part 15

37.4K 858 2
                                    


James pov

Ayo kita turun, kata ku sambil membuka pintu untuk gledys...

Setelah berada di ruangan vvip ini silahkan kamu pesan sarapan mu...

Gledys mengambil menu yang aku berikan...

What... james apa ku gila? Harga makanan disini sama dengan gajiku sebulan... aku tak mau memesan nya kata gledys , ayo kita ke kantor aku bisa sarapan di kantin lanjut nya lagi...

Hey nyonya... suami mu ini tidak akan miskin kalau membelikan istrinya sarapan  disini... bahkan tempat ini bisa aku belikan untuk mu jika kamu mau... kata james dengan bangganya...

Tapi james... aku tak mau menambah hutang ku lagi pada mu katanya dengan nada yang memelas...

Tentu saja... akan menambah angka dalam hutang mu canda ku...
Sudah pesen makanan nya dan kamu hanya bertugas memakan nya saja dan aku yang akan membayarnya... kataku lagi...

Sambil menungu makanan nya tiba mereka duduk dalam pikiran masing"

Gled kenapa akhir" ini kamu terlihat kurus sekali ? Apa kamu tidak makan dengan benar tanya ku...
Ah mungkin hanya perasaan mu aja james katanya...

Mungkin kataku tapi aku tau jika terjadi sesuatu dengan nya...

Tiba" makanan yg kami pesan sudah datang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

James apa"n ini kita hanya berdua kenapa kamu pesan banyak sekali, siapa yang akan memakan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


James apa"n ini kita hanya berdua kenapa kamu pesan banyak sekali, siapa yang akan memakan nya... kata gledys

Hay nyonya... kenapa cerewet sekali... tentu saja ini untuk istriku yang cantik ini... kataku yang berhasil membuatnya merona...

Gled kamu makan semua ini aku tidak suka melihat mu kurus begini...

Gledys pun asik memakan sarapannya...
Kalau di perhatikan kamu cantik sekali gled... batin ku...

Tuan jangan perhatikan aku seperti inu... aku tau aku cantik... tapi makan sarapan mu biar bisa cepak kembali ke kantor kita ada metting sekarang kata gledys membuyarkan lamunan ku...

Oww... jadi sekarang selain cerewet, dan sekarang udah percaya diri ... kataku...
Dan menikmati sarapan...

°
James kamu turun kan aku di perempatan itu aja ... kata gledys...
Kenapa...? Kita kan bekerja dalam kantor yang sama kataku bingung...

Halo tuan james... apa anda lupa kita ini berangkat bareng bagaimana denagan kariawan yang lain melihat ku keluar dari mobil bersama atasannya... aku gak mau mereka berfikir yang tidak" katanya...

Ya sudah kau ini cerewet sekali... josh berhenti di perempatan itu kata ku pada sopir pribadi ku...

Jam menunjukan pukul 10.00, dan gledys masuk ke ruangan nya tanpa mengetuk pintu... sir siap" metting akan segera di mulai jam stngah 11 katanya...

Kamu juga siap" gled aku akan mengajak mu sekalian kita akan makan siang karena mettingnya di adakan di restoran...

Baik sir kata gledys dan keluar dari ruangan...

Setelah sampai di sebuah rwstoran di new york,
Reserfasi untuk james alexander wilson kataku kepada pelayan ... silahkan tuan mr . Collin sudah menunggu di dalam...

Halo brian sudah lama menunggu ku tanya ku pada brian...? Hay sob aku baru saja sampai dan kami saling berpelukan...

Hay cantik siapa namanu tanya brian pada gledys...
Entah kenapa aku tak suka kalau orang lain menatap miliku seperti itu... what...? Miliku sejak kapan aku meng klaim gledys miliku...

Dia gledys franco sekritarisku... gledys pun memperkenalkan diri...

James kalo kamu sudah bosan bisa kau hubungi aku, aku juga kepengin mencicipinya... kata brian...

Dia miliku untuk selamanya kataku dengan tegas...
Come on men ini bukan james yang ku kenal kata brian...

Tiba" ponsel ku berbunyi ... aku pun permisi untuk mengangkat ponselku...

Hay nona kamu di bayar berapa oleh mr. Wilson ? Aku bisa lebih bahkan 10 kali lipat yang di bayar oleh nya asal kamu mau dengan ku kata brian pada gledys...

Maaf tuan saya hanya bekerja sebagai sekritarisnya bukan jalang nya kata gledys

Hay jalang kenapa kau munafik sekali... terlihat brian menarik tangan gledys dan berusaha untuk mendekatkan bibirnya ke gledys...

James tolong aku... teriak gledys yg terdengar di telibgaku... aku pun berlari kedalam dan benar saja brian mau menodai gledys...

Tanpa pikir panjang aku pun memukul brian membabi buta ...
Tuan collin yang terhormat asal kau tau gledys ini adalah istri ku...
Buuggg...
Buugg...
Ini pukulan karena kau telah merendah kan istri ku...

Kata ku dan langsung menggendong gledys ala brydal stile keluar dari restoran ini...

.

.

.

.

.
Yeee part 15 udah selesai ... karena bangun kepagian inspirasi lagi bagus
Up di pagi hari... semoga para reader suka ya dan feel nya dapat...

Masih banyak typo yang bertebaran... akan di revisi setelah certianya tamat...

Weell comen n vote please

Berikan kritik dan saran di kolom komentar...

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang