part 36

31K 741 2
                                    


Gledys pov

Kevin ... cia... bangun nak, teriak ku dari ruang makan... tapi hasilnya nihil...

Aku pun bergegas ke kamar cia... hey sayang bangun ini sudah pagi kataku mengusap bahu cia...

Hmmm... mom cia sekarang kan lagi cuti sekolah... cia masih ngantuk mom... kata cia mengeratkan selimutnya...

Ya udah cia boleh tidur lagi biar mom dan kak kevin yg menghabiskan nasi gorengnya... kataku hendak pergi...

Oke... mommy puas cia bangun kata cia sambil duduk di pangkuan ku dan memeluk leher ku erat...

Aku hanya bisa geleng" lepala melihat kelakuan putriku... ayo kita bangunin kak kevin dulu, kataku sambil mengendong cia...

Tak biasanya kevin masih tidur jam segini batinku...

Aku pun duduk sambil memangku cia...
Tapi cia bangun dari pangkuan ku dan menyelusup ke arah selimut kevin dan tidur lagi...

Hay boy... ayo bangun ajak adik mu moomy sudah masakin nasi goreng kataku ...

Mommy pangil kevin dengan lemah... aku di buat terkejut, saat ku sentuh dahinya, owh god... panas sekali...

Cia bangun nak... kakak mu sedang sakit... mommy akan bawa kakakmu ke rumah sakit, cia ikut mommy...

Mom kak kevin baik" saja kan? Tanya cia terus menangis...

Hey prinses kakak kevin baik" saja ayo jangan nangis... kataku sambil menggendong kevin dan menuntun cia... sayang tolong ambil tas yabg ada di meja makan, mommy udah masukin nasi gorengnya buat kalian... dan aku pun langsung menuju rumah sakit terdekat...

*

Bagaimana dok keadaan anak saya...? Tanya ku pada dokter...

Kevin harus di rawat karena kevin terkena tifus kata dokter ...

Owh god cobaan apa lagi ini...

Aku pun menuju brankar kevin melihat kevin terbaring lemah dengan selang infus yang menancab di tangan nya...

Mom apa kak kevin akan baik" saja...? Tanya cia...

Iya sayang kakak cuma kecapean... ayo cia makan dulu mom suapin... biarkan kak kevin tidur jabgan di ganggu  kataku mengajak cia ke sofa...

Mommy cia gak lapar, cia pengen makan sama kakak... kata cia yang masih saja menangis...

Cia... sayang kamu gak boleh gitu, kamu harus makan biar kuat jaga kakak kataku sambil mengusap rambut cia...

Cklek...

Kak gled apa yang terjadi...? Kata aliya buru" masuk ke dalam...

Kevin kena tifus al dan harus di rawt untuk beberapa hari kataku... ayo kamu duduk dulu...

Aunty uncle daniel mana tanya cia...

Uncle lagi metting sayang... kata aliya sambil duduk di sampingku...

Kak gled kaka istrahat saja biar aliya ybg gantian jaga kevin kata aliya...

Gak usah al kakak mau disini temani kevin ...

Cia... kamu pulang sebentar sama aunty ya... cia harus istriahat untuk tidur siang kataku... dan cia hanya mengangguk menuruti perintahku...

Al tolong jaga cia ya... biar cia dapat istrahat soalnya di sini sofanya kecil takutnya nanti cia tak nyaman...

Saat di luar ruangan, aunty antarkan cia ke kantor deddy... kata cia ...

Ayo sayang aunty antar...

*

James pov

Saat metting berlangsung, terdengar pintu ruangan terbuka dengan paksa dan teriakan anak kecil sambil menangis...

Siapa lagi kalau buka cia...

Deddy pangil cia berlari kearahku sambil menangis...

Cia ayo keluar deddy lagi metiing terdengar suara aliya yang lari ngos"n...

Maaf semua miting kita tunda hari ini kataku dan mereka semua pun keluar dan hanya daniel yang tersisa di situ...

Hay sayang kenapa kau menangis kataku sambil mengendong cia ...

Deddy kak kevin baik" sajakan... apa kak kevin marah pada cia, karena cia nakal...? Tanya cia yang membuat ku bingung... aku pun mendudukan cia di meja ...

Kenapa cia ngomong begitu tanyaku bingung...

Kak tadi aliya saat mau ke toko kue, tumben udah siang belum buka dan saat ku tanya pada mely , katanya kak gled kevin dan cia pergi kerumah sakit...
Aku pun menyusulnya ternyata kevin kena tifus kak kata aliya sedih...

Deg...

Hatiku sakit mendengarnya saat" seperti ini aku tak bisa menjaga anak dan istriku...

Aku pun menarik cia kedalam gendonganku... sambil mengelus rambutnya... cia sayang kak kevin gak marah sama cia... kaka lagi sakit karena kelelahan... cia sama ded ya ntar kita jenguk kak kevin sama" kataku menenangkan cia... tapi cia harus bobok siang dulu kataku ...

Deddy kalau cia mau bobok siang apa kak kevin gak sakit lagi...? Tanya cia polos...

Kak aku dan daniel keluar sebentar ke rumah kak gled mau ambil peralatan kevin kata aliya...

Deddy cia sedih liat mom terus nangis aja kata cia yang matanya mulai berkaca"

Cia sayang ... kamu gak boleh nagis ayo cia istrahat ded temani... kataku sambil menggendong cia ke dalam kamar yang ada di ruangan ku...

.

.

.

.

.
Yeee akhirnya up lagi...

Beberapa part lagi akan tamat nya...

Vote n commen please...
.

.

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang