part 33

28.7K 738 1
                                    

Aliya pov

Daniel ayooo... jadi kan mau ke toko kue di ujung jalan itu... dan aku minta jalan kaki kesana kan deket dari sini ... aku merajuk...

Hmz... daniel belum juga mengalihkan pandangannya dari leptop itu...

Aku pun langsung menuju ke arahnya dan duduk di pangkuannya... dan mencium nya...
Daniel terkejut atas perlakuanku... dan di terkekeh... iya" ayo kita brangkat... kata nya...

Saat sedang asik jalan" aku melihat dua bocah kecil yang berjalan gandengan tangan...

Hay manis siapa mana kalian? Kenapa jalan berdua, di mana orang tua kalian? Tanya ku...

Hay aunty namaku alicia dan ini kakak k3mbar ku namanya kevin...

Kenalin nama aunty aliya dan ini uncle daniel... daniel pun tersenyum.

Anak lelaki yang bernama kevin itu menarik tangan gadis itu...
Cia kamu gak inget pesan mommy...? Tak boleh bicara dengan orang asing... kalau kita mau di culik bagaimana...?

Aku terkekeh melihatnya...

Kalian gak usah takut... aunty and uncle gak jahat kok kata daniel menimpali...

Tunggu" aunty kenapa aunty pernah ada di album foto mommy yang pernah cia lihat di di kamar mommy kata cia kebingungan...

Tiba" kevin menarik tangan cia ayo kita pergi nanti mommy nyariin kita...

Tunggu anak" aunty anter ya ... siapa nama mommy mu cia siapa tau aunty kenal...

Nama mommy kami gledys ... mom dulu tinggal di new york sebelum melahirkan kami...

Deg...

Aku pun menegang dan sama halnya dengan daniel...

Apa ini foto mommy mu cia tanya daniel sambil mengeluarkan benda pipih dan memperlihatkan sebuah foto...

Kenapa bisa ada foto mommy di hp uncle... ?

.

.

.

.

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang