James pov
Deddddyyyyyy... teriak cia dari kamaernya...., aku pun bergegas kekamar cia karena mendengarnya berteriak...
Kenapa princesnya deddy teriak"? Tanya ku...
Ded sepatu yang ku beli kemarin hilang...
huaaaa...
Tangis cia memenuhi kamarnya,
Jangan nangis sayang, tanya mommy dulu, siapa tau mommy yang taruh sepatunya cia kataku...Cia masih menangia segukan, gendong aktarkan cia cari mommy kata cia merengek manjaaa...
Mommyyyyyy... mom ... lagi dimana tariak cia,
Cia... jangan teriak" ada apa sayang...? Tanya gledys, yang masih setia memakai apron nya...
Mommy liat sepatu cia ? Tanya cia segukan...
Tadi maem kan cia yang naruh, cia taruh dimana? Tanya gledys...
Huaaaaaaaa... jadi sepatu cia hilang... deddy... sepatu cia... kata cia sambil menangis membenamkan wajahnya di leherku...
Sayang, panggilku ke pada gledys dan menaikan alisku...
Seakan gledys tau maksudnya , gledys hanya tersenyum dan melepas apronnya, yqng kebetulan sudah selesai memasak,...
Cia... panggil gledys... dan cia yang di panggil, langsung mengeratkan tangannya di leherku dan berbisik... deddy ayo bawa cia ke tempat lain sebelum mommy marah" bisik cia yng masih bisa di dengar oleh gledys...
Cia jangan kabur... mommy mau ngomong sama cia...
Cia pun berhenti menangis dan turun dari gndonganku...
Cia mom pernah bil...
Mommy pernah bilang cia gak boleh cengeng, cia gak boleh manja, cia harus bertanggung jawab, cia harus mandiri, cia tak boleh bertengkar sama kevin, cia harus saling sayang sama kak kevin... karena mommy sayng kalian berdua kata cia memotong perkataan gledys...
Itu kan yg mommy mau bilang...? Kata cia yang membuat gledys merucutkan bibirnya...Hahahahahhahahahahahahahaahahhahaa tawa ku pecah melihat gledys yang tampak sedikit kesal...
James kenapa kamu ketawa, kata gledys memukul lengan ku...
Cia mewarisi sifat cerewet mu sayang kataku, menggoda gledys...
Owh jadi kamu bilang aku cerewet...?
Huhh... mommy... kenapa jadi mommy berdebat dengan ded...? Ya udah cia ke kamar dulu mau cari sepatu cia... kata cia berlari le tangga...
Sayang hati" panggilkan kakak mu juga untuk sarapan kata ku ...
Owh jadi aku cerewet...? Tanya gledys
Ya udah sana cari istri yg pendiem yang gak cerewet...
Kalau emang udah gak sayang kenapa mesti cari aku...?
Tinggalkan saja aku, kata gledys berlari ke kamar...
Aku menatapnya bingung, kenapa gledys sensitif sekali...? Pikirku...
Aku pun menuju kamar dan melihat gledis tidur dengan bahunya bergetar...
Hay sayang, aku hanya bercanda, kenapa kamu serius sekali...?
Aku mencintai kamu, aku mencintai cerewetmu sayang... hanya kamu yang aku cintai... kataku mengelus kepala gledys...
Tapi tangan ku di tepisnya...
Gak usah sok" peduli kata gledys yang masih terisak...
Hey... sayang kamu kenapa...?
GAK USAH PEGANG" KAMU NGERTI...? Bentaknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...