I don’t expect a lot right now
Aku tidak berharap lebih sekarang
Taehyung melangkah keluar dari pintu kecil di bagian ujung selatan pagar besi tinggi itu. Matanya menyipit akibat sungging senyumnya meninggi. Meski tidak ada yang menyambutnya, dibanding tiga teman mantan narapidana lainnya yang sedang menikmati momen yang sama, dia teramat bahagia. Ya, dia akan bertemu dengan gadis berpipi bulat itu.
"Jennie. Kau masih menungguku kan? " monolognya.
Udara tidak begitu dingin meski itu fajar hari. Ada sisa gurat sabit di langit yang masih hitam bersemu jingga. Matahari belum menampilkan sosok utuhnya, namun aktifitas Seoul sudah bangun sejak dini buta.
Taehyung mengeratkan masker hitam yang menutupi wajahnya, senada dengan pakaian serba gelap yang kini dikenakannya. Dia berjalan kearah halte bus yang akan membawanya menuju singasana Jennie.
"Kau tampan, meski dengan masker." seseorang bapak-bapak menyapanya saat berada di halte.
"Ah kamsahamnida.!"
"Bajumu kenapa robek-robek begitu nak? Kau- "
"Hahaha paman, ini nama nya style. Tenang saja aku bukan gembel. " Taehyung melepas masker yang menutup wajah rupawannya.
"Yah, kau lebih bagus tanpa masker itu. Wajahmu tampan nak, apa yang kau tutupi? Rambutmu gondrong seperti itu, aku pikir kau gelandangan."
"Hehe bukan paman. Oh itu bus ku. Aku permisi paman. " Taehyung berseru sambil melambaikan tangan bersemangat.
Sedangkan lelaki tua yang dipanggil paman hanya menggeleng riang sambil ikut membalas lambaian.
"Dasar anak jaman sekarang, penampilannya begitu aneh. " kata paman itu saat dia sudah berada dalam bisnya menuju Taeoh company.
⚜⚜⚜
Taehyung sudah berdiri di gerbang utama hunian keluarga Kim Group, itu waktu sarapan. Baru akan memencet tombol bel, suara microphone dari dalam mengangetkannya.
"Bengong? Tidak mau masuk? "
"Eoh? Jin hyung?" Taehyung tertegun. Jadi Seokjin sudah tahu kalau dia berdiri di depan gerbang.
"Masuklah. Tidak dikunci. Ada Jisoo juga disini. Jimin dan Chae akan segera datang. "
"Hemmm baik hyung. "
Klek.
Senyum sepasang kekasih menyambut Taehyung di depan pintu rumah yang tinggi mewah itu. Ada Jin dan Jisoo, Dimana Jennie?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow, Please Stay. ● Taennie ✔
Fiksi Penggemar◈ Trauma yang membuat keduanya sulit untuk bernafas, dan untuk mendapatkan cinta yang diimpikan.◈ Bagaimana akhir cerita mereka? - 66 part COMPLETE (2017 June - 2018 Mei) Highest : #15 dalam BTSBlackpink (28062018)