I JUST WANT YOU TO STAY
Aku hanya ingin kau tetap tinggalDengan ribuan detik jam yang bergerak, aku bersama denganmu dan mengenalmu. Hari-hariku semakin baik baik saja. Senyumku makin hari makin secerah milikmu.
Tapi jika ada hal yang tidak kusuka darimu. Itu hanya satu. Masa lalu.
Itu yang ada di benak Jennie saat menatap senyum indah Taehyung didepan kamera.
Jennie POV
"Sudah selesai? " aku menanyainya ketika Taehyung memelukku dari belakang.
"Hmmm sudah. Terimakasih Jenn sudah menemaniku dihari pertamaku bekerja sebagai model. "
Aku berbalik. Memapankan tangan ku di pundaknya. "Tentu saja aku harus menemanimu."
Kami berdua selesai dari pekerjaan yang memakan waktu itu, dan pergi meninggalkan tempat setelah mendapat izin dari salah satu pekerja.
"Jenn, kenapa kau pulang sangat cepat? "
Dia menanyaiku sembari mengunyah makan siangnya. Kebiasaan Taehyung yang sudah biasa untukku. Makan sambil berbicara.
Aku hanya mengangkat bahu pertanda tak tahu alasan yang pasti. "Hmm entah. Aku hanya menuruti uri oppa-deul"
"Benar sih. Tapi kau tidak merasa aneh dengan keputusan yang serba mendadak itu? "
Pertanyaan Taehyung membuatku berfikir sejenak. Tentu aku bisa membohongi oppa ku dan semua yang bertanya padaku, tapi tak bisa membohongi batinku sendiri. Pertanyaan demi pertanyaan yang sama muncul dari benakku.
Apa ini tidak terasa aneh?
Apa oppaku berlebihan?
Atau.... Apakah ada yang disembunyikan oleh oppaku?
"Jenn.... "
"Hmm ya? "
"Kau melamun? "
"Ah aniya... "
"Tidak enak badan? Mau kuantar pulang?"
Mungkin itu kesempatan yang baik untuk beristirahat. Atau memikirkan hal itu sendirian.
Aku mengangguk mengiyakan tawaran kekasihku."Oh jenn, lihatlah! " Taehyung sedikit memekik menunjuk seseorang yang baru turun dari mobilnya. Itu tepat saat kami berada di depan pintu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow, Please Stay. ● Taennie ✔
Fiksi Penggemar◈ Trauma yang membuat keduanya sulit untuk bernafas, dan untuk mendapatkan cinta yang diimpikan.◈ Bagaimana akhir cerita mereka? - 66 part COMPLETE (2017 June - 2018 Mei) Highest : #15 dalam BTSBlackpink (28062018)