part 11

35.9K 872 11
                                    


Gledys pov

Setelah selesai urusan di rumah sakit, aku pun berniat pergi ke mall terdekat untuk menghilangkan kejenuhan, karena kalau pulang ke mension sekarang pastinya sepi... akupun memasuki salah satu mall dekat mension ku...

Gledys... teriak seseorang yang tak asing di telingaku... ak menoleh ke blakang
Clara... teriaku sambil berjalan dan memeluknya ... aku kangen sekali cla lama tidak bertemu...

Aku juga gled ... gled kamu makan tidak teratur? Kenapa kurusan tanya clara...

Ah perasaan mu aja cla aku makan teratur dan istrahat cukup dustaku...

Owh y cla aku mau tidur di apartemen mu ya malam ini kataku pada clara...

Kami pun berdua berjalan mengelilingi mall dengan riang ...
Thanks god kau berikan ku sahabat seperti clara... batin ku...

Tak terasa sudah dua jam kami berkeliling gled ayo kita pulang ntar aku masakin makanan kesukaan mu kata clara...
Kami pun menuju parkiran dan pulang ke apartmen clara

James pov

James apa kamu tak menginap di apatremen ku tanya stela merajuk... maaf sayang malam ini aku harus pulang ke mension karena ada beberapa pekerjaan yang tertunda kataku berbohong pada stela... entah kenapa aku khawatir pada gledys, karena tadi pagi dia kelihatan pucat sekali...
Ya sudah besok aku janji akan menginap di sini kata ku...

Oke... james kalo gitu sana pulang sambil stela mencium bibir ku sekilas dan langsung menutup pintu...

*
Sesampainya di mension, kenapa sepi sekali apa gledys sudah tidur jam segini...?

Aku menuju kamar gledys dan tak menemukan nya... aku cari ke semua penjuru mension tapi hasilnya nihil...

Hana... teriak ku memanggil salah satu maid yang bertugas

Iya tuan ada yang bisa saya bantu

Kemana gledys pergi tanya ku....

Maaf ruan nyonya belum pulang dari tadi pagi kata hana

Aku pun langsung menghubunginya...

Halo james ada yang bisa ku bantu kata gledys dari seberang

Kamu di mana sekarang aku sedang di mension tapi tak ada di sini

Maaf james aku kira kamu tak pulang jadi aku menginap di apartemen clara...

Pulang sekarang sopir akan menjemputmu kataku penuh emosi dan khawatir...

Sekitar dua puluh menit berlalu, terdengar ada yang mengetuk pintu... aku pun langsung berlari dan membukanya... ternyata gledys ada di balik pintu...

Tanpa sadar aku pun langsung menarik tangannya dengan kasar...

Auuu... james kau menyakiti tangan ku... kata gledys meringgis...

Wanita macam apa kau ini suami tak di rumah malah kamu keluyuran malam" ...
Bentak ku dengan penuh emosi ...

Ma-maafkan aku james... aku tau aku salah, tapi aku cuma bertemu dengan clara saat pulang dari rumah sakit ...

What rumah sakit...? Tanyaku
Kelihatan gledys gelagapan untuk menjawab pertanyaaan ku, eh... anu aku menjenguk temanku yang lagi sakit katanya dengan gugup... tanpa sadar di tangannya masih membawa sekantong obat...

Apa kamu mau membohongiku ms. Wilson kata james yang menggerang marah... itu apa di tangan mu tanya ku

I-ini hanya obat aku tadi pusing sekalian aja kau periksa kata nya seraya pergi meninggalkan ku masuk ke dalam kamarnya...

Seakan tersadar... oh god kenapa aku bis semarah itu padanya saat tak menemukan nya di mension... kenapa aku bisa peduli begitu dengan nya , bahkan aku membohongi stela untuk tau keadaan nya...

Aku pun pergi ke kamar, saat melewati kamar gledys tak sengaja aku mendengarnya menangis , saat aku hendak masuk ke kamarnya, terlihat gledys duduk di lantai sambil memegang sebuah foto ...

Mom , ded aku kangen sama kalian... kenapa kalian tinggalin aku pergi untuk selamanya... aku hanya seorang diri di dunia ini, aku seorang diri untuk melawan kejamnya takdir... mom pernah bilang pada gledys... jadilah anak yang kuat... tapi mom tau aku rapuh ... aku hancur... apa mom tau kejamnya takdir mempermain kan ku  kata gledys ...

Oh kenapa hati ku sesakit ini mendengarkannya ... aku pun melihat gledys mengusap sisa air matanya dan segera tidur... setelah benerapa saat aku mendengar nafasnya sudah teratur...

Aku masuk dan mendekatinya... cantik sekali kamu saat tertidur gled ... seraya mengusap sisa air mata dan mengecup keningnya... good nite babe jave yoilu nice dream... kataku mematikan lampu tidur dan menitup pintunya...

.

.

.

.

.
Yeeee karwna tak bisa tidur up part 11

Maaf typo bertebaran

.

.

Vote

Coment
Please


bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang