James vop
Seperti biasa James memasuki kantor dengan tampang yang dinginnya...,
yang seketika mengalihkan pandangan kepada semua para pekerja yang tadi nya ber gosip , dan tiba tiba diam dan menundukan kepala seraya kembali bekerja ke tempat masing- masing...
Aku pun langsung menuju lift khusus ceo dan memasuki ruangan ku...
"Sarah apa saja jadwal ku hari ini tanya ku melalui interkom kepada sekretaris ku"
"Selamat pagi Mr.wilson jadwal anda pagi ini interview karyawan baru yang akan menggatikan saya menjadi sekritaris anda sir" kata sarah"
Tok...
tok...
tok...
Masuk kataku tanpa mengalihkan pandangan ku dari file file yang menumpuk di meja kerjaku...
Selamat pagi sir, saya gledys karyawan baru disini... kata wanita yang ada di depan ku...
"Ternyata benar yang di katakan clara... ceo perusahaan ini sperti monster, dan dingin banget..." gerutu gledys dalam hatinya
Saat aku melihat ke arah wanita itu...
Deg.
Mata biru itu... rambut dan portur tubuhnya ...
Dan aku berusaha memalingkan fikiran ku...
Baik silahkan duduk... perkenalkan diri anda kataku datar dan dingin...
Baik sir nama saya Gledys franko... hari ini hari pertama saya kerja disini...
Baik kamu akan menggantikan tugas sarah selama cuti menjadi sekritaris pribadi saya... kataku dengan tegas datar dan tak terbantahkan...
What....?
Ma-maaf sir saya disini hanya melamar sebagai staf administrasi bukan sebagai sektritaris... jawab gledys terbata-bata...
Saya tidak mau tau jadi sekritaris pribadi saya atau keluar dari perusahaaan ini sekarang jugaaa...
Lagi- lagi gledys terkejut dengan perkataan ku...
Ba-baik Mr. Wilson saya akan menjadi sekritaris anda ... kata gledys...baik kalau begitu anda boleh kembali ke tempat dan mulai besok kamu harus lebih dulu datang dari pada saya,
siap kan jadwal yang harus saya kerjakan, bersihkan ruangan kerja saya, buatkan saya kopi ... itu yang harus anda kerjakan di pagi hari sebelum saya datang kataku dengan datar...
Dan ku lihat ekspresi wajah gladys yang terkejut dan mau menjawab kata-kata ku ... tapi lebih dulu aku potong
Tidak ada kata protes, tidak ada penolakan dan kembali ketempat kerjamu sekarang...!
kataku dengan tegas dan sedikit meninggikan suaraku..."Baik sir kata gladys sambil mengerutu pelan...
sekretaris apa yang kerjaan nya seperti ob katanya seraya keluar ruangan"
James bangun dari tempat duduk nya dan menuju balkon sambil memandangi kota new york...
"James aku mau nanti kamu melamar ku di depan menara eiffeel... dan aku juga mau nanti kita bulan madu ke pulau bali"
Kata- kata itu kembali terlintas di fikiran ku ... stel... kenapa kamu tinggalin aku secepat ini... dan disaat aku mulai bisa mengiklaskan dirimu ... kenapa justru mata biru terang mu, rambut pirang mu dan juga semua sama persis seperti kariawan baru itu ...
.
.
.
.
.
Hay kembali update lagi ...part 2 udah selesai nihh...
Maaf ya masih banyak typo yang bertebaran ... semoga kalian suka dengan ceritanya ...
Minta kritik dan saran ya ... vote and comen yaaa plesssss
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...