Dari semua kemungkinan yang terjadi setelah semua momen yang sudah dilewati, rasanya kemungkinan ini adalah yang paling kecil terjadi. Hal-hal yang terjadi sebelum dan setelah ini, waktu yang bergulir secepat angin berhembus, kehidupan yang terus berputar tanpa henti, munafik rasanya jika masih mengharapkan peluang kecil ini terjadi. Namun, bukan berarti diantara mereka berhenti berdoa untuk kemungkinan itu terjadi, karena Tuhan menjawab doa mereka.
Dengan berbagai kejutan di kehidupan mereka, yang ini juaranya. Kehidupan yang penuh dengan kejutan itu mengabulkan harapan dengan peluang terkecil.
Sepasang bola mata itu masih sama coklatnya seperti yang terakhir kali Nata lihat, rambut itu masih sama hitamnya seperti yang terakhir kali Mine lihat. Semuanya masih terlihat sama seperti pertemuan mereka yang terakhir kali.
Yang beda hanya hati.
Rasanya udara disekeliling mereka jadi lebih mudah dihirup, rasanya semua terasa lebih kecil. Rasanya semua lagu favorit mereka terputar dalam mesin waktu yang berpusat di dalam otak mereka masing-masing. Setiap kejadian yang paling berkesan memulai pertunjukkannya tanpa aba-aba. Semua tentang mereka rasanya hanya ada bahagia.
Seperti rindu yang hanya bisa diobati dengan bertemu, begitu rasa rindu yang mereka rasa.
Sebuah kemungkinan dengan peluang kecil yang seketika datang, begitu tiba-tiba hingga masing-masing dari mereka tidak sanggup berbicara hanya mampu berkomunikasi lewat tatapan.
Penuh makna.
"Ne, apa kabar?" Tidak ada lagi kalimat yang tepat selain menanyakan kabar, begitu bunyi intuisi Nata.
"Never been better than this"
Dan semua nostalgia menjadi momen yang sangat dinanti. Semua cerita yang sempat terbungkam dua tahun ini akan lepas dari ruang penyimpanannya. Hati.
***
Terimakasih kepada setiap pembaca yang meninggalkan jejak maupun tidak. Aku sayang kalian semua! By the way aku punya saran sih untuk baca part ini sambil dengerin Finding Hope - Path pasti akan lebih kerasa deh suasananya T_T
Dan untuk segala pujian serta kritikan kalian untuk cerita yang beranjak dari iseng-iseng ini, terimakasih banyak!!!!! Semoga kalian selalu sayang Nata 💛 (baper ditanggung sendiri ya!)