part 40

34.1K 691 0
                                    

James pov

Maafkan deddy sayang karena ded tidak bisa ikut tinggal dengan kalian, kataku yang belum sempat melanjutkan perkataan ku, udah di potong duluan sama cia...

Owh jadi gitu...? Dedy gak mau tinggal sama kami? Apa rumah kami kecil? Kalau gitu deddy pergi aja dari sini, cia g mau sama deddy kata cia menangis...

Ded gak apa kok deddy g mau tinggal sama kami, karena kevin tau rumah kami kecil kata kevin dengan mata berkaca"

Sayang biarkan deddy, mau tinggal dimana yang deddy mau, kalian gak usah sedih kan ada mommy yang selama ini ada untuk kalian kata gledys menimpali, yang jelas sekali gledys lagi menyindirku...

Udah" cia, kevin makan dulu mom g mau liat kalian sakit kata cia memalingkan muka, dan kemudian cia dan kevin makan dalam diam...

Hmz...

Sayang deddy gak akan tinggal di rumah kalian, tapi kalian yang akan deddy ajak tinggal di mension deddy, gimana? Kalian mau? Tanya ku tersenyum ke arah anak" ...

Apakah bener deddy...? Wah ccia mau kamar seperti barbie deddy, boleh ya ded...? Kata cia merajuk...

Aku terkekeh meliat cia yang memelas, ya sayang deddy udah siapkan dan kevin maunya seperti apa? Tanya ku pada kevin...

Deddy kevin mau kamar seperti tranformer ya ded...? Kata kevin antusias dan senyum" sendiri...

Dan cia tolong tanyain mom mu mau kamar seperti apa...? Keliatan mom mu lagi ngambek sama deddy kata ku menggoda gledys...

Haahhahahahaha... masak, mommy udah besar ngambek kata kevin tertawa terbahak"...

Ya udah deh mom , mommy mau kamar seperti apa? tanya cia...

Biar aku yg jawab kata kevin menimpali, deddy mom mau kamar yg romantis... dan ada bunga mawar yang banyak, biar enak mommy n deddy bikinin adik baru untuk cia dan kevin kata kevin menerawang...

Hus... kevin siapa yang mengajari ngomong seperti itu...? Tanya gledys yang kaget mendengar perkataan kevin...

Uncle niel mom kata kevin polos...

Kamu gak boleh ngomong kayak gt sayang kata gledys setwngah marah...

Hatiku yerasa berdesir mendengar interaksi antara anak dan ibunya...

Iya" mommy sama deddy pasti akan cepat" buatin kalian adik kataku menyeringai...

JAMES... JAGA BICARAMU... twriak gledys, dan aku hanya terkekwh melihat wajah twgang gledys...

Kalau cia mau adik berapa...? Tanya ku pada cia

James aku bilang berhenti mempengaruhi anak" kata gledys yang tak ku hiraukan

Deddy cia mau adik cowok... cia gak mau adik cewek kata cia

Loh kenapa begitu...? Tanya ku bingung...

Iih deddy gak tau kalau punya adik cewek itu, pasti kecantika cia akan di saingi, dan boneka cia pasti di minta kalau punya adik cowok kan enak bisa menyaingi kak kevin, lebih ganteng, lebih baik, gak suka ngerjain cia dan yang paling penting kak kevin kalah sama adiknya kata cia mengejek kakaknya...

Ded kalo kevin mau adik cowok, biar bisa mengganggu cia, dan kevin punya teman untuk menyembunyikan boneka cia... kata kevin

HUAAAAAA...

DEDDDDDYYYYY... CIA GAK MAU ADIK COWOK, CIA GAK MAU KEHILANGAN BONEKA CIA... PUNYA ADIK CEWEK AJA DED, BIAR BONEKA ADIK CIA YNG AMBIL DULUAN...
kata cia masih segukan...

James, sudah" kamu ini liat cia jadi nangis kaya gledys...

Iya" sayang apa pun yang kalian minta nanti ded kasik kataku menenangkan cia...

.

.

.

.

Yee votte n commen please...
.

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang