Aliya princesta wilson
James pov
Tidak terasa hari sudah mulai sore aku pun merapikan file" yang ada di mejaku...
Dan memakai jas ku sambil berjalan keluar... saat aku melewati meja sekritarisku udah kosong tak berpenghuni... apa gledys udah pulang ... apa dia baik" saja batin ku... aku pun melangkah menuju mobil ... dan akan menjemput stela untuk menghadiri pesta teman ku...
°
Tok... tok... tok...Tunggu sebentar teriak stela dari dalam...
Uuh... sayang kenapa harus mengetuk pintu. Bukannya udah tau pasword apartmen ku... kata stela merajuk...
Maaf stel, aku hanya ingin di sambut oleh wanitaku datang dari kerja, kataku mengecup keningnya
Ya udah sana mandi dulu... aku akan siap kan kopi kesukaan mu sayang dua sendok kopi dua sendok gula... benarkan katanya
Tentu sayang kamu masih ingat...?Masih selalu terpatti di pikiran ku katanya sambil mendorong ku ke kamar mandi...
Setelah beberapa menit aku pun selesai mandi dan turun hanya dengan memakai celana pendek tanpa mengenakan baju...
James... kenapa kau menggoda ku teriak stela dari bawah, ... aku pun menyerinhai sambil berjalan mendekat ke arah stela...
Nona bukan kah dulu kamu sering memeluk tubuh ini saat tidur di malam hari...? Tanya ku menggodanya
Seketika pipi stela merona......
Kau terlihat lebih cantik sayang kalo lagi merona bisik ku lagi di telinga nya dan tertawa terbahak"...
Iiih... james, jangan menggodaku terus ini minum dulu kopi mu dan aku mau mandi dan bersiap" dulu katanya seraya pergi ke kamar...
Aku pun mengambil kopi yang di buatkan stela dan langsung menuju ruangan tamu...
Saat aku meminum kopinya , dan kenapa kopinya terasa biasa aja ya dulu kopi ini yang terenak menurut ku...Seketika bayangan gledys terlintas di pikiran ku... kopi bikinanya yang bisa memuaskan lidah ku batin ku sambil tersenyum membayangkan gadis mungil itu... aku pun bersiap" dan menunggu stela di balkon kamar ...
James gmana penampilanku cantik bukan kata stela bertanya,
"kenapa aku melihatnya biasa saja padahal dulu aku selalu memujanya ..."Jamess kenapa kamu melamun... terpesona hemz...?
Ehh iya stel kamu cantik sekali... ayo kita pergi sambil menggandeng tangan stela...°
Setelah menempuh dua puluj menit perjalanan kami pun tiba di salah satu hotel dimana di selenggarakan nya perta itu... kami pun memasuki dan terlihat banyak sekali tamu yang menghadiri pesta ini...Kakak... teriak seseorang yang tak asing terdengar siapa lagi kalo bukan aliya...
Hay nona kenapa kau teriak" kataku menghampirinya...
Halo kak... kakak dateng dengan kak gledy... belum sempat aliya menyelesaikan perkataan nya aku sudah menutup mulutnya...
Momy ,dedy dan aliya pun kebingungan dwngan sikap ku... tiba" stela datang menghampiriku...
Halo aunty, uncle, litle prinses apa kabar kata stela kepada nya...
Halooo kak aku baik" saja sudah lama kita tidak bertemu kak stela datang ke acara ini dengan siapa tanya aliya kebingungan...
Tentu saja dengan pacarku aliya ...kakak mu yang ganteng ini kata stela menggelayut manja di tangan ku... oh ya semua saya mau permisi sebentar mau ke toilet kata stela...
Terlihat dedy dengan tatapan seakan" mau membunuh ku... apa"n ini james, kamu sudah menikah dengan gledys knapa kamu sekarang dengan stela tanya dedy...padaku...
Baik ded, momy, and aliya aku bisa jelaskan semuanya... aku sebenarnya tak mencintai gledys sama sekali... aku hanyq mencintai stela, aku menikah dengan gledys hanya sebuah kontrak karena dia memiliki itang dengan ku, dan satu lagi stela belum tau aku menikah jadi aku mohon rahasiakan ini padanya, karena aku tak mau kehilangan nya untuk k3 dua kalinya lagi ded kataku memohon kepada mereka bertiga...
James apa kamu tau apa yang kamu lakukan ini salah...? Teriak momy pada ku...
Bukan salah ku mom gledys yang menyetujui ini karena dia memiliki hutang padaku...
Memeng seberapa banyak hutang yang dia miliki ?tanya momy
Dia memecahkan guci kesayangan ku mom di kantor jadi aku maanfaatkan itu untuk menikah dengan nya karena mom and ded terus memaksanya ... lagian dia juga menyetujuinya kataku tanpa berdosa...
James kamu tau yang kamu lakukan itu salah...?
Mom... momy tenang saja karena setelah delapan bulan lagi kontrak itu akan berakhir aku akan menceraikan gledys dan menikah dengan stela kataku ...Hay apa yang kalian bicarakan tanya stela tiba" datang dari blakang... oh hanya membahas soal kerjaan stel ayo aku antat bertemu teman" disana ... dan kami pun permisi pada ke dua orang tua ku...
.
.
.
.
.
Yeee akhirnya part 10 selesai juga...
Masih banyak typo... bertebaran...Vpte n comen please...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
أدب المراهقينGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...