Part 21

79.6K 2.7K 195
                                    

sorry for typo...
part ini masih lanjutan part 20 ya guys..

April, 2017

diary....
semakin hari sikap suamiku semakin dingin bahkan ia enggan menyentuh makanan yang ku buat, tak apalah tapi setidaknya aku sudah berusaha buat untuk jadi istri yang baik dan itu pun juga tak memiliki arti baginya. Ya Allah, kuatkan aku menghadapi semua cobaan yang telah engkau berikan aku yakin dibalik semua ini pasti ada hikmah nya bagi kehidupanku.

Mei,2017 (1)

diary....
aku bingung, mengapa tiba-tiba Bayu menghubungiku dan ternyata ia ingin bertemu denganku akhirnya aku menyetujuinya untuk bertemu dengannya. aku tidak menyangka, ternyata Bayu memendam perasaan terhadapku lidahku kelu saat Bayu mengungkapnya padaku. ku melihat ada guratan kecewa diwajahnya, tapi bagaimanapun aku adalah wanita yang sudah bersuami sangat tidak etis jika aku bertemu dengan Bayu hanya berdua tanpa suamiku. saat aku pulang, aku dikagetkan oleh suamiku yang sudah berada di rumah. ia menuduhku berselingkuh dengan Bayu, padahal hal itu tidak benar. ia menamparku tanpa sadar pertahanku runtuh, hanya air mata yang bisa menggambarkan suasana hatiku saat itu. terlebih lagi saat dia mengataiku 'jalang' apa aku bisa lebih kuat dan sabar menghadapinya?

Mei,2017 (2)

diary....
aku khawatir mengapa sampai jam 11 malam mas David belum pulang juga, aku menunggunya sampai beberapa waktu pintu ada yang mengetuknya dan betapa kagetnya aku melihat suamiku mabuk berat seperti ini. disaat mabuk, ia menganggap ku adalah kekasihnya aku bingung harus berbuat apa tanpa banyak bicara mas David menggendongku ala bridal style menuju kamar dan langsung membaringkan tubuhku di kasur dengan asal. ia menyentuhku dengan kasar walau aku sudah berusaha untuk berontak namun hasilnya nihil. saat pelepasan, ia meneriakkan nama wanita lain. bagaimana tak sakit hatiku ketika mendengar semua itu. kuatkan aku ya Allah.

"sekejam itu kah aku pada istriku?" gumamnya lalu membalik buku diary Karin.

juni,2017..

diary....
Kemarin mama mengajak ku dan mas David dinner, di sana mama mulai menanyaiku kapan  akan memberinya cucu. saat mama bertanya ku sempat melihat mas David tersedak... aku tau mungkin dia tak menginginkan seorang anak dari rahimku, dan aku cukup paham tentang itu...
dan tadi pagi, seorang wanita cantik berpakaian sangat sexi ia mencari suamiku dan berkata bahwa suamiku adalah kekasihnya... aku bingung dan menyangkalnya lalu dia berkata bahwa seakan-akan aku yang memisahkannya dengan mas David bahkan dia mengataiku 'jalang' aku yang tak terima aku pun menamparnya, saat itu juga mas David tau aku ditampar balik olehnya... apa aku harus diam saat harga diriku dijatuhkan dengan kata-kata yang tak pantas? apa aku harus kuat melihat suami dan kekasih nya bermesraan? aku tak memungkiri jika aku juga menginginkan hal itu, tapi itu sangat mustahil dan tak mungkin terjadi... katakanlah aku bodoh karena aku mencintai laki-laki seperti David, tapi bagaimana lagi karena hatiku sudah memilihnya.

juni,2017 (2)

aku tak tau kenapa akhir-akhir ini aku mual dan pusing. mual dan pusing selalu melandaku hingga aku pingsan, aku tersadar di ruangan ber cat putih gading. saat itu aku tak melihat siapapun, aku hanya melihat suster dan beberapa lama kemudian David datang dan langsung mengajak ku pulang. sesampainya dirumah David memarahiku dan menanyai siapa anak yang ku kandung. aku masih tak percaya jika aku hamil tapi disisi lain, David tak menginginkan anaknya dan menuduh ini anakku dan selingkuhanku... bahkan ia tega menghabisi darah dagingnya sendiri dan aku menamparnya jujur saja aku tak ingin hal itu terjadi aku merasa bersalah telah menampar imamku sendiri, tapi harus bagaimana lagi? aku benar-benar tak habis pikir dengan sikapnya... dan hari itu aku meninggalkan nya , jujur saja aku tak ada niatan buat pergi dari rumah dan aku memutuskan hal yang tak pernah ku inginkan. aku hanya ingin janin ku tetap hidup.....

Wife Hurt✔ (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang