Author povUntung hari ini hari libur aku bisa istrahat seharian di mension...
Ya hari ini aku udah boleh pulang dari rumah sakit... dan aku pun ber gergegas tuk pulang ke mension...
James pov
Saat hendak turun sarapan, saat aku melewati kamar gledys pintu nya sedikit kebuka... dan terlihat gadis itu tengah tidur dengan nyenyaknya...
Kapan dia pulang batin ku...Gled... gledys panggilku pelan membangun kan nya... tapi tidurnya sama sekali tidak terusik...
Oke ... kalo gak mau bangun aku akan cium kamu sampai bangun ancamku... tapi tetep gak ada respon dari nya...
Aku pun mendekatkan bibir ku dan melumat bibirnya...Deg...
Bagaikan ada desiran aneh dalam tubuh ku saat melumat bibir gledys... batin ku,Aaarh... james apa yang kau lakukan, aku mengantuk... kamu tau selama tiga hari di rumah sakit aku gak bisa tidur sama sekali kata gledys tanpa sadar dan kembali tidur...
Rumah sakit... ? Gled bangun ... aku serius, kalo gak aku akan ... belum sempat melanjutkan perkataan ku gledys udah menggerutu...
Iya" ada apa ...? Hari ini hari libur berikan aku sedikit waktu untuk istrahat aku lelah kata gledys...
Aku tau , cuma mau ngajak kamu sarapan... dan setelah itu kamu boleh tidur lagi... dan owh ya kamu sakit apa sampai kamu tak bisa tidur dan kamu bilang tiga hari di rumah sakit tanya ku mengintimidasi...
A...apa? Tanya gledys gugup mungkin kamu salah dengar... ya udah tunggu aku di bawah aku mandi dulu seraya bangun dan lari ke kamar mandi...
Seperti ada yang di sembunyikan batin ku...Aku pun menelepon sean untuk menuelidiki gledys...
Aku sudah ada duduk di meja makan menunggu gledys...
Terdengar langkah kaki mendekat ...James aku belum lapar ... boleh kah aku kembali ke kamar aku ngantuk sekali... bujuk gledys...
Hay, nyonya bisa kau lihat badan mu kurus kering seperti itu... aku hanya menyuruh mu sarapan setelah itu kamu bisa pergi melanjutkan tidur mu kataku dengan tegas...
Gledys pun duduk di depan ku dan kami mulai sarapan... saat aku melirik ke gledys... bukannya dia sarapan malah tertidur di meja...
Apa yang sebenarnya terjadi ... kenapa dia terlihat lelah begitu...
Aku pun segera menggendong gledys membawanya ke kamar...Nyonya kenapa kau semakin ringan saja gumam ku ...
Aku pun menidurkan gledys dengan hati" dan menyelimutinya... entah kenapa hati ku terasa tak menentu seperti ini...
Permisi tuan adavyang ingin bertemu anda katanya mr. Thampon...
Aku pun bergegas ke ruang tamu menemui sean...
Hay dude... apa kabar tanya sean padaku...
Aku baik" bagaimana hasilnya tanya ku penasaran... sean pun langsung memberikanNama : gledys franco
Lahir : 12 mei 1995
Alamat : salte...
Orang tua : -
Dinyatakan mengidap kanker darah (leukimia) stadium 3Deg...
Sean apa berita mu ini benar... oh god ...apa lagi ini kataku sambil meremas kertas yang ada di tangan ku
Dan satu lagi james tiga hari yang lalu gledys melakukan kemoterapi di salah satu, rumah sakit selama tiga hari dan aliya yang setia menunggunya di sana...
What... aliya? Apa"n ini teriak ku...
°
Aku duduk di samping ranjang gledys... sambil memandangi wajahnya... pantas aja kamu kuris begini... kenapa kamu tak jujur pada ku gled?
Terasa ada ribuan pisau yang menusuk hatiku...Oh god... apakah aku mencintainya...
Jam menunjukan pukul 13.30 tak ada tanda" dari gledys bangin dari tidurnya...
Gled... bangun kamu udah melewat kan sarapan... dan jangan sampai kamu melewatkan makan siang... kataku...
Hmzzz... iya" kata gledys sambil mengucek matanya...
James sebentar lagi ... aku masih ngantuk kata gledys...Bangun atau aku gendong ke kolam renang agar kamu ... belum sempat aku melanjutkan kata"ku dia sudah bangin... iya katanya lemah... dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka...
Kenapa bawa makanan ke kamar james... kita makan siang di bawah aja kata gledys ...
Tidak kamu duduk dan aku akan menyuapimu...
Hay nyonya kenapa badan mu kurus kering begini? Tanya ku pada gledys...
Kurus...? Tidak aku sexy james kata gledys...
Hahahaha... sexy kamu bilang... kurus kering iya kataku
Mulai sekarang kamu harus makan yang banyak... kamu menjatuhkan nama baik ku seorang istri james alexander wilson, kuris kering seperti mu dikira aku tak sanggup memberikan istrinya makanan yang layak kata ku dan gledis tertawa ...Tuan ... kenapa cerewat sekali...? Kata gledys, sambil mengunyah makanan nya...
Persiapkan diri mu satu jam lagi kita akan terbang ke paris...
What... paris kata gledys tak percaya...
.
.
.
.
.
Yeee akhirnya part 18 up juga
Masih banyak typo bertebaran
Vote n comen please...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Novela JuvenilGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...