part 19

34.3K 839 1
                                    

Gledys pov

What... ke paris... oh, no... bagaimana caranya menolak, apa dia tak tau aku takut ketinggian... tapi paris adalah impian ku yg mau ku datangi sejak dulu... batin ku...

Gled apa kamu sudah siap kata james...

James, aku lagi tak enak badan apakah boleh aku gak ikut, kamu berangkat sendiri saja ... kataku pura" sakit...

James mendekatiku dan menempelkan telapak tangan nya di dahiku... kamu tak panas sama sekali kata james...

Tapi...,
Oke gled kali ini gak ada tapi"n langsung james menyambar tubuh ku di pikul seperti karung beras...

James turun kan aku... aku belum siap" aku masih pakai baju tidur... teriaku sambil memukul" punggungnya...

Duduk dan pakai sabuk pengaman mu kata james tegas...

James apa kamu sudah gila, ke paris dengan baju tidur kayak gini... aku belum berkemas... apa lagi di paris seminggu... aku mau pakai apa... ? Oh no... pasport aku gak bawa hp, dompet... bagaimana cara ku jalan" di sana , ...

Hay nyonya... kamu ini cerewet sekali bisakah kamu diam... kalau tidak aku akan cium biar kamu bisa diam...

Apa kamu meremehkan suami mu ini... dengan membelikan mu pakaiyan dalam satu minggu beserta hp dan kartu debit untuk jalan" tidak akan membuat ku bangkrut... kata james menggodaku...

James tapi di mension masih banyak bajuku untuk apa kita buang" uang untuk membelinya lagi kataku sambil cemberut...

Turun kata james... tapi aku masih saja berada di dalam... mau turun sendiri atau... james menggantungkan kata"nya

Bagaimana aku bisa turun ... kamu menculiku dari kamar dan aku tak pakai sandal kataku...

James terkekeh ... ohw jadi mau di gendong... katanya menggoda ku...

Tidak" aku jalan, aaaww... james kenapa kau menggendongku kan aku sudah bilang mau jalan sendiri... teriakku sambil meronta"

Kenapa kamu cerewet sekali gled... diam atau aku akan membuat kamu diam...

Wow... james apa jet ini milikmu...? Tanya ku takjup...

James pov

Gled duduk di sini kataku... aku pun memantau bisnisku lewat henpon ku...

James... panggil gledys...
Apa gled kamu lapar aku bisa panggilkan untuk membawakan kamu makanan kata ku tampa meliriknya...

Tak ada jawaban, aku meliriknya sesaat gledys menutup wajahnya dengan kedua tangannya yang bergetar...

Gled kamu knapa? Kamu beneran sakit tanya ku cemas...
James aku takut dengan ketinggian katanya dengan wajah nya yg pucat...

Aku pun menariknya dalam pelukan ku...

Hey... tenang saja ada aku di sini yang menemanimu...

Beberapa menit tak ada pergerakan dan terdengar nafas gledys nampak teratur...

Oh... dasar sleeping beauty... aku pun mengangkat tubuh gledys dan membaringkan nya di kamar... 

Aku pun memperhatikan gledys... dengan lekat" ... cantik , dan hanya kamu yang bis membuat ku gundah bahkan dengan stela pun aku tak pernah seperti ini... aku pun mencium keningnya dan mebenarkan letak selimutnya... gled kamu adalah miliku... akan selalu jadi miliku... kataku ketika bangun dari tempat tidur, tangan ku di tarik oleh gledys...

Kenpa bngun tanyaku sambil mengelus" rambutnya...

Jamea maukah temani aku tidur di sini? Aku takut kata gledys merajuk...

Aku pun nik ke ranjang di sebelahnya dan merebahkan diri ku...

Nah tidur lah bebe aku akan temani tidur di sini tidur yang nyenyak istriku yang crewet katku mengecup blakang kepalanya...

.

.

.

.

.
Yeee update di pagi hariiii...
Haapppyyyy reading
Maaf masih banyak tipo bertebaran...

Votr n commen please...

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang