part 28

29.8K 666 2
                                    

James pov

Sayang kita di undang makan malam di mension mom kataku pada gledys...

Owh ya ...? Kapan james... aku juga udah lama gak ketemu mom dan juga ngobrol dengan aliya...kata gledys antusias...

Besok... tapi sekarang kamu harus istrahat dulu... udah capek seharian kataku sambil mengelus kepalanya...

Iihhh... james aku kuat lagian aku kerja apa coba...? Tanya gledys merajuk manja...

Belum sempat menjawab terdengar teriakan dari seseorang yang ku kenal siapa lagi kalau bukan aliya...

Kakak... i'm coming... teriaknya sambil berlari, yang di blakangnya di susul oeh daniel...

Al... apa"n sih teriak" mengganggu aja kataku kesal...

Ihh james apaan sihh... ah ayo al duduk... danilel ayo duduk kalian habis dari mana tanya gledys tanpa menghiraukan ku...

Daniel terkekeh dan menatap tajam james... hay dude kenapa mukanya dingin dan datar begitu tanya nya...

Sialan lo men pergi dari sini kataku tak mau kalah...

Udah... kalian ini, owh yatunggu sebentar aku buatin minum dulu kata gledys pergi menuju dapur...

Ketika kami sedang berbincng" tiba" terdengar triakan gledys...

Jamessss... tolong aku... terdengar jeritan dari dapur dan aku pun langsung berlarian ke dapur...

Ada apa gled kenapa triak" tanya ku pasalnya gledys berdiri di atas meja dapur...

Ada apa kak kenapa kakak berdiri diatas tanya aliya bingung pasalnya dapurnya aman" saja...

Ituuu di dalam kulkas ada ikan ... kata gledys sambil menutup wajahnya...

What... ?hay nona kan kamu yg memintanya tempo hari... kenapa sekarang kamu yang ketakutan kata ku tak habis pikir dengan tngkah gledys...
Ayo turun nanti kamu jatuh kataku sambil menggelengkan kepala...

Sedangkan aliya dan daniel saling menatap dengan raut muka kebingungan...

Aku gak mau turun sebwlum ikan itu di buang kata gledys sambil menutup wajahnya...

Ya udah al tolong buang ikan itu... kataku dan alia lngsung membungkus san membuang ny di tong sampah...

Sudah... ayo sekarang turun nanti kamu jatuh kataku menggendong gledys yg wajahnya sudah memucat...

Ayo istrahat wajahmu pucat sekali kataku... biarkan maid yang membersihkan semua ini...

Kami pun langsung ke ruang tamu...

Kak gled aku bingung bukan kah kakak sangat suka ikan... tapi kenapa kakak sekarang tiba" jijik dengan ikan kata aliya bingung...

Hmz... uek... uek... tiba" gledys berlari ke kamar mandi...

Gledys pov

Sayang kau tidak apa" tanya james yang sangat khawatir tidak munggin aku lelah saja kataku sambil keluar dari kamar mandi ...

Ya sudah kamu di temani aliya dan aku sama daniel mau keruang kerja ku dulu... kalau ada apa" panggil aku kata james panjang lebar...

Kak jangan" kakak... alia menggantingkan kalimatnya... jangan" apa al? Ah kmu ini...

Jangan" kakak hamil kata alia antusis...

Deg...

Wait... aku tak mendapatkan siklus ku selama sebulan ini... jadi...?

Ah mungkin saja cuma masuk angin kataku pada aliya...

Kakak bsok kita chek ke dokter ok?

Ya tapi kamu rahasian dulu sama kakakmu ya... kalau beneran hamil... aku akan memb3rikan berita ini sebagai hadiah pesta rwsepsi kita... kataku pada aliaya...

*
Sementara di tempat yang berbeda, stela mengetahui perkembangan yang terjadi di antara james dan gledys...

Sial... aku harus bisa memisahkan merwka bagaimana pun caranya...

Aku harus merwbut james kembali ke pelukan ku... dan akan melenyapkan mu dari james ... tunggu tanggal main nya ...

.

.

.

.

.yeee akhirnya up lavi...

Vote n commen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang