Cowok itu baru saja keluar dari mobil. Mendatangi base, sesuai keiinginan sahabatnya. Sebenarnya Taehyung juga tidak tahu alasan Jimin memanggilnya kesini.
Anak itu terlalu sering memanggil Taehyung. Bahkan untuk hal kecil sekalipun. Jadi, Taehyung tidak bisa memprediksi kemauan Jimin sekarang.
"Kenapa, Jim?" tanya cowok itu langsung.
Jimin menoleh saat Taehyung masuk. Entahlah, Jimin sedikit kaget karena Taehyung yang cepat sekali datang. Bisa Jimin tebak, pemuda itu pasti mengebut di jalanan.
Jimin menyatukan alisnya, "Jangan bilang lo ngebut. Cepet banget sialan." ujar Jimin.
Taehyung hanya mengendikan bahu acuh. Jimin memang benar. "Alis lo nggak usah nekuk gitu kali," ujar Taehyung.
Jimin memutar bola mata malas. Mengacuhkan pernyataan Taehyung.
Satu lagi, cowok dengan cengiran kuda yang khas bernama Jung Hoseok, ikut tertawa ringan. Cowok itu melepaskan sebentar eksistensi matanya dari layar ponsel.
"Jimin tuh khawatir, Tae. Kasian, daritadi nanyain lo mulu. Taehyung kapan sampe ya? Jimin udah kangen nih," tutur Hoseok dengan gaya yang tidak elite sama sekali.
Jimin melebarkan matanya, lantas memukul kepala Hoseok. "Kagak anjing!"
"Yeh, santai bos ku!" bela Hoseok.
Taehyung menghela nafas. Buat apa dia datang jika hanya menonton cekcok seperti ini?
"Lo kenapa nyuruh gue kesini?" tanya Taehyung untuk kedua kalinya. Cowok itu merebahkan tubuhnya di sofa panjang berwarna hitam yang ada disana. Menjadikan tas dan kedua tangannya sebagai bantal kepala.
Jimin menyengir. Dia berdoa agar Taehyung tidak marah kali ini.
"Tugas." ujar Jimin singkat.
Taehyung bingung, tentu saja. "Yang jelas kalo ngomong,"
Sekali lagi, Jimin menyengir. Menautkan kedua telapak tangannya seolah memohon. Hoseok yang ada di samping Jimin hanya menggeleng pelan, mulai risih dengan wajah temannya itu yang dipaksa agar cute.
"Gue nyalin tugas Bu Berta, ya? Gue tau lo pasti udah, Tae. Bentaaarr aja!" ujar Jimin.
Taehyung hanya menggeram tertahan, cowok itu langsung bangkit dari tidurnya, "Lo nyuruh gue kesini cuma buat itu? Serius? Anjing juga ya lo,"
Jimin berdecak, cowok itu kesal sendiri dengan respon yang diberikan Taehyung. "Ck, iya serius gue. Ah elah, Tae. Masa nggak mau bagi-bagi ilmu, si!"
Taehyung mengangkat sebelah alisnya. "Kalo kayak gini, lo nggak ada kemajuan anjing. Kapan pinter kalo lo nyontek terus? Kapan dapet ilmu kalo lo nyalin terus? Katanya bosen jadi bego. Katanya mau nerusin perusahaan bokap. Halah, pencitraan. CEO macem apa lo bahkan buat tugas aja perlu liat orang?" cerocos Taehyung.
Jimin menghela nafas kasar. Menatap datar Taehyung yang berceramah singkat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARCASM
Fanfiction[ Completed ] Kisah seorang mahasiswa semester tiga bernama Kim Taehyung yang anti cewek. Dia bukan gay, percayalah. Dia seorang cowok normal. ❝Bangsat. Otak tuh dipake! Bukan cuma dijadiin tempelan kepala! Wujud lo manusia, tapi pikiran lo kayak h...