Mereka semua; Namjoon, Yoongi, Jimin, Taehyung, dan Jungkook sudah sampai di kafe. Omong-omong soal Seokjin, dia tidak bisa datang karena ada kerja kelompok yang mengharuskanya ikut. Semacam paksaan yang tidak bisa diganggu gugat sebenarnya.
Dan satu lagi, Hoseok. Cowok itu masih memiliki mata kuliah hingga pukul setengah delapan malam. Meski nyeleneh seperti itu, Hoseok juga termasuk mahasiswa yang takut jika mengulang semester. Apalagi absennya terkadang bolong.
Mungkin Hoseok akan menyusul setelah selesai, karena penampilan teman-temannya akan dimulai pukul tujuh malam.
"Udah siap guys? Mic, drum, gitar, keyboard?" tanya Namjoon memastikan.
Satu hal yang harus kalian tahu, Namjoon adalah seorang yang perfectionist.
"Sip, bang." sahut Taehyung.
"Sip, aman semua." imbuh Jungkook dan yang lain mengangguk.
Satu senyuman terbit di wajah Namjoon memunculkan lesung pipitnya. Ini adalah awal dari penampilan Namjoon di luar kampus, meski hanya sekedar 'cover songs'. Namun Namjoon janji di kemudian hari, dia akan membawakan lagunya sendiri.
Oh jelas. Bahkan dia sudah memproduksi beberapa lagu. Namun memang, belum pernah dibawakan secara langsung olehnya.
"Kita mulai dari awal. Makasih udah mau bantu gue sebelumnya. Anjir lah, pokoknya makasih, hahaha." ucap Namjoon tertawa ringan.
Yang lain ikut tertawa, termasuk Jimin. "Drama ah lo, santai kali bang. Ayo, udah di panggil tuh. Jadi berasa artis gue, hahaha."
"Bener. Gue juga, hahaha." imbuh Jungkook.
Kemudian semuanya merapalkan doa masing-masing, lalu menyatukan telapak tangan menjadi satu lingkaran. "Bax! Baxtan!" seru semuanya kompak.
Hingga mereka naik ke atas podium kafe berbentuk persegi panjang, dan mengambil posisinya masing-masing.
"Oke guys! Sekali lagi, kita akan mendengarkan cover songs, You Are The Reason, Calum Scott dari para cowok nih. And then, let's go to started this night, Jooney Band!" suara monitor audio kafe malam ini kembali membuat para pengunjung menoleh. Hingga mereka menepuk tangan sebagai perawalan, lalu menikmati lagu yang akan mereka dengar malam ini.
Lampu sedikit meredup, dan lebih terang kearah panggung kecil kafe bernuansa antik namun mewah tersebut. Diawali dengan dentingan keyboard milik Yoongi, lalu disusul dengan suara lembut milik Jimin.
Play on mulmed!
You Are The Reason - Calum Scott🎵"There goes my heart beating,
Cause you are the reason,
I'm losing my sleep,
Please come back now,There goes my mind racing,
And you are the reason,
That I'm still breathing,
I'm hopeless now."
KAMU SEDANG MEMBACA
SARCASM
Fanfiction[ Completed ] Kisah seorang mahasiswa semester tiga bernama Kim Taehyung yang anti cewek. Dia bukan gay, percayalah. Dia seorang cowok normal. ❝Bangsat. Otak tuh dipake! Bukan cuma dijadiin tempelan kepala! Wujud lo manusia, tapi pikiran lo kayak h...