Gledys pov
Akhirnya sampai mension juga ... james aku udah kangen kamarku ...
What...!? Apa kamu bilang kamar ku? Kamar kita sayang kata james menyeringai...
Ya...ya...ya kamar kita suamiku,...
Ayo aku antar ke kamar kamu harus banyak" istirahat biar cepat pulih, kata james panjang lebar...
Uuhh... james jangan berlebihan aku udah sembuh, kataku merucutkan bibirku...
Hay ... nona apa kamu mau menggodamu dengan bibir mu seperti itu tanya james menaikan kedua alisnya beberapa kali...
Iih... apaan sih kamu kataku sambil berjalan menuju kamar, meninggalkan james yang terkekeh melihat kelakuan ku...
Gledys... setelah sembuh bener" pulih kamu tinggal di mension aja... jangan lagi bekerja , aku tak mau melihatnyu kelelahan, kata james hati" ...
Aku pun mengambil tangan james, dan memegang nya erat,
James aku tau kamu khawatir sama aku... aku juga tau kalau kamu gak mau aku sakit... tapi aku kan hanya menjadi sekritaris pribadimu... beberapa hari waktu di paris kamu bilang boleh... kataku dengan manja...
Tapi gled... mengerti lah... ya udah kamu boleh kapan aja datang ke kantor... terserah tapi hanya untuk menemaniku... tawar james lagi...
Hmz... kalau begitu aku gak dapat gaji dan dari mana aku mendapatkan uang untuk membayar hutangku, kataku ...
Hey lupakan semua hutang" uang kau miliki padaku, ... ya aku akan menggajimu setiap bulannya kata james sedikit membentak...
Sama aja james aku makan gaji buta...kataku tak mau kalah...
Dasar keras kepala, ya sudah terserah kata james pasrah, tapi jaga kesehatan dan jangan memaksakan dirimu untuk bekerja...
Ya udah kamu istirahat dulu, aku mau ke ruangan kerja sebentar ada yg harus ku selesaikan...
James pov
Jon tolong kamu carikan sekritaris untuk ku ... kataku menelepon orang kepwrcayaaan ku...
Owh god ... masih ad orang yg keras kepala kayak gledys... batin ku...
Aku pun mulai menandatangani file" yang menumpuk di meja kerjaku,
Tanpa sadar karena saking fokusnya gledys udah memasuki ruang kerja ku ...
James... pangilnya...
Lho... sejak kapan kamu disitu sayang...? Tanya ku sambil berjalan menuju sofa tempat gledys duduk...
Kamu terlalu serius sampai istrimu masuk tak di hiraukan kata gledys merajuk...
Wow... istri...? Kkataku menggodanya, iih james jangan menggodaku ayo kita makan malam dulu... kamu terlalu sibuk bekerja hingga melupakan makan malam kata gledys ...
Tunggi sebentar lagi sayang ... aku melanjutkan pekerjaan ku lagi dikit kataku sambil menuju meja kerjaku...
Gledys yang kelihatan kesal bangun begitu saja dan langsung duduk di pangkuan ku, dan mengalungkan tangan nya di leher ku...
Kau membangunkan yang di bawah sana sayang... kataku mati"an menahan gairah yang muncul akibat perbuatan gledys...
Biarin kata gledys... aku pun langsung melumat bibir gledys... dan keliatan gledys mulai membalas ciuman ku...
Seketika gledys melepasnya karena kehabisan nafas...
James ayo makan dulu aku janji nanti kita lanjutkan lagi setelah kita makan malam... kata gledys...
Ya sudah ayo kita ke ruang makan kataku menggendong gledys ala bridal stile...
.
.
.
.
.
Yeeee up lagi... masih banyak typo yang bertebaran ...
Vote n commen please... akan kah kemesraan merwka berlanjut...
Tunngu part berikutnya ya akan ada adengan 18+
Vote n commen di bawah ini ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
bastart prince in life
Teen FictionGledys franko gledys sosok wanita pemberani, dan mandiri ... hidup sebatang kara sejak 1 tahun lalu karena takdir mempermainkan kehidupannya yang ditinggalkan ke dua orang tuanya saat kecelakaan setahun yang lalu ... gledys sosok wanita yang cantik...