❤
❤❤
❤❤❤
❤❤❤❤
❤❤❤❤❤Happy Reading guys....💙
20 tahun kemudian
Kanayya Queen Bratawijaya, Gadis cantik dengan sejuta pesona meskipun begitu Nayya tetaplah menjadi seorang yang rendah hati.
Nayya menuruni tangga yang melingkar itu, ia memeluk buku tebal dengan tas selempang hitam yang melingkar di bahunya. Nayya melihat Mama, Papa dan Kakak dinginnya, siapa lagi kalau bukan Vano.
"Morning all" sapa Nayya seraya mendudukkan bokongnya dikursi.
"Pagi juga sayang" balas Karin.
"Kak, kalau ada yang salam tuh jawab bukannya malah nglirik aja" cibir Nayya melirik kearah kakaknya.
"Pagi adekku yang paling cantik" ujar Vano.
"Vano, sebentar lagi kamu akan menggantikan papa di kantor" celetuk David membuat Vano tersedak saat minum susu.
"Hati-hati kak" Karin menyodorkan tisu ke Vano.
"Apa pa! Vano gantiin papa?" tanya Vano tak percaya.
"Iya, sebentar lagi kamu kan lulus kuliah jadi sudah waktunya kamu menggantikan papa di kantor" jelas David penuh ketegasan.
"Pa Vano belum siap" ujar Vano menatap David.
"Tapi kamu anak laki-laki papa Van" ujar David membujuk putranya itu.
"Kenapa gak Nayya aja?" tanya Vano, tapi sebelum David menjawab. Nayya yang menjawab pertanyaan kakaknya.
"What! Nayya? Ya ampun kak, Nayya tuh baru semester 2 kali" ujar Nayya dengan memutar bola matanya malas.
"Vano, kamu tuh udah pantas jadi CEO. Kamu pintar, berwibawa dan satu lagi, kamu tuh tampan"puji Karin.
"Tampan? tapi kok gak pernah gandeng cewek sih. apa karena sikap kakak yang ngalahin kutub selatan?" Vano mendengus sebal pada adeknya, bisa-bisanya ia di sindir seperti itu.
"Vano berangkat dulu ma, pa" Vano beranjak dari duduknya lalu mencium tangan kedua orang tuanya.
"Loh loh kok aku di tinggal sih, kak tunggu Nayya" teriak Nayya seraya beranjak dari duduknya.
Setelah mencium kedua tangan orang tuanya, Nayya berlari mengejar Vano yang sudah menghidupkan mesin mobilnya, dengan segera Nayya masuk ke mobil.
"Ish kakak, kenapa tinggalin Nayya sih?" tanya Nayya dengan sedikit marah.
"Kamu tuh nyebelin dek" jawab Vano datar bahkan terkesan cuek.
"Biarin, mending kakak jalanin nih mobil" perintah Nayya.
***
Vano memarkirkan honda jazz nya di parkiran. Ia mengambil tas di kursi belakan lalu mengambil kacamata hitamnya di dasboard. Berbeda dengan Nayya gadis cantik itu langsung keluar tanpa memperdulikan sang kakak.Vano keluar dari mobil dengan gaya yang sangat memikat kaum hawa, bagaimana tidak sikap dingin Vano membuat para wanita tertantang untuk mendapatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife Hurt✔ (Proses Revisi)
RomanceCerita pertama🤗 Radak absurd, mohon maklum yah😌 Pernikahan terpaksa antara Karin dan David. Pernikahan yang tidak ada canda dan tawa di dalamnya. Pernikahan tidak bahagia yang menjadi sebuah 'Hurt'. Langsung part 1 ya:)