part 20

36.7K 803 5
                                    

James pov

James di patia kita akan tinggal di hotel tanya gledys...

Tidak sayang kita akan tinggal di apartmen ... kalau ke mension cukup jauh kataku

What...? James yang benar aja... kamu juga punya memsion di paris...? Kata gledys tak percaya

Nyonya kamu lupa suamimu ini seorang billioner kataku menyombongkan diri...

Sombong sekali gerutunya...

Sesampainya di apartemen... aku langsung  menuju kamar untuk membersihkan diri karena satu jam lagi ada acara dinner dengan klien...

James kamar tidurnya cuma satu tanya gledys...

Yapz... kamu benar gled... trus aku tidur dimana? Tanya nya dengan polos...

Kamu lup kita udah suami istri...? Jadi sah" aja tidur seranjang berdua... kataku tanpa dosa...

Tapi...
Tak ada tapi"n gled sana bersihkan diri dulu malam ini kita ada dinner barwng klien mr. Benefit kataku , dan gledys pun masuk ke kamar mandi...

James... triak gledys dari dalam...
Bagaimana dwngan aku...? Aku gak bawa pkaiyan sama sekali... katanya

Tidak usah panik sayang itu sudah ku siapkan di wall in closet kataku...

Beberapa menit kemudian gledya keluar ...
James aku udah siap ayo berangkat katanya...

Wow... istri ku cantik sekali... kataku memuji penampiln nya ...
Tambh cantik kalau lagi merona...

Iihh... jmes... jangan menggoda ku terus... aku malu katanya ... menbuat ku tertawa...

Gledys pov

James... aku ke toilet sebentar kataku ...

Iya jangan lama" gled kata james...

Aku pun berlari kecil karena kebelet tanpa sadar aku menabrak seseorang...

Wow... cantik sekali batin laki" itu...

Maaf mr. Saya buru" ke toilet sekali lagi saya minta maaf... kataku langsung pamit...

Ahh... lega rasanya , aku pun kembali ke dalam...

Kenapa lama sekali tanya james pada ku...
Iya... tadi aku menabrak seseorang... karena berlari kataku sambil memajukan bibirku...

James pun terkekeh... sambil mengelus kepalaku...
Hanya dengan james mengelus kepala ku aja terasa nyaman sekali dunia ini batin ku

Mau pesen apa gled? Tanya ku ...
James aku gak tau makanan apa ini, pokoknya kamu aja yang pesan kataku...

Oh selamat malam mr. Wilson sapa seseorang pada james

What up son kata james sambil memeluk lelaki itu...

Aku baik son bagaimana dengan mu... ya seperti yang kau liat ...

James manis sekali yg di samping mu siapa itu tanya lelaki itu pada james...

Oh kenalin ini gledys franko sekritaris aku kata james.
Oh what sekritaris... ? Batin ku.

Hallo cantik kenalin saya marcel benefit ...

Aku pun mengulurkan tangan gledys franco...

Owh ya mr. Franco masih sendiri ? Tanya marcel pada ku...

Hemz... begitu lah kataku ... yang mendapat tatapan tajam dari james...
Kau istriku kata james berbisik padaku

Tuan sendiri yang memberkenalkan ku sebagai sekritaris kata ku menggodanya...

Gledys... berapa lama tinggal di paris? Kalau besok saya twmani keliling paris maukan tanya marcel menggoda ku...

Owh tentu saja mr. Benefit saaya tinggal di apattmen mr. Wilson kataku...

Jadi maukah saya ajak jalan besok? Katanya...

Yapz ... bisa kataku dan james terlihat mengepalkan tangan nya di bawah dan ber dehem... hay men kita kesini bukan membahas pertemuan mu pada gledys kataku dengan datar...

Mereka berdua pun tertawa mendengar perkataan ku...

James pov

Sesampainya di apartement

Apa"an kau gled mau berkencan dengan lelaki yang baru kamu kenal... dan janjian di depan suami mu...

Suami...? Bukan kah kau mengenalkan ku sebagai sekritaris mu...? Trus kenapa marah" kamu cemburu...?

Iya karena aku mencintaimu... tanpa sadar ku berteriak karena saking emosinya...

What...? Tanya gledys tak percaya...

Iya karena aku mencintaimu kataku dan hendak pergi ke kamar...

Aku juga mencintaimu suami ku kata gledys... menghentikan langkahku...

Gledys pun berjalan menghampiriku dan bergelayut manja... aku mencintai mu suamiku...

Aku pun terkekeh melihat tingkah gledys... oh ya kalau begitu kenapa tadi mengiyakan ajakan marcel... karena aku kesel pada mu jawab nya dengan polos...

Owh ya aku pun menempelkan bibirku ke bibir nya ... beberapa saat aku melumat bibirnya tapi tak ada perlawana sama kekali... aku pun menggigit bibir bawahnya dan alhasil mendapat balasan dari gledys... aku pun menggendongnya masuk ke kamar...

James apakah kita tidur disini berdua tanya gledys padaku...

Emang kenapa sayank kita udah menikah apa salah tidur dengan istri sendiri...? Tanya ku menggodanya ...

Ya tak masalah asal kamu gak macem" padaku saat tidur katanya sambil masuk ke kamar mandi...

Jamesss... aku lupa bawa handuk tolong ambilkan teriak gledys dari dalam...

Mau sekalian aku bawakan ke dalam tanya ku menggodanya

Cepat aku kedinginan katanya ... dan aku pun langsung masuk ke kamar mandi...

James apa yang kau lakukan...?

.

.

.

.

.

.

.
Yee akhir nya up lagi...
Nah lo apa yang akan james lakukan ya pada gledys....

Yuhuuu... next part akan terjawab semua yaaaa...

Maaf typo bertebaran...

Vote and commen please...

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang