"Bang, bukain pintunya." suruh Jennie.
Sekarang jam sudah menunjukan pukul tujuh. Dan, siapa yang datang malam-malam begini?
"Mager, gua lagi push rank dek! Nah, kan--- ya elah! sialan lo dek!!" racau cowok itu.
Padahal, dia memegang ponselnya sendiri, bermain gamenya sendiri. Tapi mengapa Jennie yang disalahkan? Kalau tidak becus bermain, jangan. Kalau tidak punya kemampuan, tidak usah.
"Ck. Push rank aja terus sampe jempol lo kebelah dua."
Jennie berdecak. Dia bangkit dari duduknya setelah melempar keripik kentang ke kepala kakaknya itu. Mereka berdua sedang berada di ruang tengah. Seokjin yang duduk sambil bermain game lewat ponselnya, sedangkan Jennie yang sedang menonton film sambil memakan camilan.
Cewek itu bangkit dengan gusar. Melotot balik saat Seokjin berkata kasar.
"Ini juga, siapa sih malem-malem?" gumamnya sambil berjalan.
Klek.
Cukup satu detik untuk Jennie terpaku di tempat. Mengenal baik mata elang yang sempat membuatnya naik darah. Ini sudah seminggu semenjak kejadian. Sudah seminggu pula, Jennie tidak lupa dengan wajah menyebalkan di hadapannya.
"Lo!?" teriak Jennie.
Jelas Taehyung kaget. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba cewek di hadapannya berteriak. Satu lagi, Taehyung tidak mengenal siapa cewek itu.
Taehyung menghiraukan teriakan barusan. Dengan langkah mencari, cowok itu masuk ke dalam.
"Bang Jin?" panggil Taehyung.
Seokjin menoleh, mengerutkan alis bingung. Dia baru saja mengambil segelas air putih di dapur.
"Lah kok lo, Tae?" tanyanya.
Taehyung memutar bola mata malas. "Kalo ada notif jangan diacuhin, bang."
Seokjin cepat-cepat mengambil ponselnya di kantong. Cowok itu lekas menyengir. Benar saja, Taehyung sudah mengiriminya pesan akan datang ke rumah.
"Bang! Lo kenal sama ni cowok ngeselin, huh? Lo juga! Ngapain dateng kesini!" cerocos satu orang cewek yang tiba-tiba datang diatara mereka.
Taehyung mendelik.
"Sumpah. Ini pembantu baru lo apa gimana sih? Bawel banget. Ck, sok kenal." ujar Taehyung menatap tajam Jennie di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARCASM
Fanfiction[ Completed ] Kisah seorang mahasiswa semester tiga bernama Kim Taehyung yang anti cewek. Dia bukan gay, percayalah. Dia seorang cowok normal. ❝Bangsat. Otak tuh dipake! Bukan cuma dijadiin tempelan kepala! Wujud lo manusia, tapi pikiran lo kayak h...