James vop
Hari ini dimana akan berlangsungnya pernikahan ku dengan gledys...
Stela kamu dimana... andaikan kamu datang sekarang dan berada di hadapanku, aku akan senang hati membatalkan pernikahan ini... walaupun aku sudah menikah tapi aku seutuhnya milikmu... kata james sambil mencium foto stela...
Tok... tok... tok...
Maaf tuan nona gledys sudah siap kata para maid...
Aku pun sudah berada di altar pernikaahan, terliat dedy mengandeng gledys dan berkata james dedy sreahkan gledys kepada mu tolong jaga dia...
Saya james alexander wilson dengan ini mengambil gledys anastasya franco sebagai istriku... dalam keadaan senang, sedih, sakit dan sehat... akan selalu bersamanya
Saya glesys anastasia franco mengambil james alexander wilson sebagai suami saya dalam keadaan senang sedih sakit maupun sehat ... akan tetap bersamanya ...
Baik dengan ini kalian sah menjadi suami istri ...
Kepada mr. Wilson bisa mencium istrinya ...
Akupun langsung mencium bibir merah milik gledys ... seketika kelihatan tubuh gledys menegang, dan aku pun melepaskan ciuman ku... ciuman pertama mu nona ?tanya ku
Seketika wajah gledys memerah dan teetunduk malu...
°
Dan akhirnya sampai juga di mension...
Gled apa kamu lelah kamu bisa istrahat di kamar mu ... kata ku pada gladys ... tanpaenjawab dia pun kekamar...
Setelah aku selesai membersihkan diri dan merebahkan diri di tempat tidur king zise ku...
Gledys vop
Oh god aku ini kenapa ? Sejak ciuman itu wajah james selalu terbayang - bayang di pikiran ku... apa aku mulai mencintainya...
Huuss... apaan sih kamu gled itu tidak boles terjadi ...
Aku pun menuju dapur dan menyiapkan makan malam untuk aku dan james ... mengingat maid semua sedang di liburkan hari ini...
Aku pun langsung memasak spagety dan orenge jus... tak perlu waktu lama aku sudah selesai memasak... dan aku langsung pergi ke kamar james untuk mengajak dia makan malam bersama...
Ketika ku ketuk pintu tak ada jawaban sama sekali... aku mencoba membuka pinti ternyata tidak di kunci... aku pun masuk dan mencari - cari james ...
James... ayo kita makan malam ... aku sudah masak untik makan malam kita kata ku...Tibab tiba james datang dari arah balkon dengan tampang dinginnya dan langsung menarik tangan ku...
Kenapa kau lancang sekali memasuki kamar ku tanpa seijin ku? Kamu kira kamu siapa bisa seenaknya memasuki kamarku... jangan kira kita sudah menikah jadi kamu bebas memasuki kamarku... dasar kau wanita murahan ...
Teriak james dan berhasil membuat hatiku terasa ditusuk jarum ...Ma-maaf tuan saya hanya mengajak anda makan malam kataku seraya pergi dan masuk ke kamarku...
Oh god ada apa dengan nya ... kenapa dia kasar sekali pada ku.,? Apa salah ku... kenapa disaat aku mulai mencintainya dia bersikap seperti itu padaku...
Tak terasa kepala ku begitu pusing dan aku lupa meminum obat ku... oh god kuatkan aku... aku tak mau menyusahkan monster itu...
James vop
Ahh... sial... kenapa begitu sakit rasanya saat melihat wanita itu menangis... aku tidak boleh jatuh cinta padanya karena aku hanya milik stelaku...
°
Keesokan harinyaMaaf tuan apakah aku boleh ijin datang terlambat ke kantor karena aku ada sedikit urusan kata gledys dengan wajah menunduk seakan takut melihat ku...
Mau kamana kamu...? Tanya ku dengan nada dingin
Maafkan saya tuan saya hanya ingin mengunjungi makam orang tua saya...
Yasudah sana pergi kataku tanpa mempedulikan nya...
Tiba" ponsel ku berbunyi dan aku mengangkatnya...
Haloo
Hallo sayang masih ingat dengan ku bisakah kamu jemput aku... aku akan tiba 1 jam lagi di bandara...
Deg
Suara itu....
.
.
.
Hayooo siapa yang menelpon james...
Maaf masih banyak typo
Vote n comen pless
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...