James pov
James, aku haus kata gledys menampilkan puffeyers nya...
Aku pun langsung membantu gledys minum...
Mommy... mom udah siuman teriak cia dan merengek ingin naik ke tempat tidur, aku yang tau maksud cia langsung membantu cia naik...
Sedangkan aku sedikit heran dengan kevin kenapa dia hanya berdiri di depan pintu...
Kevin ... kenapa berdiri di sana tanya gledys dengan lembut...
Mata kevin berkaca" dan mendekat ke arah tmpat tidur, aku pun langsung memangku kevin,...
Mom maafin kevin, gara" levin mommy jadi kayak gini... gara" kevin mom jadi sakit... kevin anak nakal mom, kevin hanya bisa merepotkan mommy... kata kevin terisak...
Gledys pun memberi isyarat pada ku untuk mendekatkan kevin padanya...
Dengan lembut gledys mengusap kepala kevin, jagoan mommy kenapa ngomong begitu...? Kevin bukan anak nakal., kebin hanya salah paham... dan mommy udah sembuh, kevin lupa kalau mommynya kevin kuat...? Kata gledys dengan lembut...
Jadi mommy gak marah sama kevin? Jadi kevin bukan anak nakal? Tanya kevin seakan lupa dengan kesedihannya dan memeluk mommynya...
Oh good... terbuat dari apa hati gledys lembut sekali batin ku...
Deddy... cia marah sama deddy, deddy lupa sama janji... kenapa aunty yang menjemput cia, deddy sudah janji kemarin kalau akan jemput cia kata cia ngambek...
Ciaa... kenapa kamu marah" sama deddy kamu gak ngerti kalau deddy jagain mommy, apa kamu mau mommy sendirian kata kevin
Kenapa kakak sekarang membela deddy ... mommy, mom harus ada di pihak cia... kata cia hendak menangis...
Maafin deddy cia, saat deddy hendak menjemput cia, tadi ternyata mommy boleh pulang sekarang jadi ded harus mengurus kepulangan mommy jadi, dessy minta tolong sama aunty untuk menjemputmu...
Dan sebagai permitaan maaf deddy, setelah liburan nante deddy akan mengajak cia, kevin dan mommy liburan ke dysnilend... kataku,
HAH DYSNILEND DEDDY YANG BENER CIA GAK JADI MARAH SAMA DEDDY CIA MAAFIN, kata cia berteriak...
Iihh cia kamu gak usah berteriak kayak gitu kata kevin mendengus kesal,
Hey udah" jangan bertengkar terus, sana gih ganti baju dulu udah di bawain sama aunty tadi, minta tolong sama deddy untuk membantu kat gledys...
James bantu anak" kita ganti baju kata gledys,
Saat mendengar gledys menyebut anak" kita entah dari mana rasanya ribuan kupu" terbang di dalam hatiku...
Uuhh... mom kevin udah besar kevin bisa ganti pakian sendiri, emang cia yg manja kata kevin mengejek cia...
Biarin cia kan princes nya deddy and mommy jadi gak apa kalau cia manja... cia kan cewek, balas cia tak mau kalah...
Hahahahhaha cia manja ,cia cengeng kata kevin mengerjai adiknya, tp sebenarnya kevin sangat sayang sama cia...
Hikz...
Hikz...
Mommy... panggil cia, ... udah siap mengeluar kan aor mata...
Hey kevin jangan terus mengerjai adikmu liat litle prinsesnya kita jadi jelek kalau nangis kataku menggoda cia...
Huaaa... mommy deddy jahat, jadi kalau cia nangis, cia gak cantik...? Mommy... cia gak mau sama deddy sama kak kevin, merwka sama aja kata cia yang mau naik ke tempat tidur tapi gak bisa...
Deddy cia berhenti marah sama deddy tapi naikin cia ke tempat tidur, kalau sudah baru cia lanjutin marah sama deddy kata cia begitu polosnya ...
Seketika mengundang tawa pecah mendengar perkataan cia...
Kalian ke apa menertawain ciaaaa...
James jangan goda cia terus nanti dia ngambek kata gledys melerai...
Iya" my princes nya deddy tetep cantik walaupun lagi menangis... tapi lebih cantik kalau tersenyum...
Sini deddy bantu ganti baju, dan kita mana siang karena deddy udah pesennin pizza kesukaan kalian...
Yeeeeee... teriak cia sambil memeluk dan menciumi pipiku...
Ded, apa kita akan tinggal bareng saat mommy pulang nanti... ? Tanya kevin...
..
.
.
.
Yeee akhirnya up 2x malam ini... makasi banyak man teman atas dukungannya... masih banyak typo yang bertebaran... dan beberapa part lagi akan tamat, tapi tenang aja akan ada extra part nya...
Biar author semangat up nya minnta votte n commen dunkk...
Minta kritik dan saran juga dari cerita ini biar makin kedepan nya makin bagus...
Makasi man teman happy reading para reader...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...