part 30

29.3K 578 1
                                    


James pov

Sayang kamu siap" gih kita mau ke mension mom ... kataku pada gledys yang asik menonton tv...

Hmz... james gendong aku ke kamar... kata gledys

Yg membuatku bingung, dan sedetik kemudian aku tersenyum... hmz istriku manja sekali, ayo kataku dambil mengendong gledys ala bridal style...

*
Mension wilson

Selamat malam aunty sapa daniel...
Malam niel... ayo duduk dulu aliya lagi siap" di kamar kata ms wilson...

Mom... teriak gledys berlari dari pintu utama ke arah mommy, hay prinses apa kabar mom sangat merindukan mu...

Aku baik baik saja mom... kata gledys sambil memutar tubuhnya ... tunggu sebentar kau terlihat lebih berisi kata mom sambil memicingkan matanya...

Ya mom karena anak mom yang satu ini selalu memaksaku makan yang banyak kata gledys...

Mom apa kau tak merindukan ku dan kau mengabaikan ku mom kataku pura pura kesal...

Hay son sedang apa kau di sini? Ini acara keluarga ... dan kau bukan dari kluarga ku kataku sembari duduk di samping gledys...

Jangan dengarkan dia niel... kata gledys sambil menatap ku tajam...

Tiba" daniel berdiri dan menarik aliya duduk di sampingnya...

Clam down son ... sebentar lagi aku akan menjadi bagaiyan dari kalian karena sebentar lagi aku akan berencana menikahi prinses wilson ini kata daniel dengan percaya diri...

Ah sudah ayo kita makan malam kata ded yang baru saja sMpai  di ruang tamu... kami pun berjalan keruangan tamu dan memulai makan malamnya...

Hmz... uncle saya mau ijin menculik prinses mu ini selama beberapa hati untuk menemaniku ke indonesia karena aku ada metting penting disana kata daniel pada ded...

Wait... kenapa kau bilang menculik sedangkan kau minta ijin kata gledys dengan polosnya dan membuat seisi ruangan tertawa...

Hay son... aku tak mengijinkan mu kataku menatap tajam daniel...

Owh walaupun kau tak mengijinkan nya aku akan tetap membawa kabur adikmu yang cantik ini... kata daniel yang membuat aliya tersipu...

Uncle mengijinkan mu niel asal jaga putrike dengan baik kata dedemberi ijin pada daniel...

Dan setelah selesai makan daniel dan aliya langsung pamitan karena mereka berangkat malam ini juga ...
Dan akupun juga pamit pulang bersama gledys.

*

Gledya pov

James bangun kata gledys membangun kan suaminya...

Bukan nya bangun tapi malah james mengeratkan pelukannya ...
Sayang nanti kamu terlambat pagi ini kamu ada metting satu jam lagi kata ku...

Iya" sayang kamu bawel sekali...

Cup ... morning kiss ... kata james sambil bangkit menuju kamar mandi...

Aku pun turun menyiapkan sarapan untuk james...

Beberapa menit kemudian james menirini anak tangga
Duduklah james... aku udah buatin nasi goreng untuk mu kataku sambil duduk untuk sarapan...

Sayang mungkin aku malam ini pulang agak malam karena ada sedikit masalah yang harus ku selesaikan...
Di balas dengan anggukan oleh gledys...

Setelah james berangkat ke kantor, aku pun siap" ke minimarket dekat mension untuk membeli beberapa kebituhanku, saat hendak menyebrang terasa ada yang mendekap muluku dan aku pun tak ingat apa" lagi...

*

Stela pov

Bagus ... sekarang kau lepaskan semua pakaiyan wanita ini dan baringkan dia di bed... sesaat kemudian orang suruhan ku juga naik dan tidur di samping stela, seolah" mereka terlelap habis permainan panas mereka ... setelah kurasa posenya pas aku pun segera mengambil foto... mereka dari berbagai sudut...

Dan aku langsung mengirim foto itu ke jamea dan pergi meninggalkan gledys sendiri di kamar hotel...
.

.

.

.

.
Yeee akhirnya up lagiiii

Vote n comeen please

bastart prince in lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang