DON'T ASK WHY IT HAS TO BE YOU
Jangan tanya kenapa itu harus kamuAuthor PoV
Beku es yang menyelimuti ranting kering tanpa daun perlahan meleleh. Warna putih yang menutup permukaan dimana saja mata memandang, kini menampilkan warna cantik pohon dengan bunga yang hampir tumbuh. Salju pergi. Digantikan dengan mekaran mungil cantik berwarna semburat merah muda yang membuat jalanan terasa seperti negeri dongeng.
Tak lama, waktu berlalu. Suhu panas membuat bunga cantik itu tak bertahan lama bertahta pada tangkainya. Guguran perlahan turun satu persatu menandakan bahwa musim berganti dari musim panas ke musim gugur.
Siklusnya selalu begitu, berjalan tanpa pernah dihitung oleh gadis yang kini kembali ke dirinya yang dulu.
Lima tahun kemudian.
*ilustrasi*
Gadis pendiam itu melakukan aktifitas yang sama selama lima tahun. Berdiam di depan jendela rumahnya. Menatap kosong jalanan dan beberapa bangunan di sekitar rumah mewahnya bak istana. Hanya satu keinginannya. Menunggu langkah kaki seorang pemuda yang memintanya untuk tinggal dan bertahan.
Jennie bertahan, tapi hanya sekedar bertahan. Tanpa gairah. Tanpa semangat. Tanpa sadar bahwa dirinya kembali menjadi Jennie kecil yang trauma.
Dalam sudut Taehyung, lelaki itu masih seperti biasa. Senyum kotaknya masih bertengger disana meski badannya menggigil kedinginan disaat suhu minus, dan kepanasan saat matahati serasa sejengkal diatas kepalanya. Badannya kurus seperti biasanya. Rambutnya masih terang blonde membuatnya berbeda dari tahanan lainnya. Wajah tampannya sangat menonjol dengan ukiran sempurna berupa senyum, membuat banyak orang segan terhadapnya.
Dia semakin bahagia. Kata sipir penjara, waktu tahanannya tinggal dua bulan lagi. Hey dia baik, mendapat banyak potongan kurungan berkali-kali.
Taehyung tersenyum saat mengingat itu. Sambil memandang selembar foto pemberian pengacaranya kala itu. Foto dirinya dan Jennie.
⚜⚜⚜
"J-jisoo? " Jin kaget mendapati wanita dengan penampilan berkelas itu datang kerumahnya, dan sekarang berdiri tepat di ruangan kerjanya.
"Oppa. Kau sekarang kerja dirumah? " Jisoo dengan santainya masuk.
Ya, Jisoo. Wanita itu datang setelah menghilang seperti raib ditelan bumi selama lima tahun. Tepat setelah putusan sidang Kim Taehyung, dia menghilang, dari hidup Jin juga. Wajar jika sekarang ekspresi tak beraturan ditampilkan wajah tampan khas dirinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow, Please Stay. ● Taennie ✔
Fanfiction◈ Trauma yang membuat keduanya sulit untuk bernafas, dan untuk mendapatkan cinta yang diimpikan.◈ Bagaimana akhir cerita mereka? - 66 part COMPLETE (2017 June - 2018 Mei) Highest : #15 dalam BTSBlackpink (28062018)