Author pov
Aunty bisa cia ngomong sesuatu sama aunty ini rahasia... kata cia pada aliya...
Siap kata aliya pada cia...
Aunty bisakah ketemukan aku sama uncle james tapi jangan bilang" sama mommy dan kevin ... tanya cia ...
Kenapa cia mau kayak gitu...? Aunty aku tau kalau uncle james adalah deddy ku, makanya aku mau ngomong sama deddy tapi mom gak boleh tau kata cia ...
*
James pov
Deddy terdengar suara anak kecil dari arah pintu ruangan ku...
Hay prinses datang dengan siapa... ? Dengan aunty aliya tapi aku suruh aunty jalan" sama uncle daniel karena cia mau ngomonh sesuatu sama deddy...
aku mengernyit bingung... cia mau ngomong apa...? Sama deddy
Ded sebenernya cia udah tau bahwa deddy adalah ayah kandung cia sama kak kevin ... kata cia
Deg...
Sayang dari mana cia tau? Apa cia membenci deddy...?
Cia pernah bantu mom membersihkan tempat tidurnya dan di bawah bantal ada foto deddy lagi sama mommy berdua...
Trus lagi suatu malam ketika cia mau minum... cia mendengar mom.mengigau... bilang bahwa dedsy gak mau mengakui cia dan kak kevin sebagai anak deddy apa itu benar ded? Tanya cia dengan mata berkaca" ...
Hay prinsesnya deddy gak boleh menangis... maafkan deddy sudah menelantarkan kalian selama 5 tahun ini... dwd sudah mencari mommy mu semua tempat, tapi deddy tak menwmukan nya...
Maafkan deddy telah meninggalkan kalian selama ini kataku tak terasa air mataku jatuh...
Ded... deddy hak boleh nangis cia sayang sama deddy ... maukah ded mwnjaga kami agar mom tak pernah kesepian? Tanya cia pada ku...
Tentu sayang... deddy akan menjaga kalian sampai kapan pun...
Ded ... cia lapar kata cia merajuk, aku pun terkekeh mendengarnya...
Cia mau makan apa? Tanya ku
Deddy cia mau makan pizza tapi beliin cia dua ya ded satu untuk kak kevin... kata mommy, kalau cia makan kak kevin juga harus makan karwna kita harus saling berbagi kata cia panjang lebar...
Tapi es krim coklatnya satu ya ded... jangan dua ...
Kenapa hanya satu kalau untuk kevin ?
Deddy , ini payah... kalau mommy tau cia makan es krim mom pasti akan marah...
Karena kalau cia makan es krim pasti malemnya cia akan batuk" kata cia polos...Kalau begitu ded gak mau pesenin cia es krim ntar cia sakit... ded g mau anak ded sakit kataku sambil mengelus kepala cia...
Setelah pesenan datang ... aku langsung menuju sofa dan twrnyata cia tertidur di sofa...
Aku pun tak tega membangunkan nya dan menggendong menuju mobil untuk bertemu dengan alia...
Kak cia dimana tanya alia padaku, cia lagi tidur al di dalam mobil ayo kita antar dan ntar kakak akan diam di mobil , kaka hanya ingin melihat gledys kataku...
*
Al... cia dimana terdengar suara dari dalm toko...
Oh god suara yang ku rindukan... wanita yang ku rindukan ada di depan mataku sekarang... ingin rasanya ku keluar dan memeluk erat istriku... tapi apa daya ... aku pun hanya bisa memperhatikan gledys... deddy ... panggil cia berbisik... deddy tenang aja cia akan mengajak mom dan kak kevin makan di sana biar des bisa melihak kami... kata cia dan turun dadi mobil...
Mommy... teriak cia berlari menuju gledys...
Hey hati" sayang nanti jatuh... kata gledys sambil tersenyum...
Mom ayo kita makan pizza di sana ... kata cia ... dan gledys hanya menurut saja...
Tiba" datang kevin dari dalam...
Hau son udah bangun? Tanya gledys sambil memangku kevin...
Tiba" cia turun dari tempat duduknya dan merajuk pada gledys... gledys pun twrkekeh dan memangku mereka berdua...
Owh god aku telah melwwatkan masa" indah itu... batin ku...
..
.
.
.
.
. Y
Ueee up 2x vote n commen please...Masih banyak typo betrwbaran
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...