David meninggalkan mereka dengan kemarahan yang memuncak di ubun ubun kepalanya. Rahangnya mengeras ketat dan tangannya mengepal kuat . David melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi , dia menuju salah satu club dan dia masuk kedalam. Lalu menuju meja bar.
"Segelas vodka!" Perintah David pada pelayan pria itu.
"Baik tuan "ucap pelayan itu sambil memberikan segelas Vodka.
David langsung meneguk vodka itu dalam sekali minum.
"Beri gue lagi " perintah David lagi. dan langsung meneguknya. hal itu berlangsung hingga David menghabiskan 5 gelas vodka. David sudah sangat mabuk.
"Beri gue lagi" titahnya.
"Maaf tuan, anda sudah sangat mabuk tuan . Saya tidak mau ambil resiko jika terjadi sesuatu hal pada anda tuan."tolak pelayan itu.
David meninggalkan beberapa lembar uang di meja bar itu. David melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata dan meracau tak jelas.
"Dasar jalang sialan. Semua nya udah gue berikan ke elo." racaunya.
David sampai dirumah dan menggedor gedor pintu rumahnya.
"Karin, buka pintunya!"teriak David.
Karin membuka pintunya dan kaget melihat keadan David.
"Ya Allah. Mas kamu kenapa mabuk kaya gini " ucap Karin menghampiri David yang hampir jatuh.
"Fika. Aku cinta sama kamu! Kenapa kamu hianati aku ha? "Tanya David pada Karin. Sambil memeluk erat Karin
"Mas,aku bukan Fika . Aku Karin" David tidak menghiraukan ucapan Karin. Sakit rasanya jika dirinya disamakan dengan wanita itu.
"Aku mau kamu jadi milikku "ucap David parau.
David menggendong Karin ala bridal style menuju ke kamar dan membaringkan Karin di atas ranjang . Karin berontak namun tidak membuahkan hasil karena tenaga David yang kuat.
David melakukannya dengan kasar hingga Karin menangis. Saat mencapai puncaknya David menyebutkan nama Fika. Hati Karin terasa seperti tertusuk jarum berkali kali.
David memeluk Karin dengan erat. Karin melepaskan pelan tangan David yang melingkar di atas perut Karin.
Karin memunguti pakaiannya yang berserakan di lantai . Karin pergi ke kamarnya dan lansung mesuk ke kamar mandi langsung mengguyur badannya dengan shower."Hiks.. hiks.. hiks... mengapa hidup ku jadi begini ya Allah." Keluh Karin menangis tanpa memperdulikan dinginnya air di malam hari.
"Mengapa dia jahat sekali. Dianggap apa aku ini" ucapnya menangis.
Karin keluar dari kamar mandi dan berbaring di pinggiran ranjang . Karin menangis, dirinya terlihat murahan kala David menyentuhnya seperti jalang. Lelah menangis akhirnya wanita itu tertidur.
Sinar matahari memasuki celah celah gorden kamar David.
"Aw." Lenguh David memegangi kepalanya yang pusing.
"Apa yang terjadi semalam?" gumamnyq yang masih memegangi kepalanya.
David bingung mengapa ia telanjang bulat seperti itu. David melihat ada bercak darah yang segar yang kering di sprei.
"Jangan jangan . Karin" tebaknya. Ada rasa menyesal yang hinggap di hati David.
***
Karin bangung dengan keadaan selakangan yang sakit."Aw" rintihnya.
Setelah bersiap memakai seragam gurunya, dia pergi menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk David. Setelah masakannya siap Karin segera pergi dan meninggalkan selembar memo untuk David .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife Hurt✔ (Proses Revisi)
RomansaCerita pertama🤗 Radak absurd, mohon maklum yah😌 Pernikahan terpaksa antara Karin dan David. Pernikahan yang tidak ada canda dan tawa di dalamnya. Pernikahan tidak bahagia yang menjadi sebuah 'Hurt'. Langsung part 1 ya:)