*Play the video for amazing OST*
DON'T GET TOO FAR AWAY, TOMORROW.
Jennie POV
Senyum juga tidak bisa muncul dari bibirku meskipun aku ingin. Lelaki didepanku ini, menunjukkan sikap yang belum pernah kulihat sebelumnya.
"Bolehkan?"
Aku masih terdiam.
Selangkah lagi dia mendekatiku.
Napasku tercekat.
Tangan kekarnya merengkuh tubuhku yang tidak sebanding dengannya. Pelukannya, terasa hangat dimalam sedingin ini.
Aku bisa merasakan setiap gerakan tarikan nafasnya. Membuatku tersentuh, aku merasakan ketulusannya.
Dan akhirnya, tanganku melingkar pada pinggangnya.
"Ada apa oppa? "
"Aniya. Aku ingin begini. Sebentar saja"
"Benarkah? Aku pikir kau sedang merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan hatimu? "
Tarikan nafas dalam itu kurasakan sekali lagi.
Dia menjauhkan diriku dari pelukannya. Memandang lekat wajahku yang mungkin kemerahan karena sikapnya.
"Kau sangat berarti bagiku. " suara beratnya membuatku berdebar.
Kenapa dia melakukan pengakuan begini? Aku menelan ludahku. Belum sempat kujawab, Taehyung melanjutkan.
"Tapi aku takut, kalau kau terlalu berarti bagiku. "
Giliranku yang menghembuskan nafas berat. Ada apa sebenarnya dengan dirinya.
"Jujur padaku oppa. Ada apa? "
Dia menunduk. Berjalan menghadap kolam seperti yang dia lakukan sebelumnya. Aku masih berdiri ditempat yang sama.
"Aku merasa minder. Didepanmu. Aku merasa aku sangat kekurangan. "
Akunya. Aku terdiam. Mencerna pengakuan darinya.
"Aku masih tidak mengerti." aku menuntut penjelasannya.
"Kau cantik Jennie. Kaya raya juga. Keluargamu baik hati. Semua orang menyayangimu. Tapi.... Aku merasa "
"Kau sempurna. " aku menyela.
Dia tidak menjawabku.
Aku mendekat kearahnya. Memeluknya dari belakang. Rasanya sehangat pelukan kakakku.
"Aku sangat berterima kasih karena takdirku membuatku bertemu denganmu. "
"Kenapa kau berfikir begitu? "
"Andai aku tidak bertemu denganmu, mungkin aku masih jadi gadis yang mengurung diri dikamar dengan rasa depresi dan bersalah yang akan tetap bersarang diotakku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow, Please Stay. ● Taennie ✔
Fanfiction◈ Trauma yang membuat keduanya sulit untuk bernafas, dan untuk mendapatkan cinta yang diimpikan.◈ Bagaimana akhir cerita mereka? - 66 part COMPLETE (2017 June - 2018 Mei) Highest : #15 dalam BTSBlackpink (28062018)