Thirty Three

2.2K 295 4
                                    

Where Am I Going? 

I'm going here and there but i always comeback here.

Taehyung PoV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung PoV

"Hmmmmm mungkin kau punya wajah yang familiar jadi aku seperti tidak asing dengan foto masa kecilmu. "

Aku meneruskan membalik halaman album selanjutnya. 

Jennie mengerutkan kening.  "Ah benarkah? Aku pikir wajahku unik. "

"Unik dan cantik.  Mungkin begitu. " aku kembali menggodanya.  Senang melihat wajah gugupnya itu.  Seolah kesan dingin diwajahnya mencair seketika menjadi wajah hangat seorang anak kecil. 

"Mwoya~~~"

Klek.  Suara ganggang pintu terbuka,  dr. KIM dan assisten Jin hyung datang dengan kantong plastik berisi minuman dari minimarket. 

"Oh kalian masih disini? Aku pikir kalian audah pulang. " dr. KIM, ah Namjoon hyung menanyaiku sambil melepas beanie nya. 

"Hmmm benar,  mungkin aku harus pulang.  Ah dimana paman.  Aku harus mengajaknya pulang. "
Jennie mengangguk. 

Aku berjalan kedapur,  dan menemukan dua orang bercakap tentang hal yang tidak aku mengerti. 

⚜⚜⚜

Jin POV

"Paman kenapa mematung begitu? "

"Bukan begitu seokjin ah.  Tapi ini...... "

"Hey paman itu bukan apa-apa.  Itu pesan mendiang ibuku. "

Aku masih  tersenyum melihat reaksi paman Lee mendapat sesuatu yang aku kirim tadi sore.  Ya.  Hadiah Natal.  Yang bertahun-tahun aku simpan. 

"Perusahaan ini..... Aku tidak bisa menerimanya. "
Jawaban itu membuatku sedikit tersentak. 

"Samchon~ waeyo? "

"Aku pikir.  Aku tidak berhak menerimanya.  Kakakku dan kakak iparku meninggal karena ulahku.  Mereka mencoba mempertahankan perusahaan ini tapi aku menghancurkannya."

"Cobalah untuk menerima ini. Aku menjaganya bertahun-tahun. "

"Aku... Aku pikir perusahaan ini lenyap karena hutang."

"Tapi paman.. Aku rasa kamu bisa bertanggung jawab atas perusahaan ini. Kau layak paman..."

Aku masih mencoba meyakinkannya. 

"Tidak tidak.  Seokjin. Ini tidak masuk akal."

Aku tersenyum memaklumi kekagetan Paman Lee yang bahkan sangat terlihat jelas. 

"Perusahaan ini telah diambil alih oleh Choi Group,  pemberi modal usaha kakakku. Kenapa ada ditanganmu? "

"Paman dengarkan aku.  Kim Group mengambil alih saham Choi group yang hampir bangkrut 10 tahun lalu.  Apa kau tidak mendengar kabar itu? Seluruh perusahaan yang di akuisisi dibawah nama Choi group telah menjadi milik Kim Group.  Ya paman, k..kau...ah kau benar-benar....."

Tomorrow, Please Stay.  ●  Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang