James vopStela...? Apakah kamu benar stela...? Kata ku tak percaya...
Iya sayang ku james aku stela... maafakan aku sudah meninggalkan mu terlalu lama, selama dua tahun ini...
Semuanya terjadi karena kesalah pahaman . Kata stela seraya memeluk ku erat...
Oh god... wanita ku telah kembali batin ku dengan senyum mengembang di bibir ku rasanya bahagia sekali... tidak apa - apa sayang, aku di sini selalu menunggu mu, aku adalah milik mu sayang... aku adalah james mu ... seraya mengecup kening stela.Oh ya stel kamu mau tinggal di mension ku? Tanya ku pada stela.
Oh no sayang aku sementara ini akan tinggal di apartemwn ku, lagi pula udah terlalu lama apartemen ku tak ada yang menempati karena terlalu lama aku pergi...
Hmz.. james bagaimana kabar mom, ded and aliya ? Apa mereka baik - baik saja? Aku kangen sekali sama mereka , kata strla panjang lebar...
Mereka baik - baik saja sayang ku yang cerewet... stel apa kamu mau makan dulu? Tanya ku pada stela...Tidak mau james aku sudah makan tadi sebwlum berangkat...
James apa kamu mau mempertemukan aku dengan keluarga mu dan sahabat - sahabat kita ( sean, daniel , dan alex) ?Tentu sayang aku akan mengajak mu nanti malam ke acara pernikahan teman ku di sana juga mereka semua akan datang tanya ku...
Dengan antusias stela menjawab dengan bergelayut manja di tangan ku tentu saja sayang aku sudah kangen sekali dengan mereka...
Dan akhirnya sampai juga di apartement stela, stel kamu harus istirahat dulu dan aku akan kembali ke kantor sebentar karena hari ini ada metting penting dengan salah satu klien yang ada di jerman... nanti sore pukul enam aku akan jemput kamu ke sini ... dandan yang cantik untuk ku malam ini sayang kata ku pada stela... dan aku pun langsung pergi...
°
Sesampainya aku di kantor, aku langsung berjalan menuju lift untuk yang tertuju keruangan ku. Dan disana terlihat sudah ada gledys di ruangan nya yang sedang berkutat pada berkas - berkasnya ...
Kenapa gledys kelihatan pucat, apa dia sakit batin ku...Aku pun menghampirinya , .
Gled apa jadwal ku hari ini ... tanya ku yang membuatnya sedikit terkejut.Owh maaf tuan saya tidak melihat anda karena terlalu tenggelam dengan pekerjaan ku , jadwal anda hari ini makan siang dengan mr. Hank dan ada beberapa file yang harus anda tandatangani, dan file nya sudah saya taruh di meja anda katanya menunduk tanpa menoleh kepada ku...
Apa kamu sakit kamu keliatan pucat sekalu... tanya ku
Saya tidak apa - apa tuan hanya sedikit pusing aja katanya lagi...Ya sudah selesaikan pekerjaan mu dan kamu boleh pulang dan owh ya gledys malam ini saya tidak akan pulang karena ada janji pada teman saya ... jadi kamu tak usah menunggu ku intuk makan malam kata ku langsung memasuki ruangan ku...
Kenapa aku peduli dengan wanita itu... kenapa hatiku cemas melihat di pucat seperti itu... batin ku ...
Gledys vop
Aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dengan cepat, biar aku bisa pergi ke rumah satit bertemu dengan dokter clari , mengecek kondisi ku saat ini... karena akhir" ini aku sering merasa pusing.
" james... kenapa kau tak peduli ku "
Seketika kata" itu terlintas di pikiran ku.
Wait, kenapa aku berfikir seperti itu apa aku sudah mulai jatuh cinta padanya...? Oh tidak, tidak boleh terjadi...
Aku pun langsung keluar dari kantor dan mncari taksi menuju rumah sakit ...*
Nyonya franco terdengar namaku di panggil oleh salah satu perawat , aku pun bergegas masuk dan kebetulan dokter clari yang lagi bertugas...
Aku ddan dokter clari udah bersahabat cukup lama semenjak aku mengidap penyakit ku ini...
Selamat siang gledys lama sekali kta tidak berjumpa... dan akhir" ini kamu jarang terlihat mengunjungiku kesini kata dokter clari seraya menjabat tangan ku...Hmzz... maafkan aku dok karena akhir" ini aku sibuk sekali... kataku sambil tersenyum padanya...
Owh ya dok akhir" ini aku sering sekali merasa pusing , dan kecapean... nafsu makan ku pun berkurang , jelasku pada dokter klari...
Baik lah gledys berbaring lah disini aku akan melakukan nenerapa pemeriksaan ... mungkin cukup lama kamu harus bersabar ya...
Setelah satu jam melakukan benerapa tes akhirnya selesai juga...Gled kebetulan kamu adalah pengunjung terakhir, jadi tunggu dulu di ruangan ku dan aku akan ke laboratorium untuk memeriksa hasilnya kata dokter clari menghilang di balik pintu...
Owh god... mudah"an semuanya baik baik saja ...
" mom ded...kenapa takdir ku harus begini, kalian berdua meninggalkan ku di saat aku berjuang melawan penyakit ku... kenapa kalian tega meninggalkan ku...
Dulu kalian selalu ada untuk litle princes mu ini, di saat aku senang mom and dedy yang paling bahagia melihatnya...
Di saat aku sesih sakit... mom and dedy yang akan selalu menjagaku lebih baik dari pada dokter terbaik di dunia ini...
Dan kenapa kalian biarkan aku berjuang sendiri... tak terasa pipiku basah karena air mataku "
Aku mengusap air mataku dengan kasar karena ada yang ada seseorang membuka pintu ruangan ini...
Dan ternyata dokter xlari masuk ke ruangan...Dok bagaimana hasilnya tanyaku dengan tersenyum paksa menutupi kesedihan ku...
Dokter clary tiba" menangis dan memeluku... gled apa selama ini kamu makan dengan teratur? Istirahat yang cukup ? Kenapa kekebalan tubuhmu menurun... mulai sekarang jangan terlalu capek bekerja ... karena penyakit di tubih mu sudah mencapai stadium tiga kata dokter clary...
Deg...
Oh god... apa yang harus aku lakukan untuk melawan takdir ku ini ... batin ku dan akupun menangis di pelukan dokter clary.
..
.
.
.
Yee... part 9 akhirnya selesai juga
Masih banyak typo bertebaran vote n comen pleaseee...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...