James povSekarang aku dan stela sudah berada di mension mom. Kami semua duduk di ruang tamu, tapi kenapa gledys belum datang...? Batinku
Dan aliya berteriak kak gledys, aliya kangen sama kakak... mari kak duduk di sebwlah aliya...
Gledys kenalin ini stela tunangan ku dan stela ini gledys sepupuku, dan mereka berdua berjabat tangan... dan dapat ku lihat... tatapan tak suka dari stela...
Mom al pamit ya al gak bisa ikut makan malam karena al ada janji di luar sama kak... aliya pun menggantungkan ...
Sama daniel hem...? Tanyaku dan aliya pun tiba" blusing... ihh kakak ini apa"n sih ... rajuk aliya...
Tapi bener kan kataku kembali menggodanya ... iya" aku keluar sama kak daniel, aku pergi dulu mom, ded... pamitnya dan langsung pergi keluar...°
Stela povAku tau apa hubungan mu dengan jalang itu james, dan aku segera akan menyingkirkan nya batin ku...
Owh ya mari kita makan malam ajak mom pada kami... saat menuju ruang makan james pun menarik kursi untuk ku dan james duduk di sebelah ku ...
Ada untungnya aliya keluar karena meja makan di sini cma ada lima kursi... batin james...
karena mom yang menginginkan nya ini ruang makan khusus untuk eluarga biar lebih dekatOwh ya gledys kenapa kamu tidak cari apartemen saja tanya ku tiba" ... dan kelihatan gledys terkejut dengan pertanyyaan ku...
Owh iya stela aku akan segera mencari nya, ... kata gledys dingin... ( sikap gledys berubah jadi pendiam dan pemurung saat tau kondisi nya saat ini )
Setelah selesai makan kami pun langsung, menuju ruang kluarga...
Mom aku pamit pulang duluan ya kata gledys pada aunty... lho kok buru" kalian harus menginap di sini... gak ada tapi"n karena mom kangen kalian kata mom dengan tegas...
Mom kalau gitu aku akan ke kamar sebentar ya kata gledys melangkah ke atas...
Ini saatnya aku memulai rencana ku batinku...
Oh ya aunty aku juga mau ke kamar sebentar, kata ku ... aku pun naik ke atas dan menyusul, gledys...
Berhenti kau jalang terika ku pada gledys, maksud mu apa aku tidak mengerti kata gledys pada ku ... saat aku mau menapar gledys, dia menangkap tangan ku...
Saat ku lirik ke belakang james sudah di belakang...Aauuuu... teriak ku keraas gled kenapa kau mencekal tangan ku ... apa salah ku auuu... sakitt james tolong aku kataku...
Gled kamu apa"n sih kenapa kau menyakiti stela kata james, marak kepada gledys...
Aku... menyakiti stela bukan nya kebalik dia mau menamparku kata gledus membela diri...Alah ... jangan sok suci begitu kamu tak suka kan pada aku teriak ku...
Ayo sayang kita kekamar jangan hirukan wanita itu kata james, dan kami pun pergi ke kamar...
Gledys pov
Oh god kenapa perkataan james begitu menusuk hatiku...
Dasar wanita ular, suatu saat kau pasti akan ketauan belangnya batin ku...Saat sampai di kamar aku pun langsung mencari obat dalam tas ku dan meminumnya...
Tiba" ada yang masuk dalam kamar ku,
James...?
Kenapa kamu menyakitinya tak cukup kah aku memperingatiku bahwa dia tunangan ku, dan kau hanya wanita yang tak ada artinya di hidup ku... sekali lagi kamu menyakitinya ... aku akan turun tangan kata james... langsung pergi dari kamar ku...Oh god... cobaan apa lagi ini...? Kenapa di saat aku mulai menerima kehadiran nya di hati ku dia malah sekrtika berubah...?
.
.
.
.
.
Up lagi part 13... semoga kalian suka ya
Masih banyak tipo yang bertebaran
Vote and comen please...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Novela JuvenilGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...