James vop
Gledys apa - apaan ini kenapa kamu masih belum siap kata ku membentaknya...
Untuk apa aku siap - siap tuan aku tidak mau ketemu dengan orang tua mu ... kamu bisa ajak wanita lain beres kan kata gledys seraya masih berada di atas tempat tidur...
Owh ya , jadi begitu... oke aku akan ajak salah satu wanita itu dan besok adalah hari terahir teman mu clara bekerja di kantor ku ...
Whatt... ? Kenapa kau bawa - bawa clara tuan...? Kenapa kau mengancam ku teriaknya kesal.
Well jadi kamu mau ikut dengan ku sahabat mu akan tetap bekerja atau... sengaja ku jeda perkataan ku...
Oke" tuan pemaksa aku akan ikut dengan mu tapi jangan pecat sahabatku katanya seraya melangkah menuju kamar mandi...
°
Saat tiba di mension keluarga wilson...
Tuan ini benar mension mu tanya gledys tak percaya... oh god bagaikan di dunia dongeng aku bisa melihat istana katanya sampai mulutnya terbuka lebar...
Tutup mulutmu nona jangan sampai lalat memasuki muluy mu kata ku seraya masuk menggenggam tangannya... ingatlah kita kesini sebagai pasangan kekasih kataku ...
Beberapa maid berdiri menyambut kedatangan kami...
" selamat malam tuan anda sudah di tunggu di ruangan keluarga bersama ms. Wilson...
Ingat di depan keluargaku panggil aku james bukan tuan oke
Gledys vop
Kakak... terikan seorang gadis sambil berlalu dan langsung memeluk james...
James dengan sigap menangkap adik kesayangannya itu dan memutar tubuh adiknya...Kakaaaaakkk... aku pusing turun kan aku gadis itu merajuk dan yang lain melihatnya tertawa terbahak - bahak...
Terlihat wanita paruh baya itu bangun dan mendekatiku...
Hay princes siapa namu mu ...? Saya gledys nyonya kataku tertunduk malu
Mom ajak anak - anak duduk dulu kata mr. Wilson
Owh iya mom sampai lupa ... ayo kita duduk dulu
Hay kak kenalin aku aliya adik tuan galak ini kata gadis itu seraya duduk di sebelah ku ... hay aku gledys senang bertemu dengan mu cantik ... kata ku
Oh kakak bisa aja ... tapi emang benar sih kak aku memang cantik kata aliya dengan percaya diri...
Eheemm... owh ya mom, ded kedatangan ku kemari aku akan menikah dengan gledys minggu depan kata james to the poin...
Semua terkejut mendengar perkataan nya ... dan raut bahagia menghiasi muka keluarga ini
Kalau begitu mom and ded akan menyiapkan segalanya... dan gledys sayang kamu harus cuti selama seminggu ini untuk mempersiapkan pernikahan mu
Tapi mom aku mau pernikahan ini hanya di hadiri oleh keluarga saja ... aku tak mau semua orang mengetahui karena ada alasan yang tidak bisa ku katakan sekarang terang james kepada orang tuanya...
Baik lah nak apa pun yang kau mau... kata rose ibunya james...
Kakak apa kau akan mengundang kak daniel...? Tanya aliya malu...
James yang mendengar itu menaikan alisnya
Memang kenapa kalo aku mengindang daniel...? Apa kau suka padanya tanya ku ...
Iiihh... kakaaaak aku gak suka sama kak daniel karena setiap dia ktmu aku bawaannya menggoda ku terus... kata aliya mendengus kesal...
Iya lho aliya kalau benci lama lama bisa jadi cinta... goda mom...
Iihh... momy ikut aja... kak... kak gledys harus mendukung adik ipar mu ini ... katanya pada gledys...
Sudah b sudah mending kita makan malam aja ...
Saat di ruang makan aku duduk di samping gledys sedangkan alia dan momy duduk di depan ku ...
Princes coba ceritakan sedikit tentang keluarga mu tanya mom pada gledys...
Seketika raut wajah gledys menjadi sendu dan berusaha menahan air matanya...
" mom aku hidup sebatang kara di dunia ini ... mom and ded ku sudah lama meninggalkan aku sendiri di dunia ini...
Momy and dedy ku meninggal setahun lalu akibat kecelakaan ... kata gledys meneteskan air mataTerlihat momy bangun dari tempat duduknya dan pindah ke sebelah gledys...
Sayang kamu tidak boleh berkata seperti itu... kamu tidak hidup sebatangkara lagi. Kamu sudah memiliki keluarga yang utuh ada momy dedy aliya dan james yang selalu ada untuk mu ... kata momyGledys membalas pelukan momy dan terisak . Terima kasih momy telah menerima ku dengan segala kekurangan ku...
.
.
.
.
Yeee akhirnya selesai juga part 6 nya
Masih banyak typo bertebaran
Vote n comen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...