James pov
Huh... akhirnya selesai juga metting... aku pun merenggangkan tubuhku, ...
Dreetttt...
Ponselku berbunyi, ada pesan dari...?
Tak ada nama pengirimnya baru ku buka...Arhhh... apa"n ini kenapa gledys bisa sama lelaki lain...
083173xxx
Tuan maaf saya melihat istri anda memasuki kamar hotel dwngan lelaki yang tak ku kenal...
Kira" begitu isi pesannya... tanpa pikir panjang aku langsung menelepon pemilik nomer itu dan arhhh... tak aktif...Aku langsung menelepon orang kepercayaaan ku... tolong cari informasi tentang pemilik no ini...
Tok... tok... tok... Masuk kataku,
Deg...
Stela...? Hay james apa kabar? Tanya stela pada ku sembari memeluk ku...
Aku baik" saja kapan kau datang...? Tanyaku menetralkan keadaan ...
Aku datang kemarin dan sempat menginap dihotel karena terlalu malam sampai sini ... kata stela,
Owh ya james... spupumu miss franko udah tidak tinggal di mension mu lagi... ?
Katena tadi malam aku sempat berpapasan dengan nya di hotel, dia memasuki kamar hotel dengan seorang pria... kata gledis...
Bagaikan di sambar petir ... aku langsung membanting semua barang yang ada di mejaku, dan langsung meninggalkan ruangan kerja ku dan begitu juga stela...
Di tempat lain gledys mulai sadar dan bingung kenapa dia berada di kamar hotel,,,, dan saat di mengedarkan pandangan tak mendapati siapa pun ... gadis itu langsung berkemas mengambil barangnya dan saat hendak keluar,
Saat aku sampai di depan pintu aku buka dan sudah kelihatan gledys yg hendak keluar dari kamar hotel, tanpa bicara sepatah katapun aku langsung menarik tabgannya membawanya kemobil dan melajukan mobil begitu kencang... hatiku terasa membeku m3ndengar jeritan gledys tapi emosi masih menguasaiku...
Saat sampai di mension, aku seret gledys membawanya ke kamar dan membanting tubuhnya ke kasur...
DASAR KAU JALANG BICH BERAPA KAU DI BAYAR OLEH LELAKI ITU???
DIMANA HARGA DIRIMU AKU SUNGGUH MALU MEMILIKI ISTRI SEPERTIMU,
PLAKK...
tak terasa aku menampar gledys sampai keluar darah segar dari sudut bibirnya...
Gledys pov
Plakkkk...
Terasa asin mengalir di sudut bibirku dan saat ku usap ternyata bibirku terluka...
James apa yang kau lakukan apa salahku...? Kenapa kau begitu kasar dengan ku...?
Owh jadi kamu tak tau di mana salah mu...? Kata james mengeluarkan benda pipih dari sakunya dan memperlihatkan sebuah foto , saat ku melirik foto itu
What...? Mataku terbelalak melihat aku seolah" sedang beradegan panas dengan seseorang yang sama sekali aku tak kenal...
Wait... aku baru mengingat kejadian terakhir saat aku mau ke minimarket ada seseorang yang membius ku...
James... dengar kan penjelasan ku dulu, aku bisa jelaskan kata ku memeluk kakinya...
Dan james pun tanpa belas kasihan menghentakan kakinya dain menuju wall in closhet mengemasi pakaiyan ku dan menyeret ku ke luar dari mension...
James... tolong dengar kan penjelasan ku dulu kataku memohon...
PERGI KAU DARI MENSION KU JALANG ... teriak james bagaikan petir menyambar mendengar perkattan james...
BAIK AKU AKAN PERGI DARI SINI DAN TAK AKAN KEMBALI LAGI SEKALIPUN KAU YANG AKAN MEMNINTAKU KEMBALI... AKU AKAN PERGI DARI SINI DAN DARI HUDUPMU UNTUK SELAMANYA... SEMOGA KELAK KAU TAK MENYESAL SAAT KAU MENGETAHUI KEBENARANNYA TUAN JAMES WILAON YANG TERHORMAT... teriaku sambil menarik koperku dan pergi tanpa tujuuan yang jelas... yang jelas aku akan pergi ke suatu tempat yang tak ada satupun orang bisa menemukan ku di masa laluku... selamat tinggal james...
Selamat tinggal
..
.
.
.
.yeeee up 2x kalau ada waktu malam ini up lagi karwna suasana hati lagi seneng banget...
Vote n commen please...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...