James pov
gledys... gled kau di mana panggil ku karena tak menemukan nya di ruang keluarga...
Ketika ku mencari ke kamar derdengar suara percikan air dari kamar mandi, apa gledys lagi mandi batin ku... aku pun mendekati kamar mandi dan ketika ku sentuh pintu nya ternyata tak di kunci... aku geser sedikit pintunya dan masuk ke dalam...
AAAA... JAMES APA YANG KAU LAKUKAN !?!!! teriak nya ...
Sayang aku hanya menagih janjimu kataku santai sambil berjalan menuju gledys... dan gledys mundur... sampai mentok ke tembokk... james... jangan bercanda kata gledys gugup sambil menutupi area sensitifnya... aku pun mendekatkan bibirku ke bibirnya melumatnya dengan lembut... tapi tak ada balasan dari gledys, aku pun menggigit bibir bawah gledys... dan mengambil kesempatan untuk memasukan lidahku...
Dan ciuman ku pindah ke telinga gledys dan lehernya...
Yang berhasil membuat gledys mendesah...
Aku menatap manik matanya dan meyakinnkan nya... apa kau sudah siap... untuk melepasnya tanyaku meyakin kannya...
Arrhhh... james lanjutkan... kata gledys yg udah mendesah tak karuan ... akhirnya aku membopong tubuh gledys yg sudah tanpa sehelai benang pun ke kamar dan menjatuhkannya di tempat tidur king zise ku ... aku pun memulai aksiku di atas ranjang dengan penuh cinta dan kelembutan... saat ku melihat bercak darah di tempat tidurku... jantung ku berdesir merasakan kebahagiaan yga luar biasa... kau milikku seuutuhnya gled kataku sambil mencium keningnya... dan kami pun tertidur karena kelelahan...
*
Gledys pov
Saat ku membuka mataku karena silau matahari yang menyeruak masuk ke kamar james... aku melihat jam di atas nakas, menunjukan pukul 6.30...
Selamat pagi sayang sapa james yang baru keluar dari kamar mandi...
Saat hendak bangun dan menyingkap selimut ... AAAA...!!!!!!. Teriak ku terkejut saat melihat tubuh ku tanpa selelai benang pun...
Dan james berlari cepat dan bertanya ada apa gled.? Tanyanya panik...
James kau menjauhhh... dan ambil kan aku bajuku... kataku dengan malu"
Hahahahhahahahaha... seketika tawa james pecah ... sayang kau ada" aja bahkan aku udah melihatnya tadi malam katanya dengan santai...
Aku pun membungkus tubuhku dengan selimut dan berniat berjalan ke kamar mandi ... tapi saat mau melangkah... ya tuhan kenapa rasanya perih sekali batin ku...
Dan ternyata james memperhatikan ku dan mendekati ku... apa kamu bisa jalan sayang...? Apa masih sakit...? Tanya james yg suksek sembuat pipiku merona...
Ih kau apaan sih james... jangan bikin malu kataku sembari merucutkan bibirku...
James pun terkeekeh dan langsung menggendong tubuhhh ku di bawa ke kamar mandi ...
James sekarang kamu keluar kataku kalau kamu masih disini yang ada mandi ku gak akan kelar" kataku yg membuat james menyeringai ...Owhh jadi kamu mau mengulanginya lagi tanya james pada kuuu...
Iii:... james keluar kataku lagi...
Iya" sayang aku akan keluar... aku tunggu di di meja makan ... setelah selesai mandi kamu turun dan temani aku sarapan katanya dan melenggang pergi dari kamar mandi...
Uhh... untung saja... kataku sambil menghela nafas panjang... aku pun cepat" menyelesaikan ritwal mandiku, dan menuju wall in closhed dan memilih rok spam hitam tangtop putih dan bleeser navi... dan memoles sedikit wajahku... dan turun kebawah menyusul james...
James pov
Ketika aku mendengar ketukan sepatu di tangga ... aku mengalihkan pandangan ku dari gadget yang ku pegang... melihat gledys yang rapi dengan pakaiyan kantor...
Sayang kau mau kemana dengan pakaian formal begini tanya ku bingung...
James aku mau kerja mulai sekarang...
What...?!? Kataku tak percaya... sayang kau harus banyak" istirahat ... aku gak mau kamu kelelelahan... kataku mengingatkan gledys...
James ya udah aku janji akan bekerja semampuku tak akan memaksaakan kataku...
Boleh ya kata gledys merajuk...
Akupun tak sanggup melihatnya merajuk seperti itu... ya udah ... kalau gitu tapi janji kamu gak akan kelelahan... kataku pada glesys... ayo selesaikan sarapan dan kita akan segera berangkat ke kantor karena hari ini aku ada metting dengan klien ... kataku dan melanjutkan sarapan...
.
.
.
.
.
Yeee akhirnya up lagi mohon bijak ya membaca karena ada konten 18+
Maaf masih banyak typo yang bertebaran ...
Vote n commen please di bawah ini ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Happy reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...