Gledys povMommy ter dengar teriakan cia dari luar... sayang jangan teriak" mommy lagi di dapur kataku seraya melepas apron dan melangkah ke luar...
Cia dan kevin berlari ke arahku dan memeluku...
Aku menyapukan pandangan ke dua orang yang memasuki toko kue ku...
Deg
Aliya... ,kakak... teriak alia menghampiriku dan menghamburkan pelukan padaku... kakak aku sangat merindukan mu... kenapa kakak menghilang selama ini... taukah kau kak, kak james seperti orang gila yang menyalahkan dirinya sendiri, dan sekarang dia gila kerja dari pagi hingga pagi lagi...
Ayo masuk aku akan buatkan minum, daniel ayo silahkan duduk...
Kelly panggilku ke salah satu pegawai ku ...
Iya nyonya ada yang bisa saya bantu...
Tolong buatkan teh untuk tamu saya...
Kakak kenapa kakak menghilang...? Apakah mereka berdua adalah keponakan ku?
Saat sejak itu aku bertekat untuk membesarkan anak"ku dan aku memilih pergi jauh dari james, karena tak ingin dia tau kalau aku hamil, bisa" dia tak mau mengakui anaknya... kataku dengan merasa hatiku hancur...
Mom apakah bener ini aunty ku? Tanya cia yang naik ke pangkuan ku...
Iya sayang kenalkan ini aunty aliya dan ini uncle daniel...
Mom payah aku yang mengajak aunty kesini jadi aku udah kenalan dengan mereka... kata cia meledek ku...
Aku hanya terkekeh melihat kelakuan peri kecilku...
Mom... pagil kevin tiba" besok kami harus di temani orangtua ke sekolah... apakah mom mau menemaniku...? Tanya kevin padaku...
Hey son... kenapa murung begitu? Tanyaku...
Aku hanya tak ingin di ledek twman"ku aku tak memiliki deddy kata kevin hampir menangis...
Hay prince kenapa kau menangis sayang... bsok kevin tidak akan di ledek lagi karena yg mengantar adalah aku dan aunty aliya... kata daniel menggendong kevin...
Benarkah uncle mau? Apa mommy mengijinkannya? Tanya kevin antusias...
Tentu sayang bsok kalian ke sekolah bersama aunty dan uncle... nah sekarang masuk dan lerjakan tugas kalian sayang...
Mereka berduapun berlari ke pintu belakang kebetulan rumah kami ada di belakang toko ku...
Niel maafkan aku telah merepotkan kalian kataku sedikit bersalah...
Kakak kenapa minta maaf malah aku yang sehrusnya minta maaf karena kakak ku,
Ah sudah lah al aku minta kepada kalian jangan kasi tau james yaaa...
*
James povAliya ... teriak ku saat melihat aliya dan daniel, kakak kapan kau ke paris?
tanya aliya...Aku dari kemarin kebetulan aku akan ada metting di sini ...
Anak siapa yang kalian bawa tanya ku saat melihat kedua anak itu aku merasa tak asing lagi...
Niel ajak anak" masuk ke dalam sebentar lagi aku akan menyusulmu ...
Kakak ... mau berjanji satu hal padaku?
Kedua anak itu adalah anaknya kak gledys...
Deg...
Berarti mereka anakku?... sekarang gledys di mana? Tanya ku tak sabar...
Kakak harus tenang dulu, untuk saat ini jangan temui kak gledys... tp kakak bisa melihatnya dari jauh, karena belum saatnya kakak bertemu... lwbih baik sekarang kakak ambil hati kevin dan cia dulu... kata alia...
Kevin? Cia? Tanya ku
Iya kak anak mu kembar
Yg pertama kevin alexander wilson dan yg ke dua alicia prinsesta wilson...
Oh god terima kasih kau telah mempertemukan ku kepada kesua anak dan istriku...
Aku pun mengikuti langkah aliya memasuki sekolahan ...
Aunty dari mana saja panggil cia pada alia...
Hey uncle apakah unclw twman aunty? Tanya gadis kecil itu...
Kenalkan sayang ini uncle james kata aliya...
Aku cia uncle kata cia mengulurkan tangannya, saat hendak membalasnya seketika tangan cia di tarik oleh kakaknya ...Cia kau apaan tak kah kamu ingat pesan mommy Tidak boleh berbicara kepada orang asing...
Iih... kak dia bukan orang asing , dia adalah kakaknya aunty jadi ... uncle bukan orang asing kata cia...
Hay dude... kenalkan aku james, kataku memandang lekat lelaki itu sunnguh sanggat mirib dengan ku...
Tiba" tangan ku di tarik oleh cia... uncle mau kah kau menggendongku...
Tentu princes... aku pun menggendong cia da dia berbisik padaku... uncle boleh kah aku menyebut mu deddy di depan teman ku...? Biar aku gak di ejek lagi karena tak memiliki deddy kata cia yang seketika membuatku merasa hati ku teriris" melihat anak ku di ejek karena kesalahan ku...Tentu sayang ayo temui teman"mu... kataku dan cia jingkrak" kegirangan di dalam gendongan ku...
Kevin kamu sama uncle daniel dan aku sama uncle james... kata cia ... terserah ... kata kevin ketus...
Ded maafkan kakak ku ya... dia memang seperti itu...
Tak apa sayang ... kataku sambil mengelus kepalaku...
Deddy ... mau gak jadi pacar mommy ku? Tanya cia yang membiat ku bingung...
Kenapa cia mau deddy jadi pacar mommy...
Karena satu minggu lagi mommynya cia ulang tahun... cia mau memberikan kejutan pada mommy...
Cia gak mau melihat mommy di kerjain sama oom" genit deddy... kata cia yang berhasil membuat ku cemburu...
Apa deddy mau meminjamkan cia uang untuk membeli hadiah intuk mommy... tanya cia pada ku... tentu sayang kataku sambil mengelus" kepalanya ...
Tapi cia baru bisa balikin setelah cia kerja nanti katanya dengan polos...
Sayang , cia kan sudah mengagganggap aku sebagai deddy jadi cia adalah anak deddy... cia tak perlu meminjam uang karena uang deddy uang cia juga... kataku
Yang bener deddy ... kata cia memeluk ku erat dan menciumi pipiku... tapi jangan bilang ke kakak ku ya pasti kakak akan marah" saat tau semua ini kata cia ...
Iya sayang... ayo uncle antar pulang...
Jangan kak tiba" aliya datang belum saatnya... karwna kevin belum bisa menerima mu... tapi kakak tenang aja kakak bis melihat dan mengawasi kak gledys dari jauh... dan kakak harus memberikan kejutan di pesta ulang tahunnya...
.
.
.
.
.
Yeee up lagi vote n commen please
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...