Aku pun bertekat mengumpulkan uang untuk melakukan pengobatan ...
Dan disana awalnya aku bertemu dengan james, kakak mu...Aku pun di terima bekerja sebagai sekritarisnya... dan setelah beberapa minggu aku bekerja ... suatu hari james memanggilku ke ruangan kerja nya dan saat aku masuk tak sengaja aku memecahkan gucci yang dia sayangi... karena itu lah aku menikah secara kontrak dengan nya...
Karena terlalu sibuk bekerja aku lupa memeriksakan kesehatannku dan kadang aku lupa memonum obatku...
Dan beberapa hari kemudian sakit kepala yang teramat dasyat menyerang ku ... setelah aku di periksa dokter clary ternyata penyakitku cepat menyebar ke seluruh tubuh ku ...
Fleesback off
Alia menangis sambil memeluku, kakak aku berjanji akan menjaga kakak...
Iya al... jangan pernah bilang ke siapa pun karena kakak tidak mau merepotkan semua orang kataku...
Ya kak aku berjanji kata aliya...
Kak gledys aku mau tanya sesuatu... apa kakak mencintai kak james...?Deg...
Al awalnya kakak tak menyadari perasaan itu tapi saat kehadiran stela kakak baru menyadarinya... kataku...
Kak gledys harus kuat demi kak james... aliya akan selalu ada untuk kakak...
Aliya sayang kakak...Dan saat insiden kemarin malam aliya liat semua kak stela yang telah menyakiti kakak dan dia yang memutarbalikan fakta... tapi aku belum punya bukti untuk mengatakannya pada kak james kata aliya...
Sudah lah al waktu yang akan menjawab...
.
.
.
.
.
Yee akhiirnya part 16 selesai juga...
Updatenya twngah malam karena tak bis tidur ... semoga para reader semua suka ya ... dan janji di usahakan update tiap hari...
Masih banyak typo yang bertebaran...Btw minta kritik dan saran yaaa...
Vote n commen please...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...